Terima Kasih Blog Award lagi

Entah mimpi apa semalam, saya mendapat dua tiga award yang sama dalam waktu selang sehari. Very inspiring blogger award, begitulah nama awardnya. Apakah saya sudah menginsipirasi teman-teman sebegitu hebatnya, sehingga saya layak mendapat award seperti ini?. Ah entahlah hanya kalian pengunjung setia blog ini yang bisa menjawabnya.

Oh ya teringat dengan komentar salah satu sahabat blogger Qhylofarm (blog sudah tidak aktif) dia bilang karena sering melihat tulisan-tulisan saya mengenai hobby saya bercocok tanam, maka menginspirasi dia untuk melakukan hal yang sama. Kini kalau saya berkunjung ke blog Qhylofarm rasanya senang sekali membaca tulisan-tulisan Qhylo, senang melihat gambar-gambar tanaman dan ketekunan dia menanam dari bibit hingga tanamannya menghasilkan buah.

Nah balik ke topik blogger award ya. Blog awardnya saya dapat dari Dyaz Afryan pada 3 Februari, kemudian tanggal 4 ini saya dapat dari katrinayusof.wordpress.com (blog tidak aktif lagi *28.06.2014) dan tanggal 5 nya dapat dari Evan.

Ternyata ada PR buat award ini. “Tell Seven things about me”. Sepertinya saya tidak asing dengan kalimat ini. Coba buka-buka catatan lagi ah. Nemu! Asyik bisa nyontek jawabannya hihihi. Mau tahu klik Seven things about Nella.

Dua PR satu jawaban asyik kan!. Saya ucapan terima kasih buat Dyaz & Evan and also thank you Katrina kalian bertiga begitu baik sudah memberikan award ini untuk saya.

Blog award dari teman-teman saya kumpulkan disatu halaman khusus disini ya

Maaf ya blog awardnya tidak saya teruskan, daripada bilang pilih kasih, karena kalian sahabat-sahabatku yang istimewa. Saya hadirkan satu lagu saja, semoga kalian suka.

Video That’s What Friends Are For

Yang tidak hapal liriknya, coba yang di bawah ini.

Tulisan Terkini

Advertisements

70 Comments

  1. petit4chocolatier
  2. Fauzan
  3. ardika
  4. katrina
      • katrina

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: