Foto Campur Sari

loading...

18.11.2012 saya suka sekali makan kerupuk, tapi ga sabaran kalau harus menggoreng satu persatu. Eh Frank menawarkan diri ngegoreng. Asyiiikk!!!. Frank heran ko dari kerupuk mentah yang kecil sekali, ketika di goreng bisa jadi besar, kemudian dia tanya “.. kerupuk bahan-bahannya apa saja ya?”.

Sekarang kosakata bahasa Indonesia Frank bertambah satu : “kerupuk” ;-).

*klik gambar untuk melihat ukuran besar

Menggoreng Kerupuk

November 2010, kami sekeluarga berencana jalan-jalan ke TMII, berfoto dulu nih dirumah adik saya Wana, ponakan saya baru bangun tidur, lihat kan matanya sayup-sayup gitu kita ajak berfoto. OMG jemuran jadi background fotonya, ada penggorengan juga??? ampyuunnn deh!.

Ini Foto kami sebelum jalan-jalan ke TMII: November 2010. Kiri-kanan: Frank, Nella, ponakan saya yang imut-imut (Kiarra) dan mama tercinta

Ini Foto kami sebelum jalan-jalan ke TMII.  November 2010. Kiri-kanan: Frank, Nella, ponakan saya yang imut-imut (Kiarra) dan mama tercinta

15.11.2010.  Saya kerja jadi tidak bisa ikutan jalan-jalan bersama keluarga. Nah Frank bersama keluarga saya jalan-jalan ke  Monas, pas sampai rumah, Frank heboh cerita kejadian di Monas. Ada serombongan ibu-ibu dan bapak-bapak dari Sulawesi yang lagi jalan-jalan ke Jakarta minta foto bersama, trus ada yang foto pakai hp ibu-ibu juga.

Nah di lain hari Frank dan saya jalan-jalan ke Sea World, ada seorang ibu menyapa kami “mister, mister ketemu lagi nih, masih ingat ga?” berhubung saya ga kenal, jadi ga terlalu respon deh, akhirnya Frank cerita itu ibu yang ketemu di Monas. Busyet dah si ibu keluarin hpnya, ada foto Frank berfoto dengan dia :D. Pas saya sampai Jerman ko gak ada yang minta foto bareng ya? *ngarep.comsokngartis

Jalan-jalan ke MONAS

Jalan-jalan ke MONAS

November 2010 setelah diantar tour guide untuk melihat kehidupan susuk Sasak di Lombok, Frank berfoto dengan beberapa anak. Ada beberapa anak kami kasih uang receh dan permen, lalu datang teman-temannya makin banyak :D.

Frank Bersama Anak-anak Suku Sasak di Lombok. November 2010

Frank Bersama Anak-anak Suku Sasak di Lombok. November 2010

26.06.2010 dibawah ini foto kami pertama kali kopi darat. Kenalan di internet 1 April dan Juni Frank terbang ke Jakarta. Saya ogah lah terbang duluan ke Swiss (saat itu dia kerja di Swiss), masa cewe harus duluan ke tempat cowo?, biar katanya di bayarin, saya tetap berpegang “kalau cowo yang harus nyamperin cewe duluan”. Kami masih langsing ya di foto, sekarang sudah kelas berat :P.

Met in Real Life June 26th 2010

Met in Real Life June 26th 2010

Advertisements
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: