Memotret Bunga Tulip

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

119 Responses

  1. wulan sari says:

    ka saya mau dong gmn cara dapet bibitnya….

    • Hai Wulan, bibit tulip dan bibit bunga musim semi lainnya beredar lagi september hingga Desember 2014. Jika berkenan saya masukkan nama Anda ke daftar pemesan dulu ya, pada bulan sept akan email 🙂 .

  2. CANTIKNYOO!! XD
    Suka bunga tapi saya ga telaten masalah tanam-menanam, jadi penikmat saja deh

  3. dulu selalu merasa kalau tulip itu bunga yang kaku lo Mba, tapi lihat di blog ini terasa kalau tulip adalah bunga yang luwes dan lemah gemulai. Hihihi. gitu deh yang saya rasakan. 😀

  4. eM says:

    tulip nya cantik.. seperti diri mu..
    info tulip yg menambah ilmu qu.. 🙂

  5. Wuihh asik banget tuh taman dalam rumahnya 😀

  6. natasia_ayu says:

    wah..bagus sekali tulipnya mba ^^, kapan2 mau juga nyoba nanam di sini 😀

    url 4youblog.wordpress.com is no longer available.
    The authors have deleted this site. Update 29.01.2017

  7. bunganya sungguh indah sekali mbak… bisa kirim satu nggak ya? Hehehe…

  8. Wany Sung says:

    sis,tar bibit ny jual lg y?hehehe……

  9. Riri says:

    aaaaakkkk, cantik kali mba bunganyaaa, pengen nanam bunga tapi kalo disini ketauan ada air tergenang bisa kena denda, untuk org slebor macam aku ini bisa ga slamet huhuhuuu

  10. tanaya says:

    Cantik banget kak bunganya…mau deh nanam2 gitu, tapi sayangnya tinggal di kos yang tak ada tempat untuk nanem2 bunga :”D

  11. Ceritaeka says:

    Dari menanam tulip bisa belajar kesabaran ya Kak. Dan benar, segala sesuatunya itu ada prosesnya….

  12. oppie83 says:

    Nellaaaa aduuhh ngiri bgt kamu nih telaten banget ya sama tumbuhan, aku kayaknya walaupun nyoba tp tetep pasti matik bunga nya/taneman nya. Mesti rajin2 liat tutorial kali ya? hehe.

  13. kayka says:

    cantik2 mbaaak 🙂 tapi benar2 harus sabar ya.

    salam
    /kayka

  14. Nella,, kamu bener2 bertangan dingin. Nanem apa aja tumbuhnya bagus. Kapan mulai dibisniskan nel?

  15. niccaniez says:

    Wow…wow…#sambil koprol.
    elok nian bunga tulipnya.suka deh…,^_^v

  16. Evan says:

    Mbak Nella.. selamat ya.. cantik2 banget tulipnya.. pasti berkat usaha keras merawatnya ya mbak, sampe harus bongkar muat ke dalam dan luar rumah jika cuaca tidak mendukung,,, salam buat yang merah itu,hehe

  17. cantik bangeeet kaaak 😀 aku ikut menikmati lewat foto-foto aja kak 🙂

  18. waah ternyata tulip bisa mengembang kalau sudah mekar ya mbak?
    selama ini saya kira tulip itu memang bunga yang cuma kaya kuncup. hehe

  19. abi_gilang says:

    Bener2 puas ya kalo hasil jerih payah kita menghasilkan sesuatu yang sesuai harapan… 🙂 cantik banget bunga tulip-nya :mrgreen:

  20. @p49it says:

    Wahhh, cantik tulip-tulipnya.
    Koleksi bebungaan yang di dalam rumah sudah seperti toko bunga saja. Kudos.

    Oh ya, kamera saya pun ada spot hitamnya. Keluhannya persis seperti yang ada di kameranya Nella. Tapi anehnya beberapa spot kadang muncul kemudian hilang. Yang awet, spot yang paling besar yang pas berada di tengah-tengah bidang bidik. Aarghhh…

  21. Helchan says:

    Aku punya tulip putih… tpi udah mati.. ;( Bertahan selama 1 mingguan aja..

  22. waaa mba nellaa, cantik kali tulipnya. yang warna merah yang kecil kecil itu mba, unyuuu….
    wahh makasih buat infonya mba nella sama mas Jhon Leah. jadi gak sabar nunggu paketan dari mba nella deh.

  23. cantiknyaaaaa…. *terharu*

  24. wah bunganya bagus, saya suka yang warna merah darah,, kecil imut-imut gitu,, 😀

  25. niee says:

    selalu seneng kesini pas posting tentang bunga. seger jadi terasa mbak 😀

  26. Mba nella, biji tulip itu mirip2 bunga terompet ya kalo di indo

  27. Arman says:

    waaa udah tumbuh tulipnya!!! 🙂
    sayang di gua kok gak semua fotonya bisa kebuka ya…

  28. teena says:

    Waaah..Mba Nella..saya naksir yg triumph kuning, kesannya fresh bgt..tulip ni pas nguncup cantik, pas mekar nggak kalah cantik yaa…

  29. n1ngtyas says:

    Nella, tulipnya cantik sekaliii… Memang ketelatenan itu berbuah manis ya.

  30. teena says:

    Waah Mba Nella..saya naksir yg triumph kuning, kesannya fresh bgt..Tulip ni pas nguncup cantik, pas mekar nggak kalah cantik yaa..

  31. wah hanya bisa terdiam 😀

  32. Titik Asa says:

    Mba, punya berapa banyak pot bunga ya?
    Kalo hobi, berapa banyak pot pun gak masalah ya untuk merawatnya. Malah seneng aja yg ada. Begitu ya mba?
    Salam,

    • Hai mas Asa, waduuh saya belum pernah berapa pot bunga saya punya. Setiap selesai berbunga potnya bisa gunakan lagi untuk bunga musim berikutnya.
      Misalnya ini kan bunga musim semi, menjelang musim panas bunga2 tsb selesai berbunga jadi saya bersihkan pot2nya untuk mulai nanam bunga musim panas.

  33. Aulia says:

    berarti kalau di dataran tinggi tulips bisa hidup sehat dong mba ya? asal dirawat betul2 🙂

  34. katrina says:

    Sis..they’re beautiful!! I like them all especially the orange-yellow ones…. I’m sure you’re so happy watching them grown into beautiful blossoms… 🙂

    url katrinafarahdianayusof.wordpress.com dihapus pemilik blognya. katrinafarahdianayusof.wordpress.com is no longer available.

    The authors have deleted this site. Update 07.01.2017

  35. chris13jkt says:

    Wah bunga tulipnya cakep-cakep banget, Mbak Nella! Sesuai harapan dong ya 🙂

  36. bebe' says:

    Aku suka banget bunga tuliiiip.. mauuu.. cantik2 banget itu tulipnya.. ^^
    Fotonya baguuus.. hihi.. cahaya matahari emang bikin keliatan natural banget deh.. *kasih jempol*

  37. Indahnya….bunga tulip 🙂

  38. indah banget bunga2 nya mba ….

  39. Larasati says:

    mba Nella ini loh rajin banget nanam nanam…keren sekali merah tulip nyaaaa 🙂

  40. saya suka sekali bunga tulip, apa di Indonesia bisa nanam bunga tulip T___T ?

  41. milo says:

    cantik2 bunganya. sampe sekarang saya masih belum nemu cara yang pas buat moto bunga biar keliatan bagus -__-“

  42. monda says:

    wah senangnya kalau tanaman sudah berbunga …puasnya tak terkira ya Nel…, apalagi cantik dan segar begini…, terbayar ketekunanannya ya…

  43. mamayara says:

    Mau dong, Nella….. I DO LOVE IT !!!! Makjaaaannngggg Cantiknya…

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: