Gaya Pacaran di Jerman Tidak Malu Bermesraan ditempat Umum

Gaya Pacaran di Jerman Tidak Malu Bermesraan ditempat Umum. Berciuman di ruang publik menjadi pemandangan biasa di Jerman. Misal ada yang mau berpisah lalu saling berciuman bibir beberapa detik menurutku tidak masalah, dan banyak pasangan yang melakukannya.

Gaya Pacaran di Jerman Tidak Malu Bermesraan ditempat Umum

Hal tidak biasa adalah bermesaraan kelewatan di tempat umum. Pernah suatu kali suami dan saya naik kereta, didepan kita ada abg yang bermesaraan kelewatan, sebenarnya dari sebelum naik kereta kita sudah melihat keduanya, ya ko sialnya ternyata mereka duduk di depan kita.

Tulisan Terkini

Kita di gerbong kereta kursi panjang yang saling berhadapan. Kaki si cewe naik ke paha cowoknya, keduanya saling berciuman dengan ganasnya haha … Melihatnya ku sangat risih, dan kita hanya bisa mengalihkan perhatian ke hal lain dalam hati ku kesal saja, kenapa mereka tidak sewa kamar buat melakukannya haha ..

Kejadian berikutnya seperti di video dibawah ini, sepasang sejoli lama kuamati mereka dari balik jendela dapurku.

Video Gaya Pacaran Jaman Now #shorts Di Jerman Biasa Begini

Jumat 17 Juni 2022 kala itu ada festival musik di pusat kota tempat tinggal kita di Chemnitz. Banyak anak muda berdatangan bersama teman-temannya atau pasangannya. Acaranya kalau kata suami berlangsung sampai jam 11 malam saja.

Dari siang musik gaduh sudah terdengar sampai kerumah kita. Jalan kaki ke pusat kota bisa kita tempuh 15 menit, dan saya lihat ada beberapa orang yang memarkir mobil mereka di jalanan depan rumah kita atau di parkiran supermarket seberang rumah. Rumah kita di depan jalan raya wah bising kalau jendela dibuka haha ..

Ku lihat keseberangan jalan, di parkiran supermarket ada sepasang sejoli yang lagi asyik memadu kasih tanpa peduli sekelilingnya. Kalau saya sih ogah dilihatin orang sedang berduaan begitu haha, eh tapi emang ada orang yang peduli liatin kita lagi cipokan? Haha .. kalau di Indonesia ya bakalan jadi tontonan sih, iya gak sih?.

Lama kuamati mereka, akhirnya kurekam dengan takut-takut (kuatir ketahuan) padahal antara parkiran dan dapurku ada jalan besar, kepikiran amat ketahuan lagipula mereka juga tidak peduli dilihat orang lain ..

2 bulan pertama tinggal dirumah ini jendela tidak ada hordengnya, kesal saya tiap kali ada yang lewat kepo berhenti beberapa detik untuk melihat ada apa dibalik jendela rumah kita .. sampai sekarang ruang tamu belum ada hordengnya, pak suami tidak mengizinkan saya pasang paku atau bikin lubang di dinding, kuatir suruh benerin atau uang deposit sewa (1900 Euro) dipotong saat kita pindah rumah nantinya.. jadi hordeng di 2 jendela dapur saya jepit dibagian atasnya haha ..

Baca juga: Beda dengan di Indonesia Bertamu di Jerman Tidak Lepas Sepatu Masuk Rumah

Balik kepoin 2 sejoli, kuduga mereka akan ke festival musik nantinya, atau baru selesai dari sana?. Entahlah, masih terlalu dini kalau mau pulang. Keduanya asyik bermesaraan jamah menjamah dari ujung rambut sampai bagian bawah depan belakang.

Keduanya mungkin lagi dimabuk asmara …

Suamiku yang melihat tingkahku mulai mau komentar ..

Lagi ngapain?“ .. tanya dia ..

Lama ku berdiri di depan jendela sambil sesekali kubuka hordengnya agar bisa lihat jelas ..

Mengamati 2 sejoli ..“ sahutku.

Mereka ciuman lama, saling menjamah haha apa coba bahasanya, akhirnya dua anakku usia 7 dan 5 tahun jadi ikutan kepo dan mengibaskan hordeng agar bisa lihat jelas ..

Hey turunin hordengnya!“ kataku ..

Apain sih ma?“ Kata 2 bocah anakku ..

Tidak ada apa-apa, hanya 2 orang sedang memadu kasih“ ..

Tidak perlu dilihat, kalian belum cukup umur“, kataku ..

Memang mempan anak-anak dibilang begitu?, malah mereka makin penasaran dan cekikan melihatnya..

Hush turunin hordengnya, balik sana kerjain aktifitas kalian“, hardikku ..

Kita sewa rumah diatas saja, agar kamu puas kepoin orang“ kata suamiku haha ..

Akhirnya keduanya mau pergi, „ .. eh si cowo bawain tas si cewe nya loh..“, saya bicara ke suami sambil mulut monyong-moyong dan menyibak hordeng agar bisa lihat jelas, „ .. wah mesranya si cowo itu ku ngiri melihat mereka deh..“ ku goda pak suami lagi… muka lempeng saja pak suami haha .. emang mau mengharap apa sudah 11 tahun kita bersama, mungkin begitu suami mikir? Haha ..

Sebelum dirumah ini rumah kontrakan kita diatas (9 tahun), ya saya puas kepoin banyak hal dari atas, sampai kejadian terakhir sebelum pindah rumah, ada kebakaran di seberang rumah, ternyata mesin cuci terbakar, korselt mungkin, dan datang 2 mobil pemadam kala itu.

Yang kita tidak suka tinggal di atap tidak tahan panasnya saat summer, untunglah sekarang kita tinggal di lantai dasar, pindah ke rumah baru sejak Maret 2022.

Pesanku buat ladies yang sedang pacaran, tips gaya pacaran yang sehat:

  • Mau sama lokal atau bule, jangan lakukan sentuhan fisik berlebihan seperti di video, sebatas gandengan tangan bolehlah. Kenapa sentuhan fisik berlebihan sebaiknya dihindari? karena kalau kalian berdua kesetrum haha ingin melakukan lebih jauh, sebaiknya sudah memikirkan akibatnya ya, misalnya hamil.
  • Pakai pengaman biar aman?. Yakin aman?, trus kalau cowoknya ninggalin kamu sebelum resmi, sebagai cewe cuma bisa gigit jari?. Ikuti budaya asia, tabu melakukan hubungan intim sebelum resmi.
  • Daripada ciuman (french kiss) kenapa gak kasih bunga, say it with flower gitu loh, namun kalau ada yang bilang „ga apa-apa nikah muda, lebih baik daripada zinah ..“, saya juga ko tidak setuju ya, karena banyak contohnya disekeliling baca dari internet atau kalau artis langsung banyak beritanya kan. Baru 1-2 tahun nikah akhirnya cerai karena usia muda masih sama-sama egois. Tidak suka kebiasaan pasangan, kesal sama tabiat pasangan gampang tinggalin, balik ke rumah ortu dsb nya, lalu anak bagaimana?.

Di Jerman hal biasa ada anak abg punya anak. Dulu sekali saya mengikuti reality show wenn kinder kinder kriegen yang ditayangkan RTL, mungkin sampai sekarang masih ada program tersebut, saya tidak mengikuti lagi kalau nonton live, dulu bisa rekam tayangan favorit, sekarang pindah kota ganti alat rekaman harus beli yang lain haha ..

Baca juga: Nasib Menjadi Ibu Rumah Tangga di Jerman

Di acara reality show wenn kinder kinder kriegen tersebut meliput mengenai anak abg (gadis remaja) yang menjadi ibu. Sebagian besar dari mereka kewalahan oleh situasi dan harus berjuang dengan masalah sosial dan keuangan. Bayangkan saja remaja 14 tahun atau 16 tahun sudah harus merawat bayi, ada yang lanjut sekolah ada pula yang tidak mau sekolah lagi, bekerja juga tidak mau.

Keuangan dibantu oleh badan tenaga kerja (arbeitsamt) dikasih uang sewa rumah, dapat tunjangan orangtua, uang tunjangan anak, kalau mau lanjut sekolah dibayarin. Sepanjang nonton acara tersebut kebanyakan emosi haha bikin kesal, apalagi kalau suami pas ada diruang tamu ngikut lihat sesekali ya komen sinis dia haha ..

Contoh yang bikin kesal nonton acara tersebut, sudah tahu hamil si ibu muda ini merokok, minum alkohol. Punya bayi masih merokok, rumah berantakan masih okelah, tapi kondisi rumah tidak bersih, jorok! kita nonton juga sambil memaki haha.. punya bayi masih mau dugem, anak belum setahun sudah hamil lagi huaha .. lah siapa suruh dulu pacaran tidak pakai otak kan?, tidak pakai pengaman atau pacaran kelewat batas, ya tanggung akibatnya.

Abg ini akan dipantau kehidupannya dalam merawat anak. Si ibu muda secara teratur mendapat pantauan (kunjungan) dari Jugendamt*. Kalau dipantau si ibu tidak dapat mengurus bayinya, maka anaknya akan diambil dan diurus oleh Jugendamt, ada juga keluarga yang merawat anak/ bayi yang diambil tersebut disebutnya Pflegefamilie (kelaurga angkat). *Jugendamt (Jerman: Kantor Pemuda) adalah lembaga lokal Jerman dan Austria yang dibentuk untuk mempromosikan kesejahteraan anak-anak. Setiap distrik (Kreis) atau kota bebas distrik (kreisfreie Stadt) memiliki Jugendamt sendiri.

Cerita 2 sejoli diatas adalah kali kedua kejadian ku amati dari balik jendela dapur, kejadian pertama pernah ada adu jotos kurir dan wanita pemesannya. Saya bikin video juga curi-curi takut ketahuan, eh ternyata video saya itu dijadikan bukti saat suami diminta jadi saksi di kantor polisi.

Lain kali saya ceritain di blog kalau ada yang penasaran bisa lihat video pendeknya disini ‼️Nasib Kurir Sepeda di Jerman 🇩🇪 Gara-gara Telat Datang.

Demikianlah postingan saya kali ini mengenai Gaya Pacaran di Jerman Tidak Malu Bermesraan ditempat Umum. Kalau kamu baru pertama kali berkunjung ke blog saya dan suka tulisan ini silakan subscribe follow blog saya, supaya tidak ketinggalan postingan berikutnya, kolom berlangganan mengikuti blog ada dibagian kanan atas postingan.

 

Baca disini semua judul kategori cerita tinggal di Jerman

One Response

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: