Giveaway (Kuis Pertama) Body Butter

loading...

Sejak pertengahan Juni 2012  blog saya ini mulai ramai, trafik bulan Oktober dan November rata-rata perhari sudah sekitar 500 an. Jadi ceritanya pengen sekali kasih hadiah buat teman-teman yang sudah sering berkunjung dan memberikan komentar ke blog saya ini.

Trafik Blog pursuingmydream November 2012

Dari dulu saya ingin sekali bikin kuis atau giveaway di blog saya ini. Sayangnya saya menetap di luar Indonesia, jadi ongkos kirim hadiahnya bisa lebih mahal hehehe. Pas ada teman yang berkunjung ke Jerman, saya senang deh karena bisa titip dong!. Tadinya mau titip-titip hadiah-hadiah kecil buat hadiah kuis (giveaway). Apa daya ternyata bagasi kedua teman saya total kelebihannya 24 kg, jadi banyak sekali barang-barang mereka yang ditinggal deh. Yang awalnya saya juga sudah titip 9 paket bibit-bibit bunga tulip buat di jual di Indonesia dengan terpaksa saya bawa pulang kembali, dan saya tanam sendiri :D.

Nah sekarang kabar bagus nih, baru-baru ini saya dapat sponsor untuk hadiah kuis (giveaway) cihuuyy. Tidak tanggung-tanggung disediakan 5 hadiah (produk). Masih ingat teman saya yang bikin kuis di bulan September lalu?. Ketika itu BigSisterLittleSis bagi-bagi body cream  Nah barusan saya cek lagi kuisnya penasaran siapa saja sih yang dapat hadiahnya.

Intip kuis BigSisterLittleSis   kala itu ternyata kuisnya tidak diundi loh, jadi 5 orang pemberi komentar pertama langsung dapat hadiahnya, wahhh enakk sekali ya! ;-).

Beberapa hari lalu BigSister yang berdomisili di Norway mengirimkan body cream “Pourvous Tea in Summer” scrub ukuran 250 gram buat saya, asyikk!! Thanks ya BigSister. Saya sudah coba produknya jadi bisa kasih komentar mengenai produk ini.

Testimony dariku :”Pertama saya suka harumnya teh hijau produk body scrub Pourvous ini. Butiran scrubnya tidak terlalu halus jadi bagus untuk mengangkat sel kulit mati. Beberapa saat setelah diusapkan dikulit, daki-daki badan pada rontok, *ketauan jarang body scrub deh :P.

„ .. Suamiku tolong potretin daki-daki yang rontok dong nih..“ lah ko ga datang-datang orangnya,  .. ya iyalah ga nyadar lagi sendirian dirumah :D. Pas suamiku pulang saya suruh dia pegang tanganku, trus kaki juga nih, eh patatku di tepok, halus katanya! :P.

Body scrub Pourvous Tea in Summer

Body scrub Pourvous Tea in Summer adalah produk perawatan tubuh alami mengandung minyak esensial teh hijau yang berfungsi sebagai anti-oksidan, mengandung minyak zaitun yang membantu menutrisi dan melembutkan kulit. Membantu meregenasi kulit.

Produk ini tidak diuji pada hewan (no Animal Tested)  dan tidak mengandung (bebas dari):

Nah tanpa banyak bicara lagi, mari bahas kuisnya ya ;-).

  • Tersedia 5 hadiah Body Butter Pourvous, ukurannya 150gr, produk ini Harganya 82.500, dan akan ada 5 orang beruntung yang mendapatkannya secara GRATIS!.
  • Body Butter Pourvous ada tiga macam jadi peserta kuis bisa memilih salah satu yang disukai. Ada Body Butter Blossom Tea, Lavender Bliss dan Energetic Ginger. Untuk jelas melihat wadah produknya  silakan klik BigSisterLittleSisour-pourvous
  • Setelah kamu punya inceran hadiah mana yang kamu inginkan, lalu kuisnya adalah kamu buat satu tulisan yang kreatif, semenarik mungkin, pokoknya yang bagus deh! 😀 „kenapa kamu pilih jenis  Body Butter tersebut“ dan posting tulisanmu di blogmu ; jangan lupa linknya di posting di tulisan saya ini ya, jadi saya tahu kalian adalah peserta kuisnya. Untuk melengkapi tulisanmu, info produk bisa kamu baca di http://sistersjourney.blogspot.de/p/our-pourvous.html atau di websitenya mypourvous.com. (Blog/url mypourvous.com dihapus karena sudah tidak aktif lagi. Update 25.11.2015).
  • Masih ada syarat nih (boleh yaa *sambil nyengir). Follow twitternya @BigSisterLittleSis https://twitter.com/secretroom2011   yang punya facebook harus nge “like” Fan Page Big-Sister-Little-Sister (page sudah tidak aktif lagi, admin hapus 20.06.2016)  hingga kuis ini berakhir. Posting link tulisan kalian di salah satunya, jadi BigSister bisa menilai juga.
  • Jurinya adalah saya (Nella) dan tentunya BigSister   Keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.
    • Kuis ini berlangsung hingga tanggal  5 Desember 2012. (*kalau ada perubahan akan saya beritahukan, semakin cepat berakhir kuisnya, semakin cepat pula hadiahnya dikirim kan ).
    • Kuis ini BERLAKU hanya untuk wilayah Indonesia. (karena hadiahnya di Indonesia 😉 ).

    (facebook.com/pages/Big-Sister-Little-Sister page sudah tidak aktif lagi per 13.06.2016)

    Tulisan Terkini

    Advertisements

    68 thoughts on “Giveaway (Kuis Pertama) Body Butter

    1. Untuk blog saya agar mencapai 500 orang sehari masih belum Nel, tapi Nella sudah bisa mendapatkannya sejak bulan Juni yang lalu.
      Hebaaattt…saluuutt…. !!! 🙂

    2. Pingback: Diana Wahyudi » Pengen Bisa Tetap Merawat Diri Saat Punya Bayi

    3. Pengen ikutaannn.. Sempet nggak ya, rempong abis soalnya minggu ini, Mbak.. Bintangin dulu ya tulisan ini, semoga nanti nggak lupa nengok lagi kalo udah selo.

    4. Salam kenal…
      ikutan nih, Mbak 🙂

      silakan baca di argalitha.blogspot.com/2012/11/aktivitas-bersama-kulitku ya ^^

      info giveaway ini udah ku-share di:
      – facebook: tha.artha.9 tidak aktif lagi
      – twitter: ArthaAmalia tidak aktif lagi

      terima kasih 🙂

      url arthaamalia.wordpress.com is no longer available.
      The authors have deleted this site. Update 08.01.2017

      • Siiippp makasih buat keikutsertaan Artha. Oh ya tolong like dan posting linknya di facebook ini pages/Big-Sister-Little-Sister jadi Bigsister bisa menilai juga. Silakan tunggu pengumumannya ya 🙂 . (facebook.com/pages/Big-Sister-Little-Sister page sudah tidak aktif lagi per 13.06.2016)

    5. mantab, keep succes aj neh..
      nunggu giveaway berikutnya aj deh, hadiahnya Sepasang Velg Comotan BMW S1000RR 😀 .

      url kasamago.wordpress.com is no longer available.
      The authors have deleted this site. Update 17.01.2017

    6. Wow, 500 hits per hari. Mantap mbak & lanjutkan. Tetap semangat & keep blogging. *Ikut mantau aja & ngga ikut kuis, hehehe. Malas bikin artikel nih 🙂

      url z1riders.wordpress.com is no longer available.
      The authors have deleted this site. Update 08.01.2017

    7. waaahhh… aku pengen ikut, tapi sekarang lagi gak konsen nulis blog deh. Lagi riuh mempromosikan GA sendiri >.<

      Ntar kalau udah beres baru ikutan ah 😀 *memasang memo diotak* hehehehe

      • hahahhaa .. aku sudah buat foto satu kali minggu lalu utk GA niee, sayangnya tulisannya ga keliatan di fotonya :(, jadi aq buat di kertas baru dg huruf lebih besar, rencananya baru foto lagi hari ini :D.

    8. Wah, hebat blog dg rata-rata 500 trafik perhari. Salut…
      Kunjungan pertama saya kesini, salam kenal mba…

    9. kalau kuis diluncurkan dari blog aku pasti mbak Nella yang dapet! baru saja diluncurkan beberapa menit sudah ‘like’! he.,he.. vielen dank mein bester freund mbak Nella.

    10. What a wow!
      Sekitar 500 trafik per hari? Seumur-umur, blog saya belum pernah sampai segitu trafiknya. Setengahnya saja belum pernah.

      Pssst…. Rahasianya apa, ma’am?

    11. wow hadiahnya menarik mbaaa Nela 🙂

      url menalarasati.wordpress.com is no longer available.
      The authors have deleted this site. Update 08.01.2017

    12. Pengen ikutan.. tapi nggak biasa make begituan.. 😀 Nanti deh, baca-baca referensinya dulu.. 😀 Nggak mesti upload photo sebelum dan sesudah pakai produk ini kan? 😆

    Comments are closed.