Blog Award ke 5

  • one-lovely-blog-award

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

37 Responses

  1. dkeik says:

    banyaknyaaaa award-nyaaaaa……. 🙂 pengennnn hu..hu…..
    once again … always say congrats to u……..^_^/

  2. selamat ya mbak mimpinya jadi nyata. he he klo dicubit tentu berasa

  3. 'Ne says:

    dan membacanya saya bisa membayangkan bahagianya hidup mbak.. avanya juga senyum terus hehe..
    *memang kadang lebih enak itu melakukan hal yang kita sukai dan inginkan ya hehe
    selamat ya mbaakk 🙂

  4. aimprof08 says:

    wah keren ni
    selamat y 🙂
    btw, bagaimana se sebenarnya proses pemberian award itu ?
    maaf masih newbie 😀

  5. z1rider says:

    Great. Keep blogging sist 🙂

    url z1riders.wordpress.com is no longer available.
    The authors have deleted this site. Update 08.01.2017

  6. ALI MAHBUB says:

    WAWW SELAMAT YA MBAK .. hebat bisa dapet award gitu..

  7. Congratulations again Nella..

  8. wooooow…
    mbak Nella emang kereeeen ^^

  9. bebe' says:

    hahahaha.. no.4 samaan nih kita.. apalagi kalo abis itu ditambah dia yang cuci piring.. makin tambah suka masak deh..

  10. Sang Dewi says:

    saya jg dapet ini loh kak dari mas christ, tp blm sempat ngerjainnya. semoga aja mas christ gak marah ..

    selamat ya kak 🙂

  11. kayka says:

    selamat mbak nelly! semoga bisa mewujudkan impian no. 6 nya ya 🙂

  12. Gue dukung lu jadi floristin Nel…lanjutkan 🙂

  13. Larasati says:

    senang bisa mengenal mba Nela disini

    url menalarasati.wordpress.com is no longer available.
    The authors have deleted this site. Update 08.01.2017

  14. Larasati says:

    wah senangnya yaahh bisa memuwujdkan mimpi….selamat yah mbaaa

    url menalarasati.wordpress.com is no longer available.
    The authors have deleted this site. Update 08.01.2017

  15. mimpi itu do’a, teguhkan dalam hati diucapkan dengan lisan dan aktualkan dalam perbuatan. Cieee…… Aku malah sok nguliahi yah, hehe…. OK Seeep deh, … selamat buat mba’e yang mampu mewujudkan mimpi.

  16. selamat ya Mba Nella untuk awardnya. semoga pekerjaan impiannya bisa segera terwujud.. 😀

  1. December 15, 2012
  2. January 10, 2013

    […] Terakhir kali mendapat blog award pada 19 Oktober 2012, kemudian saya buat satu tulisan kumpulin awardnya, klik disini. […]

  3. February 4, 2013

    […] Ternyata ada PR buat award ini. “Tell Seven things about me”. Sepertinya saya tidak asing dengan kalimat ini. Coba buka-buka catatan lagi ah. Nemu! Asyik bisa nyontek jawabannya hihihi. Mau tahu klik Seven things about Nella. […]

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: