Pengalamanku Terbang Dengan Emirates

  • Emirates_Boeing_777-200LR_First_Class_Suite
    Emirates First Class Suite
  • Terbang diatas awan
  • Breakfast Grill
  • Daftar Menu Makanan
  • Fly Emirates. Keep Discovering
  • Layar TV Emirates
  • Switzerland here I come!

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

No Responses

  1. lenny says:

    mba nikahnya di indo ato di swiss? aku ada rencana nikah tahun dpn dgn wn swiss di jakarta. masih lama sih.. browsing2 mlh bingung harus mulai dr mana. mslhnya dia tinggalnya di swiss. n cuma bisa dtg deket2 tgl nikah. alhasil hrs mulai browsing2 hehe. byk dokument n syarat dr kedutaan, gereja katolik and sipil. dpn dgn wn swiss di jakarta. masih lama sih.. browsing2 mlh bingung harus mulai dr mana. mslhnya dia tinggalnya di swiss. n cuma bisa dtg deket2 tgl nikah. alhasil hrs mulai browsing2 hehe. byk dokument n syarat dr kedutaan, gereja katolik and sipil.

  2. beby fandaria says:

    kalau mau ke belanda naik emirates emang murah,makanan-y banyak n enak2 itu kata suamiku yg sudah bolak-balik amesterdam-belanda.
    hanya saja kalau transit di dubai lumayan lama. pepatah orang jawa bilang alon-alon asal kelakon 🙂 yang penting sampai dengan selamat dech 🙂

    • pursuingmydream says:

      transit lama mungkin supaya belanja dulu di bandara dubainya, karena lokasi belanjanya luasss banget, kalau kantong gak mendukung biasanya saya hanya cuci mata atau coba tester kosmetik atau parfum 😀

  3. Rosa Amilia says:

    kayaknya perjalanan mb enak ya
    di tangan ku sudah ada visa istanbul tgl 5juni sampai 28juli
    cuma masih bingung cari tiketnya…

    terakhir mau gunakan qatar,,, ehhh ajaib hanya tempo kurang 2 minggu harga udah naik 200$
    akhirnya cari lg yg lain, ada pilihan
    1. terbang ke singapur dulu pakai value air lalu baru gunakan emirat.. aku pikir ribet, krn urus bagasi tapi harga hanya $950, transit 9 jam
    2.terbang dengan Malaysia = MH = $1250, transit kurang dari 5 jam
    terbang ke malaysia, sampai sana gunakan MH yg ke istanbul = gk mikirin pindahin koper

    Mb,, bantu aku dong… minta saran,,,
    sebenarnya kl ambil opsi no1 itu ribet gak ya?? selama ini sy hanya terbang ke malaysia aja,, ini kali pertama sy terbang jauh

    thx mb
    Rgs
    Amilia

    ( link amilia25.multiply.com dihapus karena domain tidak aktif lagi. 06.08.2016 )

    • pursuingmydream says:

      Hi Amilia, ya mungkin periode Juni – Juli high season ya jadi tiket mahal deh!

      Kalau saya untuk pertama kali terbang jauh gak berani ambil resiko gunakan dua macam maskapai. Pertama belum tahu situasi di bandara transit, kedua seperti yang kamu bilang ribet urus bagasi, parahnya kalau ada masalah di bagasi kita bisa ketinggalan penerbangan berikutnya (tiket bisa hangus / kita keluar uang buat biaya ganti tiket).

      Saya saja yang sudah mencicipi penerbangan kedua kali LN, sempat gak tentu arah, terkatung-katung bingung mau keluar bandara Zurich, alhasil 1,5 – 2 jam muter-muter didalam bandara, wah kalau ada penerbangan lagi bisa bablas saya ketinggalan.

      Kalau cuma beda 1-2 juta rupiah menurut saya mending kamu ambil penerbagan dengan satu maskapai saja.

  4. ratu says:

    Mbak… ada teman aku, dia tanya ke aku… dia memang sudah lama persiapan utk memproses persiapan menikah di belanda. 4 hari yg lalu dia bilang… dari gementee di belanda katanya sudah infokan melalaui email bahwa dia sudah bisa menikah dibelanda bulan mai atau june tahun ini…. hanya saja teman saya bingung… dia gak bekerja… sementara katanya utk lebih mudah supaya proses visa disetujui harus ada surat keterangan kerja… tp dia sudah tdk bekerja sejak 2 bulan yg lalu. Apa dia masi perlu jg surat keterangan bekerja sementara surat utk menikah dia dibelanda sudah disetujui oleh gementee dan emigrasi di belanda? Oh ya sekalian minta informasinya mbak… kalau ada suarat keterngan bekerja apakah nanti akan di konfirmasi dari embassy ke kantor? Trims

    • pursuingmydream says:

      temannya Ratu hanya mau nikah saja di Belanda atau mau sekalian menetap disana? Contohnya saya, sedang urus dokumen untuk nikah sekaligus mengajukan long stay visa di kedubes Swiss. Jadi 2 berkas diajukan pada saat yang sama. Kalau untuk menetap lebih dari 3 bln di Belanda, kedutaan akan minta sertifikat lulus bahasa Belanda dan ujian kemasyarakatan dari Erasmus. Bilang temanmu saja untuk jelasnya segera hubungi kedubes Belanda dan buka web. Kedubes yang mengenai pernikahan. Kalau mengenai apa kedubes akan mengkonfirmasi ke kantor, saya rasa bila dirasa perlu saja akan mereka lakukan.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: