Let it Snow, let it snow, let it snow :)

  • Hari ketiga turun salju, dua hari sebelumnya belum sebanyak ini, ini foto jam 8 pagi
    Hari ketiga turun salju, dua hari sebelumnya belum sebanyak ini
  • Desa tempat tinggalku jam 8 pagi lebih sedikit
    Desa tempat tinggalku jam 8 pagi lebih sedikit
  • tamanku ketutupan salju hiksss
    Tamanku ketutupan salju hiksss
  • Tanaman yang di pot juga kena salju
    Tanaman yang di pot juga kena salju
  • Si bapak itu naburin garam kali ya supaya saljunya segera mencair
    Si bapak itu naburin garam kali ya supaya saljunya segera mencair
  • jejak langkahku :D
    jejak langkahku :D
  • bbbrrrrr dinginnnn colddd
    bbbrrrrr dinginnnn colddd
  • Ouuww my garden hikss
    Ouuww my garden hikss
  • Tunggu kereta api lewat
    Tunggu kereta api lewat
  • Kereta api lewat, tut tut tut
    Kereta api lewat, tut tut tut
  • The stores
    The stores
  • Snowing 2011
    Snowing 2011
  • more snow today
    More snow today
  • on the way home
    on the way home
  • Outside temperature 0,1 C
    Outside temperature 0,1 C

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

2 Responses

  1. fufu christie says:

    lihat posting yang ini. kebayang excited nya Nella pas lihat salju turun pertama kali. pengalaman saya lihat salju pertama kali itu waktu kecil banget sekitar umur 9 tahun pas liburan di Beijing. bener2 kayak butiran tipis turun perlahan2. hehehe. sekarang sih sudah biasa di NY sini malah sebal kadang karena saljunya jelek tidak kayak di negara2 Eropa Utara dan pedestrian di kota2 besar NY itu bergelombang jadi kalau saljunya bercampur air langsung becek hahaha. oh ya orang2 disini juga pakai payung kalau jalan kemana2 terutama kalo salju turun, mungkin karena ribet gak mau basah2an kepalanya. hihi.

    • Pertama kali lihat salju langsung Januari 2011. Sampai sekarang saya masih excited kalau saljunya tebal :). Kalau jalan berdua suami kadang saya digandeng erat supaya saya jalan lurus ga main-main salju hehehe. Suami sebal kalau salju tebal karena harus hati-hati nyetir mobil, jalanan licin, becek bikin kotor deh.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: