Dapur Mewah Impian Kami

Beberapa waktu lalu, suami dan saya jalan-jalan mengunjungi satu pusat pertokoan yang khusus menyediakan isi rumah. Ada lantai khusus untuk perabotan ruang tamu, lantai berikutnya khusus peralatan kamar mandi, lantai berikutnya lagi khusus ruang tidur, lantai berikutnya lagi khusus ruang makan dan lantai berikutnya lagi, yang terakhir isinya khusus perabotan dan atau peralatan dapur.

Berbagai model (tipe) perabotannya, ada gaya Itali, Asia, timur tengah, Amerika dan Eropa. Khusus disini saya mau membahas mengenai dapur saja. Kami melihat banyak perabotan, namun yang paling berkesan buat suami dan saya adalah model dapur yang kami temui di pusat pertokoan tersebut.

Pertama model dapur dibawah ini

Model dapur minimalis, untuk ruang yang tidak luas.

Model dapur minimalis, untuk ruang yang tidak luas.

Warnanya sama dengan dapur pertama, didominasi kayu-kayuan. Dapur yang ini dua kali lebih luas dari dapur pertama. Dapur impian kami ini benar-benar komplit, kami berdua langsung jatuh cinta! Kami buka semua laci-lacinya. Ada laci dengan alat pemotong roti, ada laci ruang cuci piring, laci ruang oven, lemari pendingin (kulkas) tiga macam bagian, ruang freezernya besar!. Wastafel dapurnya dari marmer. Ada mini barnya. Pokoknya bakalan betah berlama-lama didapur deh.

Suami menghampiri meja petugas (karyawan lantai ini), suamiku pengen tahu harga dapurnya berapa, supaya kami bisa menabung hehehe, namanya impian, hayalan, siapa tahu suatu saat nanti kesampean toh, makanya tanya harganya dulu. Huhuhu tidak ada plang diskon seperti model-model dapur lainnya, khusus yang ini harga normal. Kata petugasnya harganya tergantung luas ruangan yang akan dipasangi model dapur ini, tergantung mau pasang berapa laci dan alat elektronik apa saja yang akan dipasang didapurnya.

Dapur kami dahulu (kontrakan di Swiss) juga didominasi kayu karena pemilik kontrakannya adalah tukang (pengrajin) kayu, saya suka banget dengan dapur lama kami.

Psssttt eh itu ada orang yang potret model dapur lain, kita potret yuuukkk dapur impian kita ini. Suami tercinta langsung secepat kilat cekrak cekrek cekrak cekrek, sini gantian daku potretin kamu ya ;-).

This slideshow requires JavaScript.

 

Tulisan Terkini

4 Comments

  1. Pingback: Rumah Silaen Salzgeber November 29, 2012
  2. Viking Pink March 5, 2012
  3. Maria Simarmata March 5, 2012
    • pursuingmydream March 5, 2012
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: