Apakah Kamu Punya Life Companion?

loading...

Sahabat blogger, siapa diantara kalian yang sempat ikutan bikin foto dan short movie untuk Life Companion Project Galaxy S4?. Berhubung saya jarang cek Twitter ya ketinggalan beritanya dan sudah berakhir programnya 🙁 .

Ada 3 peserta yang beruntung dimana cerita mereka tentang Life Companion versi mereka semuanya direkam menggunakan Samsung Galaxy S4.

Nonton video dibawah ini deh seru loh, saya aja cekikikan sendiri pas nonton 🙂 .

1. The Ring

Kisah saudara kembar Raga dan Naga. Lebih dari sekedar saudara kembar, keduanya pun adalah Life Companion.

Based on the story of winner #S4LifeCompanion : “Berdua kita bisa, kalimat yang berarti buat gue sama kembaran gue, thanks bro sejak lahir nemenin gue disini” — Naga (@NagasatiP)

 

2. The Stranger

Buat Sindy, setiap orang baru yang ditemuinya dalam perjalanan travelling adalah Life Companion-nya.

Based on the story of winner #S4LifeCompanion : “Life Companion is a stranger. Sebagai backpacker, bisa apa aku tanpa kebaikan mereka? Even the ones who guided me by twitter” — Sindy Marieta Putri (@sindobelo)

 

3. The The Presentation

Buat Ayren, teman bisa datang dan pergi. Tapi tidak demikian dengan keluarga. Keluarga adalah hal utama baginya dalam mencapai posisinya sekarang.

Based on the story of winner #S4LifeCompanion : “My life companion will be my family. Without them, I will never be standing here as me” — Ayren Tantri Sofan (@riritantrisofan)

 

Ketiga video diatas direkam menggunakan S4 dan direct langsung oleh Nia Dinata berdasarkan kisah nyata ketiga pemenang #S4LifeCompanion.

Bagi kamu yang berada di Jakarta dan sekitarnya atau kalau pas jalan-jalan ke Jakarta ayooo pada datang untuk melihat Photo & Video Exhibition S4 Life Companion Project di Plaza Indonesia. Acaranya sudah jalan dan berlangsung sampai tanggal 7 Agustus 2013.

Life Companion sahabat blogger siapa atau apa?, kalau saya?. Ah kalian sudah pasti tahu deh, apa lagi kalau bukan tanaman dan bunga-bunga koleksi saya. Tanpa mereka, mungkin saya sudah ngabur balik ke Indonesia hihi :mrgreen: .

My flowers are my Life Companion

My flowers are my Life Companion

 

Tulisan Terkini

Advertisements

64 thoughts on “Apakah Kamu Punya Life Companion?

    • Hai ‘Ne selamat Idul Fitri ya 🙂 . Saya juga gunakan tablet cuma buat blogwalking, pernah coba nulis mau nge-post duuhhh susah bukan main berjam-jam, mending dari komputer cepat dan layarnya lebar 😀 .

  1. Saya sama dengan video no.3,mbak. Keluarga adalah yang terbaik,dimana kita bisa berbagi suka dan duka bersama keluarga. Jika suasana diluar lagi buat ga mood, keluarga adalah tempat yang selalu membuat saya tersenyum. Bunga-bunganya indah banget mbak…,elok seperti yang punya.

  2. baca2 komen yg laen seru banget pada punya life companion, akang sendiri malah garuk2 kepala sambil mikir life companion diri sendiri 🙂 pengen banget kayak dulu saat msh kecil kalo ditanya cita2 apa pasti menjawab dengan spontan. Tapi kalo sekarang ditanya cita-cita pasti cuma bisa nyengir :mrgreen:

  3. Hihii Mba Nella masa kalo ga ada bunga balik ngabur ke Indonesia? Ntar Frank sama siapa dong 😆 Life companionku yang berupa gadget sampai hari ini ya si Galaxy S3 Mini. Ngiler juga sih sama Galaxy S4 tapi nunggu yang versi outdoornya aja biar tahan air. Tau deh masuk Indo apa ga, kalo ga…aku nitip ya sama Mba Nella hehee.

  4. My flowers are my Life Companion >>> like this

    url angkringankusir.wordpress.com is no longer available.
    The authors have deleted this site. Update 08.01.2017

  5. Boleh juga tuh kalo punya S4, sayang ogut gak punya 🙁
    Ada yg mau sponsorin kasih ogut S4? Ntar ta sharing ceritanye 🙂

    Life companion ogut internet kali ya, soalnye tiada hari tanpa ngenet :-p

  6. Life companionku banyak kak, salah satunya iphone 😀 (bukan maksud promosi ya kak) apalagi utk yg suka motret tapi tak suka ribet, iphone lah life companionnya 😀 (koq jadi macam iklan ya? :D)

Leave a Reply