4 Santapan Khas Bukittinggi Sayang Dilewatkan

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

67 Responses

  1. Edi Surya says:

    “Datang lah kembali Ke Bukittinggi”
    Begitulah salam perpisahan ketika meninggalkan kota kelahiran ku itu
    Jika ingin berwisata dan menikmati indah, ramah, dan sejuk segar nya kota Bukittinggi, sedikit usulan : datanglah diluar musim mudik dan liburan, datanglah di hari biasa di hari kerja. dimana saat itu banyak warga lokal yang mendominasi kota.
    Nikmati lah dan makan lah serta berbelanja lah sepuasnya …

  2. boyin says:

    gak usah nyicipin dari gambarnya aja udah pasti enakk bangetz

  3. pengen banget touring sumatra mampir di bukit tinggi makan ini semua…..

  4. Oo…. saya nya jadi lapar…. gawat ini….

  5. yg kerupuk itu enaaakkk.pas outing ke bukittinggi ama kantor dulu, kita sempet aneh aja ngeliat kerupuk dimakan gitu pake bumbu mbak.. beli dong krn penasaran, dan trnyata enaaak ;).. jd pgn ke bukittinggi lagi

  6. Mba Nellaa.. tanggung jawabbb niii, jadi laper lagi sekarangg hahaha.. padahal baru makan malam… salah banget baca ini sekarang… Ngiler nasi kapau…

  7. sondangrp says:

    Aaaah kejam kali baca ini ahahahahaha kemarin Edi baru ngasih tunjuk gambar gambar bukit tinggi akrena dikirimin email wonderful Indonesia, dan dia bilang “Gak ada duanya ya emang Indonesia,” apalagi makanannyaaa

  8. eda says:

    pical ayangnya kalo di sini, nyebutnya bubur madura 😀

    trus ngiler bayangin makan lamang tapai 😀

  9. Mbak, OOT ya, mau nanya, saya dan beberapa kawan blogger Indonesia mengalami penurunan pengunjung USA sangat drastis, biasannya hampir 2x lipat pengunjung Indonesia, sekarang berada di bawah pengunjung lokal. Apakah mbak mengalaminya juga?

  10. kalau ke bukit tinggi gak pernah ketinggalan nasi kapau

  11. imavandam says:

    Duh nama makanannya kok susah bngt sih 😅

  12. Hem, malam malam lihat yang satu ini makin terasa lapar mas, apalagi lihat yang nomer 1 Nasi Kapau Uni Lis sepertinya enak sekali.. makasih informasinya mas, jadi taau saya makanan khas asli dari bukittinggi.

  13. Waduh, gak gaul saya, kok ga ada yang pernah makan nih masakan Bukittinggi.
    Kalo masakan Padang mah banyak di mana tempat, kenapa ga ada masakan Bukittinggi di Jabodetabek ya

  14. Bacanya pagi pagi gini setelah sarapan pancake, oje banget dahhhhh…. jadi lafaaaar >_<

    Padang ini udah masuk list yg pengen banget dikunjungin. Favorit kita bangeeet 😀

  15. jampang says:

    belum pernah nyicip satu pun yang di atas

  16. multi says:

    Saya juga orang minang tapi belum pernah tinggal di bukit tinggi, dan seumur-umur belum pernah makan 4 menu di atas 😀
    paling menu yang paling sering di temuin cuma rendang doang 😀

  17. aku walaupun orang minang dan lumayan sering dulu ke bukittinggi, seumur-umur belum pernah nyobain nasi kapau 😀
    klo ke bukittinggi makannya pasti nasi padang simpang raya 😀
    tapi next musti nyobalah makan nasi kapau kalau kapan2 main ke bukittinggi 😀

    btw itu kerupuk siram juga banyak di padang kak. di sepanjang pantai padang kalo sore gitu banya yang jual. rasanya enak banget 😀

  18. gustina says:

    sayang belum pernah kebukit tinggi, tapi kalo baca dari deskripsi mama ben…kayaknya kerupuk siraam, enak ya…

  19. Ada itik lado mudo yg endesss juga disana

  20. Arman says:

    Kerupuk surat keliatannya menggiurkan…. Gw suka makan kerupuk. Haha.

    Kerupuk nya kerupuk apa tuh nel?

  21. Dari semua itu aku cuma pernah coba Nasi Kapau Uni Lis dan Kerupuk Siram. Kalo kerupuk siram bahkan ada dijual juga di Pekanbaru, biasanya jadi cemilan pagi atau sore hari masyarakat Pekanbaru 🙂

  22. OMG ngiler2 dehh ini .. Aku suka banget lemang/lamang apalagi klo bulan puasa itu makanan wajib dirumah ortu. Doohhhh lap2 ilerrr ini sik

  23. Oma Kiarra says:

    Mknanan nya enak2 smua kelihatan nya ya jdi kpingin ke sana lagi deh.dulu dah pernah melihat jam gadang tpi blm mencicjpi mknan khas nya.

  24. Kerupuk siram otu aku baru tau deh. Kalau nasi kapau jangan ditanya hehe

  25. Kak.. Aku bacanya belum makan siang, jadi lapeeer hihihi

  26. Puas-puasin ya mbak Nel, masakan Padang memang selalu menggoda mbak heeee…

  27. rynari says:

    Suka sekali dg lamang tapai nya Jeng Nella.

  28. Aku belum nyoba smua mba…
    Kalau kemana2 nyarinya bakso, soto atau sate hahahaa
    Thx 4 sharing mba

    *catet
    #mimpitourdeSumatera

  29. kayka says:

    wah keren lagi liburan di bukittinggi ya mbak? #mantaaab
    ngiler abis liat display makanannya.
    btw saya belum pernah nyobain pecelnya. enak ya mbak?

  30. Lagi neneg makan sayuran yang seger seger… Gara gara eneg… :mrgreen:

  31. Ceritaeka says:

    Udah lama nggak ke Bukit Tinggi kak. Seharusnya bulan ini tapi aku lagi gak bisa 😀
    Tapi aku inget Nasi Kapau di Bukit Tinggi emang enak bangeeet, yang pinggir jalan aja udah nendang! 😀

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: