TOSARI UDAYANA Keturunan Indonesia Lolos ke FINAL Voice Jerman 2020

TOSARI UDAYANA Keturunan Indonesia Lolos ke FINAL Voice Jerman 2020. Pembaca blog ku ini adakah yang mengikuti voice Jerman?, kalau tahun lalu Claudia Emanuela Santoso adalah pemenang TVOG 2019, nah tahun 2020 ini ada peserta yang punya darah Indonesia juga namanya Tosi Udayana ikutan Voice Jerman.

TOSARI UDAYANA Keturunan Indonesia Lolos ke FINAL Voice Jerman 2020

Tiap tahun saya mengikuti tayangan voice Jerman, kalau tahun lalu saat Claudia di babak awal (blind edition) dari namanya aja sudah ketahuan Indonesia, nah saya mulai ngeh mengenai Tosari saat jelang semifinal. Waktu Tosi tampil di babak sings off, saya lihat namanya tampil „Tosari Udayana“ hmm ko nama keluarganya nama belakangnya mudah dibaca tidak seperti nama bule hehe.

Saya tahu dari penonton Youtubeku, namanya Ambar. Kalau Ambar tidak komen dua kali mungkin saya tidak tahu sampai sekarang haha. Setelah Ambar komen saya cari tahu satu persatu biodata peserta semifinal saya buka, “oohh si Tosari itu ternyata ada keturunan Bali“.

Tulisan Terkini

Nama lengkap Tosi adalah Anak Agung Made Candra Tosari Konstantin Udayana. Nama panjang dari sistem kasta dan penamaan di Bali. Pemalu berusia 19 tahun ini berpartisipasi dalam “The Voice” untuk mengungkapkan kecintaannya pada musik. (Sepenggal palagraf biodata Tosari dari web TVOG).

Coba kalau namanya (yang berbau Indonesia) ditulis lengkap saat blind edition pasti sejak awal sudah ramai promosi kita jumpai seperti Claudia tahun lalu.

Saya liat di Youtube TVOG ada yang komplain nanya kenapa video peserta ke final sangat lama baru di upload, fans Tosi jadi tidak bisa promosi lebih lama untuk jagoan mereka.

Hari ini 20 Desember 2020 malam nanti FINAL TVOG, nah video yang semifinal baru di upload ke youtube kemarin 19 Desember. Beda seperti tahun lalu, video Claudia cepat banget super ekspres di upload ke Youtube deh, jadinya promosi bisa beberapa hari sebelum final berlangsung.

Darah Indonesia Tosi berasal dari ayahnya, yang termasuk kasta tinggi di Bali (keturunan raja di Bali). Ada adengan Tosi dan adiknya ketawa karena model rambut Tosi mirip banget dengan kakek buyutnya saat seumuran Tosi. Karena namanya yang panjang Tosi pun sudah terbiasa di ledek temannya.

Video Mirip Shawn Mendes 5 Fakta TOSARI UDAYANA Keturunan Indonesia di The Voice Germany 2020

Banyak orang yang komen „Deutsche Shawn Mendes“ (Shawn Mendes nya Jerman), saya bukan penggemar Shawn Mendes jadi tidak terlalu hapal wajahnya hehe, saya sampai lihat foto keduanya baru ngeh eh iya ya ko bisa mirip begitu.

Malam nanti di final voice Jerman Tosari Udayana menyanyikan tiga lagu. Dia mengcover sebuah lagu. Dia menyanyikan “Right Here” dengan pelatihnya (single baru ini) dan dia menyanyikan “Someday at Christmas” dengan Joy Denalane.

Malam nanti selain kita mau lihat penampilan Tosari Udayana, jangan lupa Claudia Emanuela Santoso pemenang the voice Germany 2019 akan tampil sebagai bintang tamu. Video youtubenya Claudia waktu blind edition hingga saat ini sudah ditonton 44 juta kali, keren!.

Baca juga: Claudia Emanuela Santoso Pemenang The Voice of Germany 2019

Tosi ini waktu blind edition hanya dapat 1 buzzer, hanya 1 juri yang putar bangku, yaitu Mark Forster, dari awal sampai ke final pelatihnya ini tetap mempertahankan Tosi. Saya penasaran akankah Mark beruntung tahun ini dimana anak didiknya jadi pemenang the voice?, soalnya Mark sudah 10 tahun jadi juri belum pernah sekalipun anak didiknya jadi pemenang.

Bagi yang mau nonton live voice Jerman silakan di www.sat1.de/livestream kalau kamu tinggal di Indonesia buka link live tersebut lalu pilih pakai vpn lokasi Jerman.Final TVOG 2020 hari Minggu 20.12.2020 jam 20:15 waktu Jerman atau waktu Indonesia, Senin 21.12.2020 jam 02.15 WIB.

Video NSYNC – It’s Gonna Be Me (Tosari Udayana) | The Voice of Germany | Semi Final

Akhir kata siapa tahu ada orang Indonesia tinggal di Jerman, Swiss dan Austria dukung Tosari Udayana, sms atau telp atau vote online malam ini yaa. Informasi lengkapnya mengenai voting baru ketahuan saat sudah live nya.

 

Baca juga: Orang Jerman dan cerita uniknya

4 Comments

  1. Emaknya Benjamin br. Silaen December 21, 2020
  2. Emaknya Benjamin br. Silaen December 21, 2020
  3. Phebie December 21, 2020
  4. niee December 21, 2020
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: