Penginapan Kami di Belanda

loading...

Penginapan Kami di Belanda. Selama tiga hari dua malam suami dan saya di Belanda, kami menginap di penginapan yang terletak di daerah pertanian dan peternakan. Nama penginapannya “Bed & Breakfast ‘Jonkershoeve’ lokasinya di: Loon 51 Liessel, Belanda. Tarif menginapanya 75 Euro per kamar per malam.

Penginapan Kami di Belanda.  Suka banget pemandangan begini. hampir sampai Penginapan

Suka banget pemandangan begini. hampir sampai Penginapan

Dibawah ini foto-foto tempat kami menginap

*Klik gambar untuk melihat ukuran penuh (Foto-foto: dok. pribadi)

 

Video Singkat Tampak luar Penginapan

Advertisements

22 thoughts on “Penginapan Kami di Belanda

  1. maaf ya mbak nella mungkin yana slh tempat untuk tnya , hbis yana ga tau bnyak cii.
    mbak tlng kasih tau saya website mana untuk bikin passport online? tlng kasih tau saya ya teman2 ku. maaf sya orang nya kuper kali ya. thanks.

  2. mbak rumah penginapan nya bagus dech. asri bnget dech, termasuk murah ya mbak , kalo nginap kya gitu di indonesia kan mahal.

    • Di Eropa belum pernah ketemu sih tempat yang kotor, kalau kotor pasti yang pernah nginep kasih testimoni yang ga baik, makanya hotel / penginapan pasti jaga image :).

  3. Pingback: 3 Tanaman Bunga Exotic dari Belanda | Rumah Silaen Salzgeber

  4. Nell, ruangan nya oke ga jauh beda sm penginapan kami di Geiranger tp kalau di Geiranger kasurnya dorm gitu jadi tingkat dua, kami dan teman2 tidur sperti di barak, heheh..next time aku pingin juga k Holland, atau main ke rumah mu yah Nell, heheh

  5. Pingback: Wisata Kuliner di Belanda | Rumah Silaen Salzgeber

  6. hai … aku diah .. met kenal mbak nella …mau tanya kalaupenginapan yg seperti ini, 1 kamar boleh gak diisi lebih dari 2 orang, ada aturan nambah charge gak … kalo di jerman, penginapan yg murah mana yaaa… trims

    • Hai Diah salam kenal juga ya :). Penginapan yang Belanda itu sepertinya bisa diisi 3 orang, karena dikamar kami saat itu ada extra bed nya, harga penginapannya per kamar ko. Harus dipastikan dulu harga per kamar atau per orang, karena kalau di Jerman sebagian besar penginapan tarifnya adalah per-orang.

      Untuk penginapan murah di Jerman, coba buka website http://www.jugendherberge.de/en barusan saya cek tarifnya memang murah 20 Euro an. Bisa cari dikota mana Diah akan menginap.

    • Hai Mbak Farida, kalau penginapannya sih full mbak, tapi saya kurang tahu di Liessel banyak turis atau tidak karena dijalan saya lihat cuma “bule” saja, mungkin turis atau bisa juga penduduk setempat ;-).

      • Hahahaha, iya juga sih ya susah untuk membedakan mana turis mana local 😀

        url kitikkitikatik.wordpress.com.com is no longer available.
        The authors have deleted this site. Update 08.01.2017

Comments are closed.