Liburan ke Negeri van Oranje

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

31 Responses

  1. putriviona says:

    halo mba salam kenal 🙂 huaaaa belanda 😀 sempat ke Keukenhof ngga mba? anyway suka berkebun ya mba? seru tuh, saya juga penggemar taman-taman, kalau jalan-jalan pasti banget berkunjung ke taman ini itu. atau simply duduk-duduk di citypark umum tengah kota 🙂

    • Hai Putri salam kenal juga ya ;). Saya belum pernah ke Keukenhof, oengen sih, semoga tahun depan. Saya bukan hanya penggemar tanaman, tapi gilaa tanaman hehe tanananku buanyak :D.

  2. wow menarik dan mengesan kan sekali.. 😀

  3. enak sekali buat di lihat nya dan di kunjungi..

  4. parking says:

    cukup bagus buat berwisata ..

  5. pemandangan nya bagus sekali…

  6. rumah says:

    keren banget…

  7. enaknya ke Belanda. Berarti setiap negara itu memang ada “area khusus warga Indonesia dan Malaysia” ya, kak?

    • Hai Adit, sepertinya iya, kalau di Volendam itu tempat wajib dikunjungi warga Indonesia, buat foto dengan kostum tradisional Belanda, kalau di Jerman tempat terkenal buat wni ya ke Berlin, kalau ke Swiss, banyak wni yang jalan-jalan ke Interlaken ;-).

  8. mahal juga siy Nell, tp kalau dibandingkan dgn toko souvenir di Oslo mah msh terbilang standar hrg di Schipol, d jkt gw males berkebun, hehehe…tar di sana aja suasana mendukung 🙂

    • Disini kalau berkebun enak Hen, kalau takut panas, mulai berkebunnya jam 7 malam, matahari baru terbenam jam 10 malam, jadi bisa puas2in tiap hari. Di Norway, mungkin mataharinya bersinar lebih lama ya?

      • Nell, benar bgt matahari bersinar lama aplg kmrn gw mrasakan “midnite sun” jam 12 malam teng masih jreng langitnya aplg daerah yg mendekati North Pole akn lebih terang lg..gw uda bilang Borris gw maw berkebun ntar kn klu ambil kursus bhs jg ga seharian jd msh byk wkt luang,berkebun deh,,,Nell gmn aktivitas kerja lo msh berjalan kah?

        • Mei lalu dapat 13 hari kerja Hen, lumayanlah ada pemasukan buat beli bunga dan pupuk tanaman hehehe. Aktivitas lainnya, ya kursus Integrasi (bahasa), bikin kue, masak, utak-atik taman, alias pindah2in bunga2 (kurang kerjaan ya) :D.

  9. giewahyudi says:

    Enak ya jalan-jalan ke Belanda tinggal naik mobil. Kalau dari sini harus naik pesawat disambung dengan damri, taksi, atau…. 🙂

  10. Nell, asiiikkk bgt euy ke Volendam, kami jg pingin bgt loh ke Keukeunhof (bener ga tulisan nya??) gr2 gw suka tulip, hehe..tp klu ksana hrs wkt yg tepat tulip bermekaran yah jd indah…
    Bener Nell, di Schiphol jg lmyn mrh oleh2 nya cm paling di Volendam lbh murah lg x yah..

    • Hai Hen, bener tulisannya. Festival tulisnya setau gw sampai pertengahan Mei doang deh. Masah sih di bandara murah? sebelum balik ek Indonesia beli bibit bunga gak?

  11. Dinar Susilawati says:

    mauuuuu 😀

  12. muarra says:

    wah pngen juga ane ksana, asik bgt tmpatx indah sob,,
    salam kenal,,,

  13. maria says:

    Nelll….kl gw kesana dikau ama frank msh mau tmenin kan:)

    • Yoi Maria :). Kalau tidak pas hari gw sekolah dan kerja, ya kita temanin. Kalau sendiri juga bisa ko, makanya kumpulin informasi sebanyaknya, cari dari internet ;-).

  1. June 3, 2012

    […] Volendam Part II June 3, 2012 · by pursuingmydream · in >>Bible Prayer Room. · Berikut ini adalah lanjutan cerita tentang Volendam, oh ya kalau Anda belum membaca cerita sebelumnya klik Liburan ke Negeri van Oranje. […]

  2. June 12, 2012

    […] Liburan ke Negeri van Oranje […]

  3. June 14, 2012

    […] Liburan ke Negeri van Oranje […]

  4. October 10, 2012

    […] ketika jalan-jalan ke Volendam, Belanda, saya membeli tiga macam bibit bunga tulip. Ceritanya klik disini. Bibit bunganya dikemas sangat bagus, dalam kantong coklat (isi tiap kantong 10 bibit) dengan […]

  5. October 26, 2012

    […] Bulan Oktober di München • Liburan Swiss 2012 • Jalan-jalan ke Pasar Malam di Belanda • Liburan ke Negeri van Oranje • Jalan-jalan Ke Museum Tehnik […]

  6. October 26, 2012

    […] Belanda http://pursuingmydream.wordpress.com/2012/06/07/jalan-jalan-ke-pasar-malam-di-belanda/ • Liburan ke Negeri van Oranje • Jalan-jalan Ke Museum Tehnik Speyer • Penasaranku akan “Red Light District Amsterdam” • […]

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: