Langit di Jerman 26 & 27 Agustus 2011

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Kalau sebelumnya saya pernah cerita tentang cuaca panas di Jerman yang berlangsung selama kira-kira seminggu, nah kemarin sore, Frank dan saya ketika di mobil dengar berita di radio tentang perkiraan cuaca. Katanya akan ada badai diikuti hujan es. Saya kok mikirnya sudah agak-agak terlalu jauh saja (karena dengar cerita suami), apalagi setelah lihat langit saat itu. Saya potret langit di Bad Rappenau, saat itu jam 20.30 biasanya langit masih terang, namun kemarin gelappp bangett.


Malamnya memang hujan tapi hanya gerimis ko dan tidak berefek terlalu besar, maksudnya tidak dingin-dingin banget tuh :D. Kemudian pagi ini jam 07:56 sang mentari masih malu-malu untuk menunjukkan dirinya, jadi langit masih mendung dan di temani sang hujan yang hanya rintik-rintik.

Suhu diluar saat ini 13 derajat celcius, sedangkan didalam rumah 22 derajat celcius. Saya masih menggenakan celana pendek (batik) dan kaos lengan pendek. Padahal adik ipar saya sudah menggenakan celana panjang dan jaket :D, saya bilang belum merasakan terlalu dingin, cuaca seperti ini saya suka “.. yang sedang-sedang saja.. “ seperti lagunya Vety Vera (penyanyi dangdut) :P.

 
Tulisan Terkini

Advertisements
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: