Gaya Narsis Benjamin Usia 6 Bulan

Gaya Narsis Benjamin Usia 6 Bulan. Hai para fansnya Benjamin, terutama opungnya Ben di Jakarta yang sudah nanya melulu cerita Ben, pastinya kalian akan suka postingan saya ini hehe 😀 . Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, tahu-tahu Ben umurnya sudah 6 bulan! <3 .

Gaya Narsis Benjamin Usia 6 Bulan. Hohoho Benjamin sudah umur 6 bulan loh. Lihat sudah bisa duduk kan. Jagoan mamak paling narsis. 08.01.2014

Hohoho Benjamin sudah umur 6 bulan loh. Lihat sudah bisa duduk kan. Jagoan mamak paling narsis. 08.01.2014

 

• 27.12.2014 sudah tiga hari ini Ben ngoceh bababa papapa mamama. Bilang mamama nya pelit banget, lebih sering panggil papapa. Kangen kali ya karena babenya pergi kerja jam 7 pagi, pulang jam 7 malam. Pagi hari terkadang babenya nyapa Ben bentar di kamarnya Ben, kadang langsung pergi. Kalau pas Ben bangun, katanya sih diajak ngobrol bentar, lalu Ben lanjut tidur. Saya selalu masih tidur jam 7 pagi 😀 .
• Masih tetap suka banget tidur tengkurap. Tidur siang dan malam, tengkurap sendiri !. Terkadang saat malam, saya balik Ben buat tidur telentang, eh besoknya pas saya ke kamar Ben, dia sudah tengkurap lagi.
• Makin gede makin pintar. Sekarang pintar jambak/narik rambut mamaknya nih tiap kali digendong, plus narik kacamata, ngeri dah kacamata saya patah kalau kita tarik-tarikan 😀 .

Senyum bangun tidur siang. 11.01.2015 jam 14.17

Senyum bangun tidur siang. 11.01.2015 jam 14.17

 

• Sudah bisa duduk tegak tanpa senderan lagi, terkadang masih goyang sih alias megal megol hehe. Lumayanlah kalau umur sebelumnya duduk selalu ada ganjal dipunggung kalau ga ada bakalan terbalik. Nah usia 6 bulan mantap duduknya.
• 04.01.2015. Kenapa ya sudah seminggu ini cepirit melulu. Bukan diare tapi cepirit, alias pup sedikit, bisa 4-5 kali sehari. Kalau tidak diganti diapersnya pengen tunggu banyak dulu pupnya, pantatnya Ben jadi merah kasihan. Duuhh boros diapers deh !.

Horee Benjamin 6 bulan sudah bisa duduk

Horee Benjamin 6 bulan sudah bisa duduk

 

Video Benjamin bisa duduk tanpa ganjal lagi

• Setiap hari makin ngegemesin aja.
• Mini push up alias tengkurap lalu kepala diangkat tinggi, pantat juga naik sambil goyang-goyang. Ini sudah gaya mau merangkak. Sebelumnya baru gaya ngesot mundur. Masuk 7 bulan katanya sih akan bisa merangkak.
• 05.01.2015 Benjamin untuk pertama kalinya sakit. Meler alias flu, batuk, agak hangat badannya. Jam 4 sore saya berikan parasetamol bentuk suppos yang dikasih dokter pas imunisasi dulu. Selama dua hari uring-uringan, tidur sih teratur dan nyenyak. Kena sakit nular dari babenya, emaknya juga flu. Setengah hari setiap hari Ben gak lihat babenya, pas babe pulang kerja langsung nemplok kaya anak koala, padahal babenya Ben batuk melulu. Sebulan sebelumnya saya flu berat Ben sehat aja, eh kali ini kena. Kata babenya gak apa-apa supaya nantinya kebal hehe.

Bagaikan kopi susu. Mamaknya kopi, anaknya susu manis

Bagaikan kopi susu. Mamaknya kopi, anaknya susu manis

 

Video Gaya Narsis Ben

 

• Saat tengkurap sudah bisa ngesot gaya setengah lingkaran. Cepat banget geraknya. Gesit begini saat di mainan jungle. Banyak mainannya jadi Ben cepat keliling jungle memainkan/narik mainan yang digantung.
• Rumah harus makin sering dibersihkan karena Ben sudah gesit ngesot kemana-mana.

 

Woiiii ketauan maling jemuran hahaha

Woiiii ketauan maling jemuran hahaha

 

Video Ben Berusaha ambil jemuran

 

• Ben sudah saya kasih makan sejak usia 4 bulan. Awalnya kasih wortel saja (saran dari dokter), lalu tambah kentang. Wortel dan kentang di rebus lalu diblender. Pagi kasih pisang dikerok. Kalau pisang suka banget si Ben, manggap melulu tiap disuapi. Jeruk mau, kiwi sudah dua kali coba campur jeruk, meronta-ronta ga mau. Lain kali coba lagi deh.
• Bisa meraih mainan atau apapun yang bisa Ben ambil disekelilingnya. Kalau berhasil ambil sesuatu Happp langsung masuk mulut.

Benjamin makannya lahap, senang deh mamaknya

Benjamin makannya lahap, senang deh mamaknya

 

Lincah deh Ben langsung comot si Micky

Lincah deh Ben langsung comot si Micky

 

Video Benjamin ambil mainan

 

Gayanya Benjamin Pertama Kali Pegang Jeruk

Gayanya Benjamin Pertama Kali Pegang Jeruk

 

selfie mit meinem son

selfie mit meinem son

 

Ga mau berbaring, kekeuh posisi duduk. Padahal sudah mau pergi nih

Ga mau berbaring, kekeuh posisi duduk. Padahal sudah mau pergi nih

 

Bapake dan anakke kompak Nonton. Selonjor aja gitu dilantai

Bapake dan anakke kompak Nonton. Selonjor aja gitu dilantai

 

Video Gaya riang Ben lihat kuda poni

 

Sampai jumpa di cerita milestone Benjamin sebulan lagi ya 😉 .

 

Benjamin sudah keliatan gede ya padahal baru 6 bulan nih. 18.01.2015

Benjamin sudah keliatan gede ya padahal baru 6 bulan nih. 18.01.2015

 

Ps: Pas imunisasi ke tiga 14 Januari lalu, usia 6 bulan ini tinggi Benjamin 66 cm, berat 7,6 kg.

 

A baby makes love stronger, the days shorter, the nights longer, savings smaller and a home happier. Unkown Quote

 

Jurnal Benjamin lainnya bisa dilihat pada Jurnal anak – Benjamin.

Advertisements

101 Comments

  1. Aulia
      • Aulia
  2. Julie
  3. Julie
  4. MiaMichaelaa
  5. gita
  6. MS

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: