Gaya Narsis Benjamin Usia 6 Bulan

loading...

Hai para fansnya Benjamin, terutama opungnya Ben di Jakarta yang sudah nanya melulu cerita Ben, pastinya kalian akan suka postingan saya ini hehe 😀 . Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, tahu-tahu Ben umurnya sudah 6 bulan! <3 .

Hohoho Benjamin sudah umur 6 bulan loh. Lihat sudah bisa duduk kan. Jagoan mamak paling narsis. 08.01.2014

Hohoho Benjamin sudah umur 6 bulan loh. Lihat sudah bisa duduk kan. Jagoan mamak paling narsis. 08.01.2014

 

• 27.12.2014 sudah tiga hari ini Ben ngoceh bababa papapa mamama. Bilang mamama nya pelit banget, lebih sering panggil papapa. Kangen kali ya karena babenya pergi kerja jam 7 pagi, pulang jam 7 malam. Pagi hari terkadang babenya nyapa Ben bentar di kamarnya Ben, kadang langsung pergi. Kalau pas Ben bangun, katanya sih diajak ngobrol bentar, lalu Ben lanjut tidur. Saya selalu masih tidur jam 7 pagi 😀 .
• Masih tetap suka banget tidur tengkurap. Tidur siang dan malam, tengkurap sendiri !. Terkadang saat malam, saya balik Ben buat tidur telentang, eh besoknya pas saya ke kamar Ben, dia sudah tengkurap lagi.
• Makin gede makin pintar. Sekarang pintar jambak/narik rambut mamaknya nih tiap kali digendong, plus narik kacamata, ngeri dah kacamata saya patah kalau kita tarik-tarikan 😀 .

Senyum bangun tidur siang. 11.01.2015 jam 14.17

Senyum bangun tidur siang. 11.01.2015 jam 14.17

 

• Sudah bisa duduk tegak tanpa senderan lagi, terkadang masih goyang sih alias megal megol hehe. Lumayanlah kalau umur sebelumnya duduk selalu ada ganjal dipunggung kalau ga ada bakalan terbalik. Nah usia 6 bulan mantap duduknya.
• 04.01.2015. Kenapa ya sudah seminggu ini cepirit melulu. Bukan diare tapi cepirit, alias pup sedikit, bisa 4-5 kali sehari. Kalau tidak diganti diapersnya pengen tunggu banyak dulu pupnya, pantatnya Ben jadi merah kasihan. Duuhh boros diapers deh !.

Horee Benjamin 6 bulan sudah bisa duduk

Horee Benjamin 6 bulan sudah bisa duduk

 

Video Benjamin bisa duduk tanpa ganjal lagi

• Setiap hari makin ngegemesin aja.
• Mini push up alias tengkurap lalu kepala diangkat tinggi, pantat juga naik sambil goyang-goyang. Ini sudah gaya mau merangkak. Sebelumnya baru gaya ngesot mundur. Masuk 7 bulan katanya sih akan bisa merangkak.
• 05.01.2015 Benjamin untuk pertama kalinya sakit. Meler alias flu, batuk, agak hangat badannya. Jam 4 sore saya berikan parasetamol bentuk suppos yang dikasih dokter pas imunisasi dulu. Selama dua hari uring-uringan, tidur sih teratur dan nyenyak. Kena sakit nular dari babenya, emaknya juga flu. Setengah hari setiap hari Ben gak lihat babenya, pas babe pulang kerja langsung nemplok kaya anak koala, padahal babenya Ben batuk melulu. Sebulan sebelumnya saya flu berat Ben sehat aja, eh kali ini kena. Kata babenya gak apa-apa supaya nantinya kebal hehe.

Bagaikan kopi susu. Mamaknya kopi, anaknya susu manis

Bagaikan kopi susu. Mamaknya kopi, anaknya susu manis

 

Video Gaya Narsis Ben

 

• Saat tengkurang sudah bisa ngesot gaya setengah lingkaran. Cepat banget geraknya. Gesit begini saat di mainan jungle. Banyak mainannya jadi Ben cepat keliling jungle memainkan/narik mainan yang digantung.
• Rumah harus makin sering dibersihkan karena Ben sudah gesit ngesot kemana-mana.

 

Woiiii ketauan maling jemuran hahaha

Woiiii ketauan maling jemuran hahaha

 

Video Ben Berusaha ambil jemuran

 

• Ben sudah saya kasih makan sejak usia 4 bulan. Awalnya kasih wortel saja (saran dari dokter), lalu tambah kentang. Wortel dan kentang di rebus lalu diblender. Pagi kasih pisang dikerok. Kalau pisang suka banget si Ben, manggap melulu tiap disuapi. Jeruk mau, kiwi sudah dua kali coba campur jeruk, meronta-ronta ga mau. Lain kali coba lagi deh.
• Bisa meraih mainan atau apapun yang bisa Ben ambil disekelilingnya. Kalau berhasil ambil sesuatu Happp langsung masuk mulut.

Benjamin makannya lahap, senang deh mamaknya

Benjamin makannya lahap, senang deh mamaknya

 

Lincah deh Ben langsung comot si Micky

Lincah deh Ben langsung comot si Micky

 

Video Benjamin ambil mainan

 

Gayanya Benjamin Pertama Kali Pegang Jeruk

Gayanya Benjamin Pertama Kali Pegang Jeruk

 

selfie mit meinem son

selfie mit meinem son

 

Ga mau berbaring, kekeuh posisi duduk. Padahal sudah mau pergi nih

Ga mau berbaring, kekeuh posisi duduk. Padahal sudah mau pergi nih

 

Bapake dan anakke kompak Nonton. Selonjor aja gitu dilantai

Bapake dan anakke kompak Nonton. Selonjor aja gitu dilantai

 

Video Gaya riang Ben lihat kuda poni

 

Sampai jumpa di cerita milestone Benjamin sebulan lagi ya 😉 .

 

Benjamin sudah keliatan gede ya padahal baru 6 bulan nih. 18.01.2015

Benjamin sudah keliatan gede ya padahal baru 6 bulan nih. 18.01.2015

 

Ps: Pas imunisasi ke tiga 14 Januari lalu, usia 6 bulan ini tinggi Benjamin 66 cm, berat 7,6 kg.

 

A baby makes love stronger, the days shorter, the nights longer, savings smaller and a home happier. Unkown Quote

Advertisements

101 thoughts on “Gaya Narsis Benjamin Usia 6 Bulan

  1. Entah kenapa sukaaaaaa bgt lihat bayi ngegemesin kaya ben 🙁
    Lapar mata pengen punya bayi pdhl umur msh 21 mau jalan 22th 🙁
    Maaf mb nella aku so akrab yaa… aku fans berat ben :))
    Ben ga punya instagram gt mb nella?
    Ngeliat dia ceria mulu gitu, gemess bgt pengen cium pipinya….
    Maaf kalo lebay tp beneran gatau knp pengen peluk, diajak main, hehehe…

    Ben suka rewel2 nyebelin ngga, mb nella?

    • Hai Aulia, tahun lalu saya bikin akun IG, tapi gak ngerti cara pakainya, jadi saya hapus deh haha. Saya paling pajang foto Ben kalau cerita2 tentang dia di blog saya ini 😉 . Nyebelinnya Ben klo saya lagi pakai komputer dia sering bangettt narik2 tangan saya ngajak main gulat ditempat tidur, ntar sdh main, belum 10 menit minta main lagi, saya bosan dong haha.

      • Hahaha… jd pengen lgsg ke Jerman lihat ben sm kebun punya mb nella. Seandainya jerman itu jaraknya kaya bandung ke jakarta. Smg mb nella dan sekeluarga selalu diberikan kesehatan disana… aamiiin…

        Sayang bgt IGnya dihapus huhu…

  2. Hastagaaahhhhhh udah lama eikeh ga buka WP (mungkin nyaris setaun), ga taunyaaaaaaaaa udah ada Ben aja. Terakhir kali waktu masih suka onlen di WP, Ben belum ada di dunia iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. Emaknya masih wara-wiri sana-sini seolah lajang hahaha. Congrat ya Mba atas baby Bennya. Salam cinta dari Tante Mita :).

  3. Astagaaaaaa… ganteng bangeeeeetttt… lucu lagi… Xixixixi jadi gemessss…. Apalagi pas lihat foto Benjamin lagi duduk nonton sama papa nya… Kompak bangeeeeeeeetttt…. 😀

  4. heheh aku kalo anakku bangun kepagian juga suka gt mbak..paling dibiarin aja dulu smpe dianya bosan dam akunya lanjut ngorok…abis susah bget dah buka ni mata heheh

  5. Bennn…lucuuuuu bangetthhh…aku suka banget baca perkembangan Ben…cakeeppp….sehat selalu ya Ben….

  6. eh kok aku kelewat sih postingan yang ini, aku kan salah satu “penggemar beratnya” ben, tolong dicatat ya mbak nel “pengemar berat” :-D,,seperti biasa ben selalu lucu dan menggemaskan, ben di pinjem bawa ke Roma boleh gk boleh kali ya, bisa2 mamaknya ben kesepian, hehe

    • Hi Adhya mungkin krn ku jadwal postingan ini terbit pagi waktu Indonesia, berarti tengah malam di eropa jd kelewat deh olehmu.
      Besok aku bilang ke Ben “salam tante Adhya di Itali penggemar berat Ben” 😀 .
      Mamaknya Ben ikut dipinjam juga ya hehe.

      • ooaaallah pantesan postingannya terlewat olehku yg nota bene penggemar berat ben :-D,pokoknya gk mau terlewatkan cerita2 tetang baby bed yg imut, lucu dan menggemaskan 😉

  7. Owh bisa yah kak umur 4 bulan dah kasih makan.. Baru tahu 😀 Biasanya kan 6 bulan yah.. Awww.. Selalu terpesona dgn kegantengan mu Ben.. Tar pas ABG balik Indonesia lgsg jadi artis deh 😀

  8. Beeeeeen~~ geregetan geregetan sama si benjamin oy~ hihihi
    Puji Tuhan Ben tumbuh sehat ❤❤❤

    Blog/url miamichaelaa.wordpress.com dihapus karena blog diprivat. Update 07.01.2016.

  9. Wah ngga kerasa Ben yg ganteng udah bisa duduk dan ngesot ya.. Pasti emaknya mulai kewalahan ngejagainnya hihi..
    Entar kalau sudah bisa merangkak dan mulai jalan makin ngga ketangkapan tuh mbak Nella.. Siap-siap kurus deh ngejar-ngejar Ben 😀

  10. aduh kakak… ben lucu banget sih hehehe… itu ketawanya ampe girang gitu… kalo aku ama jayden juga kayak coklat susu, cuma akunya putih, anaknya coklat ngikut bapaknya hahahaha…

  11. foto terakhir yg nonton bareng papanya lucuuuuu bgtttt ^o^… Pgn cubit pipi Ben 😀

    Umur segini bayi itu lg lucu2nya mbaaaa… puas2in deh… ntr umur 2thn ke atas, siap2 aja masuk fase, menolak semuanya 😀 Kata2 favorit biasanya, GA MAU -__-

  12. So cuuute ya ampun gemesin gitu dan mukanya senyum banget , Nel. A very happy baby he isssss, eh aku lupa deh Nel si Ben manggil kau apa jadinya? Mamak, mami atau mom?

    • ke aku panggil mama, bpknya dipanggil papa. Klo ke opung di Indo, si opung pengennya dipanggil “oma”, tapi selalu kubilang panggil “opung” kan lebih bagus gitu yaa Ndang. Jarang kan di Jerman sini panggil opung 😀 .

  13. Aaaw. Ben the explorer! Gemesh lihatnya. Sakit pada bayi buat bangun imunitasnya juga kan ya Mba Nel katanya. Semoga sehat selalu ya kedepannya..

  14. Ah iyanih. Ben udah gedhe.
    Lucu bangeeeet.
    Ben sehat terus yah.. Sampai jumpa bulan depan di postingan tentang Ben selanjutnya.. ^^,

  15. Aduh gantengnya… Kalo liat anak orang gini jadi pengen punya anak lagi, haha… tapi liat anak sendiri langsung keinginan itu padam 😛 Dua anak cukup deh 🙂

  16. Mba Nella…. ah Ben is so cute…..
    Foto2nya lucu. Pengen gendong dan main sama dia jadinya. 😀

    eh aku baru ngeh mba kalau kita pakai theme yang sama. 😛

Comments are closed.