Gaya Narsis Benjamin Usia 6 Bulan

loading...

Gaya Narsis Benjamin Usia 6 Bulan. Hai para fansnya Benjamin, terutama opungnya Ben di Jakarta yang sudah nanya melulu cerita Ben, pastinya kalian akan suka postingan saya ini hehe πŸ˜€ . Tidak terasa waktu berjalan begitu cepat, tahu-tahu Ben umurnya sudah 6 bulan! <3 .

Gaya Narsis Benjamin Usia 6 Bulan. Hohoho Benjamin sudah umur 6 bulan loh. Lihat sudah bisa duduk kan. Jagoan mamak paling narsis. 08.01.2014
Hohoho Benjamin sudah umur 6 bulan loh. Lihat sudah bisa duduk kan. Jagoan mamak paling narsis. 08.01.2014

 

β€’ 27.12.2014 sudah tiga hari ini Ben ngoceh bababa papapa mamama. Bilang mamama nya pelit banget, lebih sering panggil papapa. Kangen kali ya karena babenya pergi kerja jam 7 pagi, pulang jam 7 malam. Pagi hari terkadang babenya nyapa Ben bentar di kamarnya Ben, kadang langsung pergi. Kalau pas Ben bangun, katanya sih diajak ngobrol bentar, lalu Ben lanjut tidur. Saya selalu masih tidur jam 7 pagi πŸ˜€ .
β€’ Masih tetap suka banget tidur tengkurap. Tidur siang dan malam, tengkurap sendiri !. Terkadang saat malam, saya balik Ben buat tidur telentang, eh besoknya pas saya ke kamar Ben, dia sudah tengkurap lagi.
β€’ Makin gede makin pintar. Sekarang pintar jambak/narik rambut mamaknya nih tiap kali digendong, plus narik kacamata, ngeri dah kacamata saya patah kalau kita tarik-tarikan πŸ˜€ .

Senyum bangun tidur siang. 11.01.2015 jam 14.17
Senyum bangun tidur siang. 11.01.2015 jam 14.17

 

β€’ Sudah bisa duduk tegak tanpa senderan lagi, terkadang masih goyang sih alias megal megol hehe. Lumayanlah kalau umur sebelumnya duduk selalu ada ganjal dipunggung kalau ga ada bakalan terbalik. Nah usia 6 bulan mantap duduknya.
β€’ 04.01.2015. Kenapa ya sudah seminggu ini cepirit melulu. Bukan diare tapi cepirit, alias pup sedikit, bisa 4-5 kali sehari. Kalau tidak diganti diapersnya pengen tunggu banyak dulu pupnya, pantatnya Ben jadi merah kasihan. Duuhh boros diapers deh !.

Horee Benjamin 6 bulan sudah bisa duduk
Horee Benjamin 6 bulan sudah bisa duduk

 

Video Benjamin bisa duduk tanpa ganjal lagi

β€’ Setiap hari makin ngegemesin aja.
β€’ Mini push up alias tengkurap lalu kepala diangkat tinggi, pantat juga naik sambil goyang-goyang. Ini sudah gaya mau merangkak. Sebelumnya baru gaya ngesot mundur. Masuk 7 bulan katanya sih akan bisa merangkak.
β€’ 05.01.2015 Benjamin untuk pertama kalinya sakit. Meler alias flu, batuk, agak hangat badannya. Jam 4 sore saya berikan parasetamol bentuk suppos yang dikasih dokter pas imunisasi dulu. Selama dua hari uring-uringan, tidur sih teratur dan nyenyak. Kena sakit nular dari babenya, emaknya juga flu. Setengah hari setiap hari Ben gak lihat babenya, pas babe pulang kerja langsung nemplok kaya anak koala, padahal babenya Ben batuk melulu. Sebulan sebelumnya saya flu berat Ben sehat aja, eh kali ini kena. Kata babenya gak apa-apa supaya nantinya kebal hehe.

Bagaikan kopi susu. Mamaknya kopi, anaknya susu manis
Bagaikan kopi susu. Mamaknya kopi, anaknya susu manis

 

Video Gaya Narsis Ben

 

β€’ Saat tengkurap sudah bisa ngesot gaya setengah lingkaran. Cepat banget geraknya. Gesit begini saat di mainan jungle. Banyak mainannya jadi Ben cepat keliling jungle memainkan/narik mainan yang digantung.
β€’ Rumah harus makin sering dibersihkan karena Ben sudah gesit ngesot kemana-mana.

 

Woiiii ketauan maling jemuran hahaha
Woiiii ketauan maling jemuran hahaha

 

Video Ben Berusaha ambil jemuran

 

β€’ Ben sudah saya kasih makan sejak usia 4 bulan. Awalnya kasih wortel saja (saran dari dokter), lalu tambah kentang. Wortel dan kentang di rebus lalu diblender. Pagi kasih pisang dikerok. Kalau pisang suka banget si Ben, manggap melulu tiap disuapi. Jeruk mau, kiwi sudah dua kali coba campur jeruk, meronta-ronta ga mau. Lain kali coba lagi deh.
β€’ Bisa meraih mainan atau apapun yang bisa Ben ambil disekelilingnya. Kalau berhasil ambil sesuatu Happp langsung masuk mulut.

Benjamin makannya lahap, senang deh mamaknya
Benjamin makannya lahap, senang deh mamaknya

 

Lincah deh Ben langsung comot si Micky
Lincah deh Ben langsung comot si Micky

 

Video Benjamin ambil mainan

 

Gayanya Benjamin Pertama Kali Pegang Jeruk
Gayanya Benjamin Pertama Kali Pegang Jeruk

 

selfie mit meinem son
selfie mit meinem son

 

Ga mau berbaring, kekeuh posisi duduk. Padahal sudah mau pergi nih
Ga mau berbaring, kekeuh posisi duduk. Padahal sudah mau pergi nih

 

Bapake dan anakke kompak Nonton. Selonjor aja gitu dilantai
Bapake dan anakke kompak Nonton. Selonjor aja gitu dilantai

 

Video Gaya riang Ben lihat kuda poni

 

Sampai jumpa di cerita milestone Benjamin sebulan lagi ya πŸ˜‰ .

 

Benjamin sudah keliatan gede ya padahal baru 6 bulan nih. 18.01.2015
Benjamin sudah keliatan gede ya padahal baru 6 bulan nih. 18.01.2015

 

Ps: Pas imunisasi ke tiga 14 Januari lalu, usia 6 bulan ini tinggi Benjamin 66 cm, berat 7,6 kg.

 

A baby makes love stronger, the days shorter, the nights longer, savings smaller and a home happier. Unkown Quote

 

Jurnal Benjamin lainnya bisa dilihat pada Jurnal anak – Benjamin.

Advertisements

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

101 thoughts on “Gaya Narsis Benjamin Usia 6 Bulan

  • February 20, 2016 at 2:01 am
    Permalink

    Entah kenapa sukaaaaaa bgt lihat bayi ngegemesin kaya ben πŸ™
    Lapar mata pengen punya bayi pdhl umur msh 21 mau jalan 22th πŸ™
    Maaf mb nella aku so akrab yaa… aku fans berat ben :))
    Ben ga punya instagram gt mb nella?
    Ngeliat dia ceria mulu gitu, gemess bgt pengen cium pipinya….
    Maaf kalo lebay tp beneran gatau knp pengen peluk, diajak main, hehehe…

    Ben suka rewel2 nyebelin ngga, mb nella?

    • February 22, 2016 at 2:36 pm
      Permalink

      Hai Aulia, tahun lalu saya bikin akun IG, tapi gak ngerti cara pakainya, jadi saya hapus deh haha. Saya paling pajang foto Ben kalau cerita2 tentang dia di blog saya ini πŸ˜‰ . Nyebelinnya Ben klo saya lagi pakai komputer dia sering bangettt narik2 tangan saya ngajak main gulat ditempat tidur, ntar sdh main, belum 10 menit minta main lagi, saya bosan dong haha.

      • February 23, 2016 at 5:12 am
        Permalink

        Hahaha… jd pengen lgsg ke Jerman lihat ben sm kebun punya mb nella. Seandainya jerman itu jaraknya kaya bandung ke jakarta. Smg mb nella dan sekeluarga selalu diberikan kesehatan disana… aamiiin…

        Sayang bgt IGnya dihapus huhu…

  • February 12, 2015 at 2:24 pm
    Permalink

    Hastagaaahhhhhh udah lama eikeh ga buka WP (mungkin nyaris setaun), ga taunyaaaaaaaaa udah ada Ben aja. Terakhir kali waktu masih suka onlen di WP, Ben belum ada di dunia iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. Emaknya masih wara-wiri sana-sini seolah lajang hahaha. Congrat ya Mba atas baby Bennya. Salam cinta dari Tante Mita :).

  • February 4, 2015 at 2:50 pm
    Permalink

    Astagaaaaaa… ganteng bangeeeeetttt… lucu lagi… Xixixixi jadi gemessss…. Apalagi pas lihat foto Benjamin lagi duduk nonton sama papa nya… Kompak bangeeeeeeeetttt…. πŸ˜€

  • February 2, 2015 at 4:44 pm
    Permalink

    heheh aku kalo anakku bangun kepagian juga suka gt mbak..paling dibiarin aja dulu smpe dianya bosan dam akunya lanjut ngorok…abis susah bget dah buka ni mata heheh

    • February 3, 2015 at 1:41 pm
      Permalink

      Skrg anakku malah satu jam lagi lebih pagi bangunnya. Ampuunn dah πŸ˜€ . Klo anakku jam 9 pagi lanjut tidur aku ga bisa tidur lagi, hilang ngantuknya πŸ˜†

  • January 30, 2015 at 3:29 am
    Permalink

    Kak … itu beneran anak dapat uang saku dari pemerintah ??? enak bener yaaaaa. Coba saja di indonesia macam itu ihik ihik ihik

  • January 28, 2015 at 8:50 am
    Permalink

    hai mbak nella salam kenal…..
    suka banget dech sama blognya mbak nella

      • February 2, 2015 at 8:36 am
        Permalink

        aku baru-baru ni tau blognya mbak nella…hehelog ni mbak….tp stelah tau blognya mbak nella…jd pengen baca trus dech….suka banget pokoknya mbak

  • January 26, 2015 at 4:23 pm
    Permalink

    yah ampun kak gayanya lucuuu banget haha.. apalagi saat nonton ama papanya mirip dewasa hahahah… tingkah anak kecil emang lucu ya kak..

  • January 26, 2015 at 9:17 am
    Permalink

    Bennn…lucuuuuu bangetthhh…aku suka banget baca perkembangan Ben…cakeeppp….sehat selalu ya Ben….

  • January 26, 2015 at 9:11 am
    Permalink

    Bennnnnn…lucuuuu bangeeth…cakeeppp….

  • January 23, 2015 at 10:03 pm
    Permalink

    eh kok aku kelewat sih postingan yang ini, aku kan salah satu “penggemar beratnya” ben, tolong dicatat ya mbak nel “pengemar berat” :-D,,seperti biasa ben selalu lucu dan menggemaskan, ben di pinjem bawa ke Roma boleh gk boleh kali ya, bisa2 mamaknya ben kesepian, hehe

    • January 23, 2015 at 10:21 pm
      Permalink

      Hi Adhya mungkin krn ku jadwal postingan ini terbit pagi waktu Indonesia, berarti tengah malam di eropa jd kelewat deh olehmu.
      Besok aku bilang ke Ben “salam tante Adhya di Itali penggemar berat Ben” πŸ˜€ .
      Mamaknya Ben ikut dipinjam juga ya hehe.

      • January 23, 2015 at 10:34 pm
        Permalink

        ooaaallah pantesan postingannya terlewat olehku yg nota bene penggemar berat ben :-D,pokoknya gk mau terlewatkan cerita2 tetang baby bed yg imut, lucu dan menggemaskan πŸ˜‰

  • January 23, 2015 at 7:02 pm
    Permalink

    Kyaaa Ben! Tante culik yah semingguuu aja di Bekasi :* :* :*

  • January 23, 2015 at 8:10 am
    Permalink

    Owh bisa yah kak umur 4 bulan dah kasih makan.. Baru tahu πŸ˜€ Biasanya kan 6 bulan yah.. Awww.. Selalu terpesona dgn kegantengan mu Ben.. Tar pas ABG balik Indonesia lgsg jadi artis deh πŸ˜€

    • January 23, 2015 at 10:27 pm
      Permalink

      Aku ga adi eksklusif, dikittt asiku πŸ™ . Dulu lg aku bayi umur 2 minggu sdh dikasih makan loh, kata mamaku krn aku nangis melulu jd dikasih makan deh.

      • January 24, 2015 at 1:55 am
        Permalink

        Owhh gitu kak..hehe.. mungkin selama pencernaan baik2 aja ga masalah yah kak πŸ˜€

  • January 22, 2015 at 4:29 pm
    Permalink

    Beeeeeen~~ geregetan geregetan sama si benjamin oy~ hihihi
    Puji Tuhan Ben tumbuh sehat ❀❀❀

    Blog/url miamichaelaa.wordpress.com dihapus karena blog diprivat. Update 07.01.2016.

  • January 22, 2015 at 2:12 am
    Permalink

    lucu-lucunya mbak….anak kedua ane baru berumur 1,3 tahun…hehehe

    • January 22, 2015 at 2:18 pm
      Permalink

      Iya mas Heri anak2 memang lucu selalu bikin ortu ceria, tp pas rewel saya kadang kesel juga hehe.
      Umur 1,3 thn sudah lincah tuh ya mas lari-lari kemana-mana, semoga anak2 sehat selalu yaa πŸ˜‰ .

      • January 23, 2015 at 1:51 am
        Permalink

        masih belum berani jalan mbak…masih minta dipegangin heehehe

  • January 22, 2015 at 1:09 am
    Permalink

    Wah ngga kerasa Ben yg ganteng udah bisa duduk dan ngesot ya.. Pasti emaknya mulai kewalahan ngejagainnya hihi..
    Entar kalau sudah bisa merangkak dan mulai jalan makin ngga ketangkapan tuh mbak Nella.. Siap-siap kurus deh ngejar-ngejar Ben πŸ˜€

    • January 22, 2015 at 2:19 pm
      Permalink

      Bapaknya sudah mulai lihat2 di internet, cari kurungan hahaha πŸ˜€ supaya kalau lari didalam kurungan aja πŸ˜† .

  • January 21, 2015 at 12:04 pm
    Permalink

    Mba Nella udah lama ga mampir disini tau2 Ben makin pinter aja deh πŸ™‚

  • January 21, 2015 at 11:18 am
    Permalink

    Benjamin guuanteeeeng bangeeeeet!!
    Keliatan gede yah kak.. nanti tau2 udah belajar jalan.. nikmati saat2 ben belom terlalu mobile hahahaha

    • January 21, 2015 at 2:32 pm
      Permalink

      Makasih Dhira πŸ™‚ . Wah kalau Ben sudah mulai jalan sptnya tugas aku bertambah ngikuti dia jalan kemana aja πŸ˜† .

  • January 20, 2015 at 6:43 pm
    Permalink

    Ben menggoda sekali Mbak Nel…….senyumnya kagak nguatin πŸ™‚

  • January 20, 2015 at 2:16 pm
    Permalink

    aduh kakak… ben lucu banget sih hehehe… itu ketawanya ampe girang gitu… kalo aku ama jayden juga kayak coklat susu, cuma akunya putih, anaknya coklat ngikut bapaknya hahahaha…

  • January 20, 2015 at 1:24 pm
    Permalink

    Ben lucu amat mau nyium rasanya boleh ya nel..
    iya cepet ya gede ya nak.

  • January 20, 2015 at 12:14 pm
    Permalink

    foto terakhir yg nonton bareng papanya lucuuuuu bgtttt ^o^… Pgn cubit pipi Ben πŸ˜€

    Umur segini bayi itu lg lucu2nya mbaaaa… puas2in deh… ntr umur 2thn ke atas, siap2 aja masuk fase, menolak semuanya πŸ˜€ Kata2 favorit biasanya, GA MAU -__-

    • January 21, 2015 at 2:51 pm
      Permalink

      Iya sis, serius banget si Ben nonton sama bpknya tuh πŸ˜€ . Walahhh umur segitu bakalan mulai ga mau diatur ya anaknya? πŸ˜†

  • January 20, 2015 at 12:04 pm
    Permalink

    So cuuute ya ampun gemesin gitu dan mukanya senyum banget , Nel. A very happy baby he isssss, eh aku lupa deh Nel si Ben manggil kau apa jadinya? Mamak, mami atau mom?

    • January 21, 2015 at 2:53 pm
      Permalink

      ke aku panggil mama, bpknya dipanggil papa. Klo ke opung di Indo, si opung pengennya dipanggil “oma”, tapi selalu kubilang panggil “opung” kan lebih bagus gitu yaa Ndang. Jarang kan di Jerman sini panggil opung πŸ˜€ .

  • January 20, 2015 at 8:16 am
    Permalink

    Lovely Ben grow up very fast….wahhhhh?????

  • January 20, 2015 at 6:54 am
    Permalink

    ya ampun lucunya…
    happy baby banget ya nel… πŸ™‚

  • January 20, 2015 at 6:43 am
    Permalink

    wah…. suka main di kolong-kolong πŸ˜€

  • January 20, 2015 at 5:26 am
    Permalink

    awas terantuk Ben, mainnya kok ke kolong sih..
    foto Ben senyum abis tidur siang itu mirip banget sama emaknya

  • January 20, 2015 at 5:14 am
    Permalink

    Ben…. pengen cubit pipimu mulu nih…

    Kapan kamu pulang ke Jakarta, biar tak culik kamu yaa, hehehe *mamak ben langsung kacak pinggang

    • January 20, 2015 at 1:49 pm
      Permalink

      Tunggu Ben bisa jalan dulu tante, baru deh mikir mau jalan2 ke tanah air πŸ˜€ .
      Mikir bakalan terbang 14 jam aja bawa Ben ga bisa diam, sudah bikin mamaknya stres haha.

  • January 20, 2015 at 4:53 am
    Permalink

    Aaaw. Ben the explorer! Gemesh lihatnya. Sakit pada bayi buat bangun imunitasnya juga kan ya Mba Nel katanya. Semoga sehat selalu ya kedepannya..

    • January 20, 2015 at 1:41 pm
      Permalink

      Haha iya kaya Dora explorer ya menjelajah kemana-mana πŸ˜† .
      Iya Dan semoga jadi makin tahan terhdapa penyakit berikutnya nih.

  • January 20, 2015 at 4:42 am
    Permalink

    Ah iyanih. Ben udah gedhe.
    Lucu bangeeeet.
    Ben sehat terus yah.. Sampai jumpa bulan depan di postingan tentang Ben selanjutnya.. ^^,

  • January 20, 2015 at 4:41 am
    Permalink

    lucu banget Ben nya ia Mba Nella…
    memang bayi selalu bikin kita kecanduan, hehe

  • January 20, 2015 at 4:22 am
    Permalink

    aduh Ben.. imut bangett… pipinya bisa merona merah gitu ya πŸ˜€

    • January 20, 2015 at 12:58 pm
      Permalink

      pipi merah karena digosok-gosok, ga mau diam si Ben, kalau di tempat tidur senangnya tengkurap jadi begitu ke gosok2 deh pipinya πŸ˜€ .

  • January 20, 2015 at 4:13 am
    Permalink

    Sehat terus Ben. Matanya lucuu

  • January 20, 2015 at 3:59 am
    Permalink

    Aduh gantengnya… Kalo liat anak orang gini jadi pengen punya anak lagi, haha… tapi liat anak sendiri langsung keinginan itu padam πŸ˜› Dua anak cukup deh πŸ™‚

    • January 20, 2015 at 12:56 pm
      Permalink

      Hahaha ayo mba punya anak lagi. Aku juga pengen lagi, tapi pas Ben rewel, hilang keinginan nambah anak πŸ˜† .

  • January 20, 2015 at 3:58 am
    Permalink

    Duh mbak, pengen banget cubit pipi chubbynya Ben…Gemesin…..You are so lucky mbak…:), serasa didekat ben kalo baca blognya mbak nela…..

  • January 20, 2015 at 3:27 am
    Permalink

    Mba Nella…. ah Ben is so cute…..
    Foto2nya lucu. Pengen gendong dan main sama dia jadinya. πŸ˜€

    eh aku baru ngeh mba kalau kita pakai theme yang sama. πŸ˜›

    • January 20, 2015 at 12:53 pm
      Permalink

      Ntar deh kalau Ben dan aku jalan2 ke tanah air, kita bikin kopdaran hehe.
      Iya Ryan aku pakai theme expound sejak april thn lalu.

      • January 20, 2015 at 12:59 pm
        Permalink

        Ben harus tetep lucu ya. Hehehe.

        Kemarin bongkar2. Mau cari theme. Bingung. Theme apa lagi yg enak.

Comments are closed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: