Gaya Narsis Benjamin Usia 6 Bulan

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

101 Responses

  1. Aulia says:

    Entah kenapa sukaaaaaa bgt lihat bayi ngegemesin kaya ben 🙁
    Lapar mata pengen punya bayi pdhl umur msh 21 mau jalan 22th 🙁
    Maaf mb nella aku so akrab yaa… aku fans berat ben :))
    Ben ga punya instagram gt mb nella?
    Ngeliat dia ceria mulu gitu, gemess bgt pengen cium pipinya….
    Maaf kalo lebay tp beneran gatau knp pengen peluk, diajak main, hehehe…

    Ben suka rewel2 nyebelin ngga, mb nella?

    • Hai Aulia, tahun lalu saya bikin akun IG, tapi gak ngerti cara pakainya, jadi saya hapus deh haha. Saya paling pajang foto Ben kalau cerita2 tentang dia di blog saya ini 😉 . Nyebelinnya Ben klo saya lagi pakai komputer dia sering bangettt narik2 tangan saya ngajak main gulat ditempat tidur, ntar sdh main, belum 10 menit minta main lagi, saya bosan dong haha.

      • Aulia says:

        Hahaha… jd pengen lgsg ke Jerman lihat ben sm kebun punya mb nella. Seandainya jerman itu jaraknya kaya bandung ke jakarta. Smg mb nella dan sekeluarga selalu diberikan kesehatan disana… aamiiin…

        Sayang bgt IGnya dihapus huhu…

  2. Cute banget Ben, ditunggu ceritanya yang lain mbak Nella 😀

  3. Diamita says:

    Hastagaaahhhhhh udah lama eikeh ga buka WP (mungkin nyaris setaun), ga taunyaaaaaaaaa udah ada Ben aja. Terakhir kali waktu masih suka onlen di WP, Ben belum ada di dunia iniiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii. Emaknya masih wara-wiri sana-sini seolah lajang hahaha. Congrat ya Mba atas baby Bennya. Salam cinta dari Tante Mita :).

  4. BukuHarian says:

    Astagaaaaaa… ganteng bangeeeeetttt… lucu lagi… Xixixixi jadi gemessss…. Apalagi pas lihat foto Benjamin lagi duduk nonton sama papa nya… Kompak bangeeeeeeeetttt…. 😀

  5. izzawa says:

    heheh aku kalo anakku bangun kepagian juga suka gt mbak..paling dibiarin aja dulu smpe dianya bosan dam akunya lanjut ngorok…abis susah bget dah buka ni mata heheh

  6. Kak … itu beneran anak dapat uang saku dari pemerintah ??? enak bener yaaaaa. Coba saja di indonesia macam itu ihik ihik ihik

  7. hai mbak nella salam kenal…..
    suka banget dech sama blognya mbak nella

  8. winnymarch says:

    yah ampun kak gayanya lucuuu banget haha.. apalagi saat nonton ama papanya mirip dewasa hahahah… tingkah anak kecil emang lucu ya kak..

  9. Julie says:

    Bennn…lucuuuuu bangetthhh…aku suka banget baca perkembangan Ben…cakeeppp….sehat selalu ya Ben….

  10. Julie says:

    Bennnnnn…lucuuuu bangeeth…cakeeppp….

  11. adhyasahib says:

    eh kok aku kelewat sih postingan yang ini, aku kan salah satu “penggemar beratnya” ben, tolong dicatat ya mbak nel “pengemar berat” :-D,,seperti biasa ben selalu lucu dan menggemaskan, ben di pinjem bawa ke Roma boleh gk boleh kali ya, bisa2 mamaknya ben kesepian, hehe

    • Hi Adhya mungkin krn ku jadwal postingan ini terbit pagi waktu Indonesia, berarti tengah malam di eropa jd kelewat deh olehmu.
      Besok aku bilang ke Ben “salam tante Adhya di Itali penggemar berat Ben” 😀 .
      Mamaknya Ben ikut dipinjam juga ya hehe.

      • adhyasahib says:

        ooaaallah pantesan postingannya terlewat olehku yg nota bene penggemar berat ben :-D,pokoknya gk mau terlewatkan cerita2 tetang baby bed yg imut, lucu dan menggemaskan 😉

  12. Ben cakeeep… suka banget matanyaaa… :’)

  13. Cut Isyana says:

    Kyaaa Ben! Tante culik yah semingguuu aja di Bekasi :* :* :*

  14. Pypy says:

    Owh bisa yah kak umur 4 bulan dah kasih makan.. Baru tahu 😀 Biasanya kan 6 bulan yah.. Awww.. Selalu terpesona dgn kegantengan mu Ben.. Tar pas ABG balik Indonesia lgsg jadi artis deh 😀

  15. MiaMichaelaa says:

    Beeeeeen~~ geregetan geregetan sama si benjamin oy~ hihihi
    Puji Tuhan Ben tumbuh sehat ❤❤❤

    Blog/url miamichaelaa.wordpress.com dihapus karena blog diprivat. Update 07.01.2016.

  16. hahaha.. kelakuan. lucu.

  17. setia1heri says:

    lucu-lucunya mbak….anak kedua ane baru berumur 1,3 tahun…hehehe

  18. Wah ngga kerasa Ben yg ganteng udah bisa duduk dan ngesot ya.. Pasti emaknya mulai kewalahan ngejagainnya hihi..
    Entar kalau sudah bisa merangkak dan mulai jalan makin ngga ketangkapan tuh mbak Nella.. Siap-siap kurus deh ngejar-ngejar Ben 😀

  19. abi_gilang says:

    Mba Nella udah lama ga mampir disini tau2 Ben makin pinter aja deh 🙂

  20. Benjamin guuanteeeeng bangeeeeet!!
    Keliatan gede yah kak.. nanti tau2 udah belajar jalan.. nikmati saat2 ben belom terlalu mobile hahahaha

  21. ckck… muka benjamin kece mbak hehe. lucu banget

  22. awas kepalanya kejeduk…

  23. novimanik says:

    Ben menggoda sekali Mbak Nel…….senyumnya kagak nguatin 🙂

  24. aduh kakak… ben lucu banget sih hehehe… itu ketawanya ampe girang gitu… kalo aku ama jayden juga kayak coklat susu, cuma akunya putih, anaknya coklat ngikut bapaknya hahahaha…

  25. rianamaku says:

    Ben lucu amat mau nyium rasanya boleh ya nel..
    iya cepet ya gede ya nak.

  26. Aaaakkkkk Ben lucu bangeeetttt gemes sama pipinya

  27. Mirip banget sama bapaknya.

  28. foto terakhir yg nonton bareng papanya lucuuuuu bgtttt ^o^… Pgn cubit pipi Ben 😀

    Umur segini bayi itu lg lucu2nya mbaaaa… puas2in deh… ntr umur 2thn ke atas, siap2 aja masuk fase, menolak semuanya 😀 Kata2 favorit biasanya, GA MAU -__-

  29. sondangrp says:

    So cuuute ya ampun gemesin gitu dan mukanya senyum banget , Nel. A very happy baby he isssss, eh aku lupa deh Nel si Ben manggil kau apa jadinya? Mamak, mami atau mom?

    • ke aku panggil mama, bpknya dipanggil papa. Klo ke opung di Indo, si opung pengennya dipanggil “oma”, tapi selalu kubilang panggil “opung” kan lebih bagus gitu yaa Ndang. Jarang kan di Jerman sini panggil opung 😀 .

  30. gita says:

    Lovely Ben grow up very fast….wahhhhh😘😘😘😘😘

  31. Arman says:

    ya ampun lucunya…
    happy baby banget ya nel… 🙂

  32. jampang says:

    wah…. suka main di kolong-kolong 😀

  33. MS says:

    awas terantuk Ben, mainnya kok ke kolong sih..
    foto Ben senyum abis tidur siang itu mirip banget sama emaknya

  34. Ben…. pengen cubit pipimu mulu nih…

    Kapan kamu pulang ke Jakarta, biar tak culik kamu yaa, hehehe *mamak ben langsung kacak pinggang

  35. dani says:

    Aaaw. Ben the explorer! Gemesh lihatnya. Sakit pada bayi buat bangun imunitasnya juga kan ya Mba Nel katanya. Semoga sehat selalu ya kedepannya..

  36. ilmiy says:

    Ah iyanih. Ben udah gedhe.
    Lucu bangeeeet.
    Ben sehat terus yah.. Sampai jumpa bulan depan di postingan tentang Ben selanjutnya.. ^^,

  37. Dhyna says:

    lucu banget Ben nya ia Mba Nella…
    memang bayi selalu bikin kita kecanduan, hehe

  38. Selaluuu ketawa kalau difoto ya 🙂

  39. Si Ben ini sumringah selalu ya Mba. Gemesin!!!

  40. yeklin says:

    aduh Ben.. imut bangett… pipinya bisa merona merah gitu ya 😀

  41. Puji says:

    Sehat terus Ben. Matanya lucuu

  42. Aduh gantengnya… Kalo liat anak orang gini jadi pengen punya anak lagi, haha… tapi liat anak sendiri langsung keinginan itu padam 😛 Dua anak cukup deh 🙂

  43. Duh mbak, pengen banget cubit pipi chubbynya Ben…Gemesin…..You are so lucky mbak…:), serasa didekat ben kalo baca blognya mbak nela…..

  44. Ryan says:

    Mba Nella…. ah Ben is so cute…..
    Foto2nya lucu. Pengen gendong dan main sama dia jadinya. 😀

    eh aku baru ngeh mba kalau kita pakai theme yang sama. 😛

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: