Bolu Marmer & Stroberi Milkshake

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

72 Responses

  1. okvin says:

    Makasi nela udh kucoba resepnya, wuenak! Hehe..nanti nyontek lg resep2 yg lain ya, danke schön nela

  2. okvin says:

    Salam kenal nela,
    Nyontek resepnya ya.
    Salam dr Heubach,Baden Württemberg

  3. sya says:

    pengen coba ah… 😉
    salam kenal, mb nella

  4. Max Manroe says:

    Hmmm enak kayaknya ya. Bolunya enak, tapi marmer nya ga enak hehehe.

  5. prih says:

    Seni masak di tengah malam nih Jeng, lah suara mixer bisa diredam namun harum kue dari oven menembus atmosfer tetanggakah? Salam

  6. me chan says:

    Resepnya Very Recomended * wooohooooo * enaaak dan simple dibuat 🙂 Thank you mbaa

  7. Sippp silakan dicoba bikin Me ;).

  8. Ilham says:

    cukup simpel resepnya. mungkin kapan2 bisa tak coba mbak nell, palingan jadinya adonan brownies.. haha XD

  9. Wah kelihatan menggoda dan enak.. Btw Dr. Oatker kaya logo Kraft ya.

  10. Noer says:

    Kalo ngeliat gambarnya aja serasa enak, apalagi aslinya. Tapi bolu ini apa gak tambah gendut badan ya …

  11. ded says:

    Nel, waktu di australia, teman saya helen juga membuat kan bolu. Rasanya enaaak sekali. Tapi saya ga tau apakah namanya juga bolu marmer ? Di dalamnya ada campuran kismis.

    Saya pernah tulis di :
    http://dherdian.wordpress.com/2010/12/06/helen/

  12. Erit07 says:

    Haha,namanya unik,bolu marmer,penasaran dengan rasanya nih…

  13. wadouw enak banget kelihatannya.. aku kayanya paling ngga bisa bikin kue deh.. *..uks uks..sedih..

  14. nyapurnama says:

    kuenya kayaknya enak banget Kak, apalagi makannya jam 11 malem =))
    oia ngomong2 itu kl ada aturan ga boleh bikin ribut setelah jam 10 bagus juga ya, jadi nggak ada yang terganggu satu sama lain x)

    nyapurnama.com linknya dihapus karena domain tidak aktif lagi. 22.02.2016

  15. izin catet resepnya ya mbaa 😀

  16. Buset, malem bgt frank pulang kantor?

  17. cutisyana says:

    Langsung ngiler padahal baru makan siang -_-

  18. Mau mbaaaaaaaaaaak

  19. WAtch over the calories kak..
    tgh malem makan dessert sama minum manis???
    ckckckck

  20. lieshadie says:

    Bolunya bikin ngileeerrrr…

  21. chris13jkt says:

    Waduh Mbak Nella bikin aku jadi kepengen makan bolu marmer nih 😀

  22. Fascha says:

    Yummy! Bisa dicontek nih kue mar marmernya *lirikMiku*

  23. @p49it says:

    Buka posting-an ini dalam keadaan lapar, aaargh 🙂

  24. Bertha says:

    Nella, rajin banget malam2 bikin kue..??? hehehe,
    oiya, yg cerita kawin campur belum ada lagi seri nya ?
    GBU

  25. fiona says:

    ehmmmmm yummmy bgt…..mau coba buat ahhhhhh……cuma blm da oven panggangan kue heee yg ada oven pemanas sayur aja jd mau hang out cari panggangan kue dl wkwkwkwk……

    • Coba ke pasar ada oven yang pakai kompor ada juga yang listrik, ya cari yg sesuai isi dompet hehe. Dulu oven awalku juga yang kuno, pakai kompor buat panasinya :D.

      • fiona says:

        Iya nih heee murah meriah pny n senng bgt liat khdpan mba nella always kompak n hv fun xixixixixi….

  26. Hahahaa masih 25 hari lagi om hahaa.. Kocak banget 😀 btw, bahasa jerman gak romantis ya kak? 😀 hihihiii jgn marah yaa 😀 ntar dirumah coba stroberi milkshake ah

  27. aku mau coba ah resep bolu marmernya, keliatannya ga susah… kalo matahari terbenam jam 10 malem, berarti kalo pagi2 jam 6 gitu masih gelap dong ya? di jakarta malah jam 6 sore uda gelap hehehehe…

  28. Mbaaaaak… aku mauu doong milkshakenya *gantiandgnpepaya 😀
    btw, matahari terbitnya jg lebih awal ya mbak?

  29. Pypy says:

    Wanginya kecium sampe sini kak.. hahha 😀 Saking ngilernya liat boluuu.. sllrpppp

  30. n1ngtyas says:

    kalau baca resepnya sih kayaknya mudah ya.. tapi aku belum pernah bikin kue sama skali nihh

  31. Riri says:

    waahh kayaknya enakk yah 😀
    jadi pingin coba bikin juga hihihiii

  32. monda says:

    gimana…, tuan rumah marah nggak dengar bunyi blender semalam?

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: