Apa Yang Saya Suka di Jerman

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

6 Responses

  1. Uwooooo.. Keren pembibitannya. Saya mau pot-pot unyu itu..

  2. selly says:

    Hello Hellow…….

    Pa kbr Nell? Wah senangnya banyak kegiatan ya, hihihi…..Pot2-nya lucu ya, nggak kyk di Jkt, bulet :), jd pengen……!! Gw juga senang dengan tanam-menanam bunga bu, sayang wktu-nya sekarang udh gak ada, hiks….

    Oh ya, mau donk resep masak memasaknya 😀

    • Hai Selly, daku kabar baik, kangeeenn ama kamu :). Iya Sel lucu-lucu deh dekorasi untuk tanaman. Harganya dari paling murah (Rp.5000 an) sampai yang paling mahal. Kalau soal waktu kan sepulang kerja bisa disiram bunga atau tanamannya, tidak perlu tiap hari ko. Aku sih senang aja tiap hari lihat yang indah-indah aneka warna bunga pas pulang ke rumah. Ntar kalau aku ke Jakarta aku bawain bibit bunga atau sayuran ya ;-). Resep masakan buka di kategori blog say, pilih “Food & Cooking”

  3. Maria says:

    hi mbak,
    Seneng baca postingan ini. Sebelumnya aku baca postingan ‘culture shock’ dan beberapa sebelumnya. Kok ya sedih amat…hehehe….
    Ternyata disirikin ‘tetangga’ bukan cuma terjadi di Indo; lah di luar juga bisa kejadian. Tapi saya yakin mbak selalu dikuatkan oleh Tuhan Yesus dalam segala hal dan jadi makin dewasa setelah mengalami hal-hal tsb.
    Jangan sedih-sedih terus ya, mbak….keep smiling and keep cooking !! Hahahah….
    NB : saya suka lihat tampilan cakenya…kaya bikinan toko kue. Eh, bisa jadi lahan usaha tuh 🙂

    • Hai Maria, kalau ada cerita yang negatif (sedih) pasti ada yang positif atau senangnya, nah hari ini saya posting cerita Apa Yang Saya Suka di Jerman. Puji Tuhan ketika di Indonesia saya sudah memiliki dasar yang kuat tentang Firman Tuhan, semoga tidak terbawa arus negatif disini ;-). Saya senang belajar bikin kue-kue, kalau jadi lahan usaha wah belum kepikiran, disini banyak sekali toko-toko kue. Orang Jerman baik wanita ataupun pria pintar masak, makanya saya jadi suka masak-masak juga. Btw makasih buat masukkan yang postif dari Maria, GBU ;-).

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: