Anak Kecil yang Jijik Lihat Salju

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Anak Kecil yang Jijik Lihat Salju. Kebanyakan kita, baik orang dewasa dan anak-anak pasti suka dong lihat salju?. Apalagi kalau saljunya tebal wah pastinya kepengen guling-guling di salju kali ya haha 😎 .

Ternyata oh ternyata jagoanku malah jijik lihat salju. Bukan hanya jijik dia juga bilang beh.. beh .. (yang artinya jorok/kotor) dan tidak mau injak salju. Saya sih kalau saljunya sudah mencair ya tidak suka juga kan jalanan jadi licin dan kotor, jadi wajar deh ya. Nah Benjamin walau saljunya masih bagus putih bersih dia tetap ogah tuh buat jalan di atas salju.

Saat kita keluar rumah Ben sering minta gendong. Pas pergi sama bapaknya pasti digendong, kalau sama saya pasti saya suruh jalan πŸ˜› apalagi saya hamil bagaimana bisa gendong, jangan-jangan saya turun berok deh haha, kecuali kalau Benjamin tidur pas di bus mau pulang nah saya terpaksa gendong dia dari halte ke rumah sekitar 3 menit.

Anak Kecil yang Jijik Lihat Salju

ko tampang muka bingung sih nak. 4 Jan 2017

 

Saat Benjamin menginap semalam di rumah omanya, dan pernah berkunjung saja (saya tidak ikut) nah omanya cerita kalau si Benjamin tidak mau injak salju. Padahal di kota tempat tinggal mama mertua saya ini saljunya lebih parah tebalnya, dan saya mikirnya pasti asyiklah kalau si Benjamin mau main salju, sayangnya jagoanku ini bocah yang aneh haha πŸ˜† .

Salju tebalnya sudah lewat Januari lalu jadi ini memang late post 😳 daripada sayang saya sudah potret sana sini, ya bikin cerita ajalah πŸ™‚ . Entalah apa salju tebal akan datang lagi, karena tahun lalu akhir April tiba-tiba turun salju yang lumayan tebal, padahal bunga-bunga musim semi sudah bermekaran dan beberapa jenis bunga musim panas sudah mulai tumbuh kala itu (Baca: Ko bisa sih Salju di Akhir April loh?).

musim dingin di jerman

Tumben si bocah mau pose manis, biasanya langsung lari. Ini kami lagi nunggu bus

 

Benjamin dan saya hampir setiap hari keluar rumah, kami off dari jalan-jalan hari minggu saja karena bus tidak jalan pas minggu πŸ˜€ . Biar hujan atau pas salju ya kami usahakan paling tidak sejam-an untuk menghirup udara segar. Benjamin kalau tidak lihat jalanan bikin kacau melulu dirumah, daripada saya ngomel lebih baik bawah si bocah keliling naik bus atau kita kasih makan bebek. Walau winter ternyata bebek-bebek tetap banyak di kali ;).

Video Jalan-jalan Pas Salju

 

Berikut ini foto-foto saat salju Januari lalu:

Pemandangan dari balkon belakang

 

Pemandangan dari balkon depan

 

Benjamin dan saya saat di luar rumah

 

Video Snow On My Balcony plus houseplants

 

happy children quotes

Ada yang pamer haribo, sangking senangnya sampai disusun rapih hehe. Selesai deh jalan-jalan kita ya nak

Advertisements

76 Comments

  1. sisy
  2. sisytimur
  3. sisytimur
  4. sisytimur

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: