7 Kelakuan Unik Suami Jermanku yang Bikin Makin Cinta

7 Kelakuan Unik Suami Jermanku yang Bikin Makin Cinta. Hubungan suami istri spt roller coaster, naik turun. Ada mesra, banyak berantemnya (eh kami jarangggg bangett berantem dalam 6 tahun jadi pasangan. Hanya 1x pernah ribut, saat 2 tahun pertama pernikahan. Karena dia pengen nunda punya anak, sedangkan saya pengen cepat mengingat usiaku sudah hampir 35 kala itu).

7 Kelakuan Unik Suami Jermanku yang Bikin Makin Cinta

Benjamin menikmati buah plum, di foto ini saat usia setahunan. Dibelakang Ben tuh bapake lagi cuci piring

 

Berikut ini cerita-cerita lucu punya suami orang jerman yang kucoba kumpulkan draftnya. Kali ini temanya lucu-lucu nyebelin sih, nanti saya akan buat postingan khusus kebalikannya buat muji-muji hehe.

• kalau mencuci piring seringnya tidak tuntas. Kadang ada sendok, garpu dan pisau saja yang ditinggalin berantakan tidak ikut dicuci. Lain waktu cuma 1 gelas kecil tidak dicuci (bayangin dong ngapain cuma 1 gelas itu tidak sekalian dicuci???).

Pernah juga satu penggorengan, atau satu panci kecil. Lain waktu lagi ada satu botol bekas makan anak ditinggalin. Saya tidak pernah negor, belum pernah cerewetin dia nanya mengenai dia suka ninggalin sedikit kerjaan buat saya. Paling saya komen sama diri sendiri atau senyum sendiri aja sambil bilang mungkin dia lagi error haha.

Kelakuan suami orang Jerman

Suamiku kalau nyuci piring jarang tuntas. Kali ini tuh sendok, garpu, pisau tidak ikut dicuci. Baik dia ya kasih kerjaan buatku haha

 

Ya saya biarin aja, kalau saya semangat ya saya kerjain sisa kerjaan dia, kalau saya pas malas saya kumpulin sampai banyak dulu hehe. Kalau lagi rajin bisa dia bolak balik cuci piring dalam sehari, kalau kumat malasnya, kadang saya kasih pilihan “mau mandiin anak-anak atau pilih cuci piring?”. Nah pasti dia pilih yang paling cepat kerjanya yakni pilih cuci piring haha.

• Bapaknya anak-anakku ini kerja 5 hari, libur 5 hari. Kalau pulang isi kopernya baju-baju bersih dan kotor termasuk pakaian dalam bersih dan kotor dicampur bersama. Saya tidak pernah komen cuma dalam hati aja bilang orang aneh hehe. Kan ada istri yang menyiapkan koper/bawaan suami kalau mau bertugas ya, nah kalau saya tidak pernah disuruh dan tidak menawarkan diri juga haha, jadi dia sendiri yang menyiapkan kebutuhan dia. Tugas saya adalah masukkin baju-baju kotor ke mesin cuci dan menyetrikanya. (Sudah sebulan ini ada kerjaan baru, setiap hari pulang kerumah).

• Selesai mandi lalu handukkan tuh handuk sekalian buat ngepel lantai. Masa bersihkan kaki dilantai. Handuk digelar lebar lalu ngelap kaki, padahal saya tidak mengepel lantai setiap hari. Kalau saya handukkan mau ngelap bagian kaki ya angkat tinggi kaki saya atau taruh ditaruh pemanas ruang.

• Selesai menggunakan cutton buds buat membersihkan kuping jarangg banget langsung dibuang ketempat sampah (dikamar mandi kita tidak ada tempat sampah, adanya di dapur dan balkon). Beneran nyebelin. Jorok!. Saya sudah pernah beberapa kali negor karena Benjamin ambil tuh bekas cutton buds lalu dicolok kehidung. Hanya sekali dilakukan permintaan saya, hari-hari berikutnya bekas cutton buds asal ditaruh aja di atas mesin cuci!.

• Makan keripik tidak habis, asal aja melipat bungkusnya tidak rapih tidak diikat. Kadang saya menemukan bungkusnya terbuka dan kadang asal taruh sembarangan didapur.

• Saat summer pernah dia tidak mandi tiap hari. Tidak bau sih cuma saya risih kalau dia habis pergi jalan-jalan sama anak-anak, kan kotor ya. Anak-anak saja saya rajin mandikan, supaya enak dan nyenyak tidurnya, masah bapaknya mau dimaniin juga nih haha.

Saya bilang dong “mandi sono! masa summer tidak mandi tiap hari, kamu tadi kan keluar rumah“. Ini juga persis anak kecil nanya balik “memang saya bau ya?”. Saya diam menatap layar laptop saya namun kuping saya mendengar yang dia bilang. Kalau saya bilang tidak bau, nanti dia malah tidak mandi, jadi saya diamlah.
Akhirnya si bocah mandi 😛 . Nah pas selesai mandi dengan hanya pakai celana dalam aja dia menghampiriku didapur, berhenti didepan pintu lalu dia bergaya hormat bendera sama saya sambil tangan kiri pegang pinggang “lapor mandi sudah selesai” katanya, sambil si doi senyum-senyum minta dijitak haha.

Jadi benar tuh ya katanya kalau punya 1 anak sebenarnya kamu punya 2 anak, dan kalau punya 2 anak sebenarnya ada 3 anaknya, karena suami juga terkadang persis anak-anak gayanya kudu disuruh ini itu, perlu dikasih tahu harus begini begitu dong, lakukan ini itu.

• Kalau manggang roti sering sekali ditinggal. Padahal toaster kita cepat banget panasnya, cuma 1 menit matikan nanti cukup panasnya ko. Kalau saya sedang berbaik hati saya matikan toasternya. Namun karena sudah sering terjadi kadang saya biarkan saja sampai yang punya roti datang sendiri.

Saya panggil sekali .. tidak ada jawaban terdengar, panggil lagi tidak ada jawaban. Saya suruh Benjamin nyamperin bapaknya, eh si Ben cuma teriak aja beberapa kali, “ga bakal didengar Ben, kuping si papa disumpel didepan komputer, pasti main game atau nonton youtube tutorial game, sono samperin” ujarku.

Datang tersangkanya sambil bilang Oooo. “iyaaa ooo kebiasaan manggang roti ditinggal” kataku dengan judes. Rotinya diambil dibuang ketong sampah karena sudah keras seperti batu sangking kelamaan didalam toaster. Kemudian dia bikin yang baru. “Tungguin disitu jangan pergi” kataku dengan wajah datar. Tersangkanya cengegesan aja mesem-mesem.

Baca juga: 7 Kelakuan Unik Suami Jermanku yang Bikin Makin Cinta Bagian 2

 

Bersamaan dengan manggang roti ada kasus lain juga. Dia keluarin keju dan sosis lapis dari kulkas buat isi roti bakarnya. Dikeluarin semuanya satu tempat!. Heran saya, kan bisa ya cuma dikeluarin satu saja yang dia butuh. Nanti roti selesai dibakar tidak dimasukkan lagi tuh keju dan sosinya ke kulkas. Sampai selesai beberapa kali dia bakar roti, sampai dia kenyang dan selesai makan barulah sosis dan keju dia masukin ke kulkas. Kalau sudah beberapa hari bolak balik begitu keluar masuk kulkas sosis dan keju kan jadi rusak. Ujung-ujung bakalan dibuang lagi.

Keju dan sosis ini juga tidak satu bungkus dihabiskan dulu. Baru beberapa lembar diambil bisa buka yang baru. Pernah sampai 3 tempat keju sudah kebuka. Saya lupa awalnya membicarakan apa deh. Trus saja jawab jutek “kalau baru diambil sekali trus buka yang baru melulu, trus siapa yang makan sisanya???. Tuh makanan dibeli pakai duit kan bukan pakai daun?. YA memang sih duitnya dia, cuma kan bener toh tuh makanan dibeli pakai duit 😛 masah makanan sedikit-sedkit langsung dibuang. Sok gaya horang kaya banget! 😛 .

Baca juga:
Postinganku kategori Mixed Marriage
Aku Cinta Kamu Bahasa Jerman

 


Drama komentar blog tidak muncul masih ada lanjutannya (baca: Akismet Forever Goodbye, Biang Keladi Komen Tidak Muncul) Akismet saya hapus ganti dengan Antispam Bee, nah ternyata plugin tersebut konflik dengan plugin Jetpack. Saya balik lagi ke Akismet eh tetap dong ada masalah lain. Terakhir kali saya disuruh support wp untuk melakukan debug.

Senang akhirnya jetpack berjalan dengan baik. Nanti akan saya buat postingan khususnya, karena panjang lagi ceritanya dan saat ini saya belum bersemangat ngomongin tema komen tersebut. Semoga yang mau komen di postingan saya tidak bermasalah lagi ya. Kalau misal ada masalah tolong kasih tahu saya melalui form kontak 😉 .

 

PursuingMyDreams - Emaknya Benjamin

↑ Grab this Headline Animator

Advertisements
Advertisements

57 Comments

  1. Monda October 28, 2017
  2. rumahkubahagiaku October 26, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 26, 2017
  3. rumahkubahagiaku October 26, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 26, 2017
  4. Hwaryryumi Wong October 22, 2017
  5. denkspa October 20, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 20, 2017
  6. Stephanie October 20, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 20, 2017
  7. Susleni October 19, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 20, 2017
  8. adelinatampubolon October 18, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 18, 2017
  9. mayang koto October 18, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 18, 2017
      • mayang koto October 19, 2017
  10. mayang koto October 18, 2017
  11. just A October 17, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 18, 2017
      • just A October 19, 2017
        • Emaknya Benjamin br. Silaen October 20, 2017
  12. just A October 17, 2017
  13. Puji October 17, 2017
  14. inlycampbell October 17, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 17, 2017
      • inlycampbell October 18, 2017
  15. rumahkubahagiaku October 17, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 17, 2017
  16. prih October 16, 2017
  17. Pingback: Ngebut di Autobahn Jerman | RyNaRi October 16, 2017
  18. Mayang October 16, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 16, 2017
  19. Pypy October 16, 2017
  20. titintitan October 16, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 16, 2017
      • titintitan October 17, 2017
  21. D Laraswati H October 16, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 16, 2017
  22. rayamakyus October 16, 2017
  23. shiq4 October 16, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 16, 2017
  24. Melissa Octoviani October 15, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 15, 2017
  25. Arman October 15, 2017
  26. Omar Ramlee October 15, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 15, 2017
  27. dewinielsen.com October 15, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen October 15, 2017

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: