Tulip Bermekaran di Taman Kota

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

122 Responses

  1. waduh,Sis saya paling betah ama blog yang membahas masalah Tulips ini,kdg liat liat fotonya aja udah seneng,hhhhh.lg fall in love ama tulips.hhhhh.

  2. ::ike:: says:

    mba nella bagus bgt tulipnya…
    kapan ya bisa ke jerman
    hihihihi

  3. ndetigan says:

    waaaaahh… tulip, semua tulip, kayak bunga mati bertebaran tp itu betulan bungaa.. indah bgt mbaak, aku suka! hehe

  4. multi says:

    kalo bunga tulip yg pinggir bunganya kreting namanya tulip apa?
    bagus juga kalo di liat.

    aku tunggu kabarnya ya ka!
    :))

  5. multi says:

    Bagus-bagus tulipnya.
    jadi ga sabar nunggu bulan september.

    😛
    ka nella kabarin ya kalo udah ada bibitnya!

  6. hexoville says:

    Wah… Kalo kata kk aq tulip itu lambang cinta abadi (tau deh bener apa ga). Dia kasih tulip (warna orange klo ga salah) ke istrinya pas anniversarry wedding mereka.

  7. aih, cantik-cantik sekali tulipnya mbak. Saya suka yang kombinasi. Mbak Nella tinggal di Belanda ya? salam kenal ya, saya mau dong dikirimin tulip yang gugur nanti 😀

  8. cantik kali mbaaaa. >_< pingin, tapi udah nyerah deh mba nanam di medan. 🙁

  9. Semua bunga tulip nya kerennnn berdo’ah ah agar suatu hari kelak bisa melihat tulit yang indah seperti di postingan ini 🙂

  10. ada kak, yg warna oranye/jingga dan merah.. cantik… 🙂

  11. RY says:

    Aiiih Mbak Nella, tulipnya bikin ngiler …… temenku pasti ikutan ngiler klo liat foto2 ini 🙂

  12. teena says:

    Mba Nella..haduh…..rasanya pgn petik smuanyaa..
    Jatuh cinta sama tulip kuning yg di deket stasiun itu, yg merah juga, ungu, yg double mix juga *ini mah semuanya hehe* ..
    Tulip ada wanginya ngga sih Mba?

  13. Bunga Tulip yg cantik.. sukaaa… 😀

  14. Keren … andaikan taman2 di jakarta juga banyak tulip, pasti dah pada rusak hehehe

  15. bagus ya kak tulip2nyaa.. uhh pengen liat aslinyaaaa….. !!!
    Kak, aku suka tulip kombinasi. unik yaaa.. seneng aja sama warna yg kombinasi gitu..

  16. Wah itu ada bunga warna biru keren..

  17. bukan adakah mbak.. tp semua, apalagi yg ungu…

  18. Wiiih, bagus! 😀
    aku mau yg berangkap-rangkap warna kuning! Cerah ceria bahagia gimana gitu.
    Yang merah dan hitam itu elegan juga anggun! 🙂

  19. bundamuna says:

    aku suka ygtulip warna orange!! di indo susah bgt nemu bunga warna orange…

  20. riga says:

    ngeliatnya bikin adem ya Nel… apalagi kalo langsung, wah…bisa betah berjam-jam. 🙂

  21. Wong Cilik says:

    Tulipnya indah sekali mbak, aneka warna …

  22. emmachan24 says:

    mba nellllllll,,,bunganya bagus2 banget siiiih
    ngeliat fotonya aja kerasa sejuk nih mataku
    gimana liat aslinya yaaa ^_^

  23. monda says:

    komenku tadi masuk nggak ya..

  24. monda says:

    Nella…cantiiiik semuanya..histeris ih…, abis belum pernah lihat tulip langsung sih.., masih belum familiar dengan bentuk mekarnya..
    aku suka yang putih kuning…warna bunga favorit aku

  25. dian_ryan says:

    Mba, bagus banget tulipnya jadi pengen metik 😀

    ( link dianryan.blogspot.com dihapus karena domain tidak aktif lagi. 06.10.2016 )

  26. prih says:

    Parade tulip di postingan ini sungguh memikat, aneka warna, aneka corak. Kerja keras sang pemulia tanaman yang menyilangkannya.
    Selamat berkebun tulip Jeng Nella dan terima kasih berbagi kecantikan tulip melalui postingan ini. Salam kebun

  27. Silvie says:

    Mba Nelly, bagus banget bunganya…..
    Please jangan lupa pesanan bunga aku ya……Nggak sabar buat namen di kebunku

    • Dear Silvie, cherry blossom ga ada benihnya. Disini jualnya sudah berupa tanaman.

      • Silvie says:

        Ya sudah, Cherrynya nggak usah, Mba. BTW di Indonesia, tepatnya di Palembang saya lihat ada yang jual pohon Sakura. Tapi harganya mahal banget. Tapi saya masih penasaran Mba, mungkin nggak pohon Cherry-nya dikirim ke Indonesia? Kalau nggak mungkin ya sudah.
        Saya beli yang ada saja. Thx ya Mba….

  28. Dy says:

    saya saya! *ngangkat tangan, disuruh mb Nela 😀

  29. Aulia says:

    hampir rata2 semua tulip buat mata ini segar mba 🙂

  30. itu bunga nya tumbuh liar ya?,,

  31. Riri says:

    wahhh aku suka yang parrot sama couleur cardinal cantiikkk 😀

  32. sukaaaaaaaaa…. tulipnya cantik2 mbak nella, berharap 1 hari nanti bisa langsung menyaksikan tulip2 ini 🙂

    btw, mbak nella ada nanem tulipkan?

    • Hai Nin, tulipku sudah bermekaran duluan karena mulai Januari taruh di rumah, bulan Maret sudah bermekaran semua, sementara yang ditaman-taman baru-baru ini mekarnya. Tahun ini saya mau mundurin jadwal penanamannya ;).

  33. cutisyana says:

    Kemarin pas aku ke Bonn bunga2nya belum sebanyak ini bermekarannya Mbak.. (atau udah mulai berguguran ya? haha). Pohon sakuranya juga udah gak ada lagi 🙁

  34. Pypy says:

    hhahaa.. Masih termasuk anak lama dong, yah.. Selalu bete kalo udah Dunia Dalam Berita..hahaha.. Horor banget dehh..

    Iya sih skrg saking cepetnya berita tersebar sampe diragukan keabsahannya 😀

    • Py mungkin kamu salah kamar buat komentar? saya coba baca ulang tulisanku tentang tulip nih :D. Speechless mau balas komentarmu bagaimana hehe.

      • Pypy says:

        Ahhh.. Kakk Nellaaa.. Maaappp.. Tadi pas mau komen trus hang, py pikir udah di copy jadi main paste.. Ternyata komenan di blog tetangga..haha.. Maapp.. *jadi mayu*

        Tadi Py mau komen kalo Py sukak banget yang Tulip Pinokia merah Putih.. Nasionalis bangett yah..hahaha.. Seandainya bisa nanem Tulip di Jakarta… Seandainya..

        • Hehehe bisa gitu ya kalau “hang”, aku malah ngaptek, ternyata bisa dicopy paste yang sudah kita komen ya :).
          Sipp saya juga sama dengan Py suka yang tulip merah putih ;).

  35. Cantik2 bangetz y mbk
    *ngiler

  36. chris13jkt says:

    Senangnya tinggal di kota yang dipenuhi bunga-bunga indah 🙂

    • Iya Chris, disini bunga-bunga bermunculan sesuai musimnya spt tulip muncul di musim semi, masuk musim panas beda lagi bunganya-bunganya. Jadi asyik juga ga bosan lihat yang itu-itu saja ;).

  37. bagus-bagus banget ya. itu jalanan sepi bgt ya. coba jakarta bgitu 😛

  38. Dewi says:

    seger nih pagi2 liat tulip 😀

  39. ryan says:

    wah… bagus ya…
    kalau yang berlapis-lapis seperti akan keren kalau difoto pakai macro ya Mba?

  40. rintadita says:

    mupeeeeeng 😀

  41. bunganya cakep2 ya… aku suka semuanya mba hehehehe…

  42. mirna says:

    waahh..saya suka smw kak..udah lama ni nungguin postingan kkak yg ttg tnaman ..akhirny mncul juga 😀

  43. Arman says:

    wah yang double mix bagus ya. belum pernah liat disini…

  44. ahsanfile says:

    Tulip di sana kayak rumput yah …
    padahal di sini kudu impor…

  45. Cantik-cantiknya Mba Nella…

  46. marwanti says:

    cantik2 bunganya ya mba…tapi aku paling suka tulip biru and ungu….hehehe:)

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: