Taman Mawar di Lottum Belanda

Taman Mawar di Lottum Belanda. Hari minggu 8 September minggu lalu, Frank dan saya menyudahi liburan kami di Belanda. Sejak awal akan pergi saya sudah menanyakan apakah bisa mengunjungi taman mawar di Lottum karena belakang ini saya jadi pecinta bunga mawar 😀 .

Ternyata sehari sebelum kami pulang hujan deras sekali hingga dini hari di hari minggu. Saya tanya kembali kesanggupan suami tercinta, dia agak tidak mau karena cuaca tidak bersahabat. Dalam hati agak sedih karena paling setahun sekali berkunjung ke taman tersebut, berarti setahun sekali pula saya bisa membeli bunga yang harganya lebih murah dari di Jerman.

Ternyata kami menuju ke Lottum, asyikkk :mrgreen: . Walau gerimis tidak menghalangi saya untuk memilih bunga inceran saya nantinya. Tidak masalah bunganya rontok terkena hujan, toh nanti akan mekar dari tunas-tunas bunga lainnya.

Tahun lalu kami tersesat berputar-putar lama hingga menemukan lokasi tamannya. Sebenarnya ada jalan pintas dengan naik kapal untuk menyebrang hanya 2 menit. Tahun lalu antriannya panjang dan kami kira mahal ongkos menyeberang. Ternyata hanya 2 Euro (Rp.15.000) hanya mobil yang bayar.

Setelah menyeberang dalam 5 menit sampai di tamannya. Hanya Frank dan saya disana. Ya iyalah siapa yang mau hujan-hujan ko beli atau cari tanaman mawar hehe. Berhubung kami tidak bisa sering ke lokasi ini, walau hujan ya tidak masalah.

Pemandangannya seperti foto dibawah ini. Kamu bisa pilih tanaman mawar yang kamu sukai. Menurut saya harganya di lokasi ini tidak mahal. Mawar-mawarnya berbunga banyak sekali.

This slideshow requires JavaScript.

Sayang sekali keindahan mawar-mawarnya sedikit terganggu setelah guyuran hujan deras 🙄 .

Lanjut ..

Mawar yang Pendek

untuk ke halaman berikutnya klik Next/Lanjut

Advertisements

101 Comments

  1. Elisa Wibawa
  2. qyusha
  3. Gita
      • Gita
  4. miyake
  5. arianimartini
      • arianimartini
  6. cutisyana
  7. fiona
      • fiona
  8. Silvie
  9. yanti piran
  10. edy
  11. yuni
  12. Ria angelina

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Refresh
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: