Selamat Ulang Tahun ke 2 Jagoanku Tersayang

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

95 Responses

  1. Halo mama ben! Selamat ulang tahun ya buat Benjamin (maap baru ngucapin sebulan kemudian), doanya biar makin pinter dan makin nurut sama mama papa-nya :’D duh mukanya itu nakal banget, cuma sementara aja masa2 begini, mesti dinikmati bener2 nih mba sebelum dia beranjak gede πŸ˜€

    Utie

  2. Pypy says:

    Ben.. Happy belated birthdayy.. Makin gede makin ganteng ihh πŸ˜€ haha.. Muka bule selera Indo ya, nak πŸ˜€

  3. niee says:

    Ya ampuunnn. Udah lama ya ulang tahunnya.

    Selamat ulang tahun ben. Masuk ketahun kedua lebih aktif lagi yak. Hahahahaha

  4. Selamat ultah Benjamin.. lucu-lucu tingkah Ben yaa mba, aku bayangin yaang Ben dadada papanyaa, trus ngamuk edisi kedua πŸ˜€ πŸ˜€ mungkin kesusahannya emaknya bwt ngebujuk Ben

  5. kang nur says:

    dua tahun…. baru aktif aktifnya ya mbak…

  6. selamat ulang tahun ben, gak terasa waktu cepat berlalu ya kak

  7. bayu says:

    Ceritanya sih nyasar ke blog orang ini, siapapun anda, keren tulisannya, buat orang gak berhenti baca dan berefek kepo pada orang yg baca….

  8. prih says:

    Hi Ben, selamat ultah yang ke 2 ya Nak, diberkati Tuhan
    Ben berminat tinggi akan permainan mekanik dan mengeluarkan bebunyian ya Jeng Nella. Salam

  9. academic Indonesia says:

    semoga jadi nak soleh ya nak, ACADEMIC INDONESIA kirim doa buatmu…… sukses selamanya πŸ™‚

  10. Selamat ulang tahun Ben….
    Ben lucu banget sih tingkahnya mbak Nel… bacain 24nya sambil ketawa sendiri bayangin Bennya gimana tingkahnya itu.

  11. cumilebay says:

    Serem amat kalo duduk diatas meja kaca, takut nya pecah yaaa kak … tapi kamu takut ganti mahal bukan takut anak nya kenapa2 ahahahahah #Kocak

    Btw selamat ulang tahun ben, sehat panjang umur dan jadi anak yg kece yaaa

    • Hahaha iyalah mahal ganti kacanya kalau pecah kan, klo anaknya sih ditanggung asuransi πŸ˜€ Semoga gak terjadi apapun lah walau Ben kadang main yg aneh dan bahaya πŸ˜† . Makasih ya Cum ucapannya ntar aku sampaikan ke si Ben, iya semoga jd anak yg kece dan nurut emaknya juga hehe.

  12. Aihhh.. tante ketinggalan pesta…
    Berhubung jauh sementara tante cuma bisa kirim doa buat Ben ganteng ya.
    Wishing you all the best lah pokoknya.. mmuuaahhhh.. mmuuaahhhh…

    Padahal rasanya belum lama sejak emakmu ngelahirin eh tahu-tahu udah 2 tahun aja ya usianya si ganteng. Paling senang lihat gayanya makan krupuk sambil nonton hihi…

    Btw disana ada yang jual keripik tempe dan emping melinjo juga ngga mbak ?

  13. Selamat ulang tahun Ben..duh makin pintar ya bantuin Mommy dirumah. sehat terus ya boy…ben kaya Bazyl mba suka banget jejerin mobil2an di mejalah di lantai dll.tipikal anak cowo kali ya huehehe

    • Makasih ya Nis, pinter gaya doang si Ben haha nyapu tuh sampahnya malah di berantakin πŸ˜† . Iya nih gitu kali ya anak cowo mainan fav mobil2 an, kesel aja klo ada di lantai keinjek kan sakit haha πŸ˜€ .

  14. rayamakyus says:

    aaaaaaaaakh anak ganteng ultaaah. Happy b’day boy ganteng. Slalu jadi kebanggaan mommy-daddy yaaa πŸ™‚
    Semoga boy ganteng lebih aktif lagi yaaa dan mbikin mommy-nya makin gesiiit lari ngejar2 dijeweremaknyaben

  15. Selamat Ulang Tahun Ben Ganteng dan juga buat Bapaknya yach kak. Aktif benar yach nak, sehat-sehat selalu dan tambah pinter yach.

  16. Pagitta says:

    Selamat ulang tahun, Ben. Hidup krupuk!

  17. Monda says:

    selamat ulang tahun buat Ben..
    makin pinter ngomongnya ya Ben…, langsung bisa dua bahasa sekaligus deh

  18. happy birthday ben…. wajar lah ya anak cowok kayak gitu.

  19. Puji says:

    Happy Bday Ben. Sehat selalu yaa

  20. dianryan says:

    Happpyy birthday Ben ganteng, seru2 banget kelakuan ben. Sehat dan slalu ceria ya ben πŸ˜€

  21. Sherly says:

    Wah, selamat umur 2 tahun Ben, semoga jadi anak cerdas dan membanggakan ortu ya.
    Salam kenal mbak, saya suka baca2 blog mbak dr 1,5 th yg lalu tp baru komen skrg hihi πŸ˜€

  22. Bawangijo says:

    selamat ulang tahun ben 😊

    itu videonya lucu-lucu. Kalo di rumah ben diajak ngomong bahasa indonesia? pas lagi sama papanya juga?

  23. Seraphine says:

    Selamat ulang tahun Ben sayang! Semoga panjang umur, sehat dan bahagia selalu ya! πŸ™‚

  24. me chan says:

    Happy birthday ben, grow happy and healthy ya πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

  25. Happy birthday Ben.. wiiiih sekarang udah 2 tahun yaa.. semoga tambah ganteng ^^

    • Iya Baiq gak terasa sdh 2 thn aja si bocah :D.

      • iyaaa mbaaa.. pasti udah gak bisa digendong-gendong lagi karena sudah berat dan aktif mondar mandir lari kesana kemari ya mba hehe soalnya ada keponakan juga gitu, umur umur 2 tahun lagi nambah cute-cute nya, belajar ngomong, lari kesana kemari. Salam buat Ben ya mba hihi

        • Klo soal digendong, pas keluar rumah kadang tiba2 minta gendong loh haha tobat deh pdhlnya anaknya kan sdh berat. Lari2 iya susah dibilangin jalan pelan, tiap hari aku ngomel melulu pdhl anaknya juga masa bodoh haha πŸ˜€ .

  26. hbd ben πŸ˜€

    tambah banyak parangai kalo orang minang bilang πŸ˜€

  27. Wah, gak terasa udah 2 tahun aja yaa..

  28. dedy says:

    Semoga benyamin menjadi anak pintar dan sayang sama orang tua πŸ™‚

  29. kebomandi says:

    Waaah. Ben udah dua tahun! Happy Birthday Ben.
    Ganteng banget ben, mba ^^

  30. adhyasahib says:

    Selamat ulang tahun ya Ben, panjang umur dan sehat selalu. peluk dan cium dari aunty adhya πŸ˜‰

  31. Selamat ulang tahun Benjamin! πŸ™‚

  32. just A says:

    Happy Birthday Ben!! Nggak kerasa banget perasaan baru kemarin ngucapim selamat ulang tahunnya eh sekarang sudah ultah aja, panjang umur, sehat selalu, tumbuh menjadi anak yang takut akan Tuhan dan sukses ya ^^, titip kecup.. hahaha

    Tambahan : foto terakhir, both mom and son are beautiful β™‘β™‘ hihihi

  33. Reblogged this on NORA MAYA and commented:

    Ben kicik makin bertambah besar, Selamat ulang tahun Benjamin. Aunty selalu ngefans ama dirimu…πŸ˜€πŸ˜˜

  34. Selamat ulang tahun Ben. Semoga sehat selalu dan makin pintar, serta bs jd kebanggaan mama papa. Sun sayang buatmu dari aunty😘😘

  35. Arman says:

    Happy birthday ya Ben…

    Sama kayak Emma dulu selalu nangis kalo liat gw pergi kerja. Hahaha

  36. happy birthday ben sayaaaaang ^o^.. gemesin sekali kamuuuuuu ;p Lucu deh baca yg dia masukin aprikot diem2 . hihihihi… itulah kenapa kalo belanja bulanan biasanya aku ga mau ajak Fylly mbak, dia juga seneng ngelakuin hal yg sama ;p..

    • Hai mbak Fanny makasih yaa πŸ˜€ . Ajak Ben ke supermarket supaya sekalian jalan2 juga sih mbak, kan gak ada yg jagain dirumah. Sejak masukin aprikot tuh aku perhatikan anaknya klo asal lempar2, termasuk suka lempar minuman botolan haha πŸ˜€ .

  37. Oma Kiarra says:

    Tiap hari ben sibuk dengan mobil2an nya ya?ada aja yg di kerjakan/dimainkan ya ben.sdah bisa bantu emak nya nyapu ya gtu dong harus bantuin emak ya pintar deh cucu oma.

  38. shiq4 says:

    Klo dipikir-pikir ben aktif banget anaknya. Mungkin klo gede bakalan jadi atlit ha ha ha….. Siapa tahu ntar jadi pemain bola, keren mbak nella. Masuk timnas jerman.

  39. imavandam says:

    Seru bngt ceritanya si ben tp soal lempar batu itu omg πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

    • Iya Im OMG deh soal lempar batu, pernah pintunya lupa ditutup si Ben langsung kabur ke belakang dan lagi2 langsung lempar2 batu, langsung aku gendong sblm ketahuan yg punya rumah haha.

      • imavandam says:

        Sering2 ajak main lempar2an mbak…kyk bikin 1 point pke botol umpamanya trus lempar gelang karet kudu masuk ke ujung botol atau bikin apa gtu yg tdk berbahaya pointnya pake garis trus di ajak lomba lempar siapa yg bisa lempar lebih jauh melebihi garis…trik ini manjur loh dipake untuk anak2 kyk ben yg motoriknya lg aktif banget…jadi hrs di salurkan mbak di akalin ajak main lempar2an biar g sembarangan lempar πŸ˜… mantan babysitter yg pernah belajar trik2 menjaga bayi dan anak

  40. Aktif banget ya… :mrgreen:
    Itu mejanya udah mirip parkiran mobil… :mrgreen:

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: