Kilas Balik Gagal Totalnya Proyek Berkebun

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

6 Responses

  1. halo Mbak.. salam kenal.. mau dikit info aja, siapa tahu berguna.. Seledri yang di pot itu, kalau mau tumbuh bagus walaupun kurang matahari, ternyata bisa bagus kalau dikasih pupuk buatan sendiri yang gampang: teh celup, dirobek kantongnya dan ditaburkan isinya di tanah tanaman. Lalu disiram sehari sekali saja dan gak usah banyak2.. Saya baca di internet waktu itu, dan setelah saya coba emang bener. Seledri saya yang sudah sekarat enggak karu2an.. eh.. jadi bagus banget en mulai tumbuh daun2 baru , bahkan tanaman bonsai suami saya yang suka rontok daunnya, sekarang berhenti rontok dan tumbuh banyak daun baru setelah saya kasih pupuk teh celup.. 😀 salam ya…..

  2. Asik, ya, bisa nanam di dalam rumah. Kalau saya kayak gitu, yang ada pulang-pulang sudah tidak ada lagi yang seperti itu 🙁

    • Hai Adit, sejak disini saya jadi senang nanam menanam, apalagi ada supermarket khusus pertamanan. Disupermarket biasapun tiap minggu ada promosi tanaman dengan tema yang berbeda-beda, makanya jadi sering laper mata hehehe.

  3. Jadi nanti summer mau nanam yang sama Ka? Di halaman saya ada tanah kosong sih, jadi pengen nanam-nanam juga deh :p

    • Hai Clara, saya sudah mulai nanam-nanam sejak dua hari lalu, suhunya mulai diatas 5 derajat sudah agak hangat. Seneng kalau suntuk pulang kursus bisa lihat bunga-bunga ditaman kecil depan rumah atau mau masak sayuran tinggal ambil dari kebun sendiri, begitulah angan-anganku ;-).

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: