Jalan-jalan ke Wilhelma Stuttgart (Bagian 2)

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Bagian I klik disini.

Keluar dari ruang kaktus, sekarang menuju yang berwarna-warni, yakni ruangan yang penuh bunga warna-warni. Kami masuk ke ruangan tanaman tropis. Ada Bromelia, anggrek berbagai macam warna dan beragam jenisnya, bahkan ada anggrek asal Malaysia yang namanya Medinilla Magnifica, yang hasil nguping saya dari dua pengunjung katanya harganya mahal. Kantung semar, lalu tanaman apa lagi ya, silakan lihat langsung foto-foto yang saya buat deh πŸ˜‰ .

Perhatian buat sahabat pecinta Anggrek, apakah kalian mempunyai anggrek cantik dibawah iniΒ :?::

Medinilla Magnifica. Asal Filipina dikenal juga dengan nama anggrek Malaysia, Bunga Mutiara dan Asian Grape plant. @Wilhelma Stuttgart

Medinilla Magnifica. Asal Filipina dikenal juga dengan nama anggrek Malaysia, Bunga Mutiara dan Asian Grape plant. @Wilhelma Stuttgart

Namanya Medinilla Magnifica, kira-kira dimana saya bisa mendapatkannya, dan berapa harganya?, kalau ada yang punya, bolehkah saya minta anaknnya :mrgreen: .

Foto-foto berikut ini saya dedikasikan untuk Chitra di Medan yang menceritakan kalau tanaman hydrageanya hingga saat ini belum berbunga.

Foto-foto berikut saya dedikasikan untuk pak Roy di Salatiga.
Musim semi di rumah Azalea

Foto-foto berikut saya dedikasikan untuk Wany di Medan

Ruang Bunga Kamelia

Foto Campuran

“All gardeners live in beautiful places because they make them so” -Joseph Joubert-

Video Bunga-bunga di Wilhelma Stuttgart

Sahabat pecinta tanaman, berhubung banyak foto-foto yang ingin saya perlihatkan, ceritanya bersambung lagi aja yaa πŸ˜†

Oh iya dari semua foto-foto diatas adakah tanaman yang kalian punyai juga? Kalau iya yang mana?. Bunga favorit saya adalah Medinilla Magnifica & bunga Azalea, semoga bibit Azalea yang ku semai akan seindah yang di Wilhelma. Favorit kalian yang mana?.

 

Lanjut Jalan-jalan ke Wilhelma Stuttgart Bagian 3

Advertisements

101 Comments

  1. obyek wisata
  2. Evi
  3. kasamago
  4. natasia_ayu
      • natasia_ayu
          • natasia_ayu
  5. ferryparta
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: