Edisi Bunga Musim Semi (Tamat)

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

60 Responses

  1. mirna says:

    kakaaak bunga lonceng itu nmany snowdrop kn? udh lama nyariny :O

  2. ronal says:

    yups tentang bunga lagi :D…
    Camasia Cusickii itu kok kayak daun bawang ya mba 😛

    url ronalblog.com sudah tidak aktif lagi. Update 08.01.2017

  3. Solochanger says:

    yang warna kuning bagus tuh!

  4. niccaniez says:

    eloknya bunga-bunganya…,warnanya macam-macam pula, sedaplah dipandang mata…,^_^v

  5. Ah.. kak nella. seneng banget liat bunga-bunganyaa.. crocusnya cantik banget ya kak.. seneng sama crocus kombine biru putih. maniss sekali.. unik..
    kak, foto bunga kakak yg the best pic 24 jan 2013 bagusss banget yg warna pink itu.. dipandang kok bunganya mirip anggrek yaa.. hahaha.. aku kok naksir. apa bisa hidup disini? cari bibitnya susah gak kak?

  6. isnuansa says:

    Schachbrettblum-nya cantik, Mbak.. Saya nggak ngerti bunga-bungaan sama sekali, yang saya ngerti cuma mawar-melati-anggrek. Itupun yang biasa-biasa aja, yang jenis-jenis langka nggak tau.. 😀

  7. asmatrch says:

    Mba agar saya tetap bisa mosting.. Jalurnya saya pindahkan dulu
    Atas dukungan Mba selama aku ucapkan terimakasih….

  8. Aduuh..cantik cantik banget bunganya Mbak Nella…jadi ngiler banget ngelihatnya..Coba mudah dicari di indonesia,pasti sudah kutanam..

  9. Ngomongin Narcissus jadi inget mitologi Yunani, seorang pemuda yang mengagumi dirinya sendiri. Eh, ternyata bunganya cantik juga ya 🙂

  10. Ceritaeka says:

    Hah? Dafodil itu nama lainnya bunga Narcissus? Baru tau aku kak

  11. mbak nella bunganya itu loh bikin ngiri saja

  12. Pypy says:

    Yg crocus kayak ga asing, tp ga tau bener apa gak soale rasanya pernah liat di koleksi nya si Mama. Aaaa… Cantikk semua bunganyaaa..

  13. mba nella musim semi duluan hehe 😀

  14. lieshadie says:

    Bunga crocus nya cantik…kapan ya bisa liat aslinya hiks !

  15. unisyifa says:

    Mba, klo belum muncul bunganya, kayak sama semua tanaman itu, hehe

  16. Wuahh,, namanya lengkap sekalii 😀
    Suka yang krokus, cantik deh! Warnanya bagus..

  17. yellow on white Narcissus Orangery. itu kerent banget kak…

  18. Kayaknya baru pernah ketemu sama yang namanya Crocus deh Mba Nella, tapi gatahu itu bener Crocus ato bukan sih. Hehehehe.
    Indah dan seneng ya ngelihat semua bunga bermekaran gitu Mba Nel.. 😀

  19. kayka says:

    cantik ya crocus 🙂

    salam
    /kayka

  20. monda says:

    Scahbrettblum…haduh namanya susah …cantik bermotif jadi mirip anggrek ..
    cantik2 semua bunganya…dan belum pernah lihat semuanya
    nunggu bunga musim panasnya ah…, pasti tak kalah cantik ya Nel..

  21. ardika says:

    Wah seandainya plantaesoloensis.org -q udah ada yang ngerjakan, aku minta mbak nella nyumbang dunia perbungaan deh. Itu rencananya mau jadi bank data tumbuhan untuk referensi adik-adik biologi. Sayangnya belum sempat ngurus, yang fisika.org masih berjuang nih.

  22. Evi says:

    mbak Nella bunga Crocus itu cantik sekali. ungu putih dam orangenya tampak matching sekali. dan rasanya baru di blog ini aku melihatnya 🙂

  23. bundamuna says:

    kayak udah gak asing liat yg bunga Crocus putih itu.. mirip yg tumbuh liar di pinngir kolam ikan milik abah *salah fokus 😀

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: