Benjamin Ulang Tahun ke 4

Benjamin Ulang Tahun ke 4. Sebenarnya ultahnya sudah lewat 2 minggu lalu, tepatnya Benjamin ultah pada 15 Juli. Supaya ada ceritanya di blog saya ini, biarin deh ya di posting, mumpung ada videonya juga πŸ™‚ . Ultah tahun Benjamin ke 4 seperti tahun lalu dirayakan di rumah omanya Ben, tidak ada perayaan juga sih, wong hanya oma opa buyut yang diminta datang oleh mak mertuaku. Oma opa buyut adalah ortunya mak mertuaku, sedangkan oma opa buyut dari bapak mertua sudah lama sekali meninggal, jauh sebelum saya di Jerman.

Ultahnya hari minggu dan Benjamin sejak dua hari sebelumnya, di hari Jumat sudah menginap dirumah omanya. Kalau Benjamin menginap, si Lisa biasa saja dirumah, tidak ada merasa kehilangan, atau tidak nyariin abangnya juga, malah bebas bisa main mainan abangnya πŸ™‚ . Omanya Ben masih aktif bekerja hingga sekarang, jadi si bocah bisa menginap kalau oma libur beberapa hari, kalau cuma libur sehari ya dipakai buat istirahat.

Benjamin Ulang Tahun ke 4

Pas kita datang, si Benjamin lagi main sepeda, langsung berhenti main dan kabur ke pangkuan oma, sedangkan Lisa turun dari mobil ngumpet di kaki bapaknya haha.

Tidak seperti tahun lalu (2017) yang cerah, tahun 2018 malam hujan bo!, jadi tidak ada acara main permainan air deh seperti tahun lalu. Main-main airnya pas ultah bapaknya anak-anak di tanggal 1 Juli. Bisa lihat videonya diΒ Ultah Bapaknya Anak anak Pergi ke Rumah Opa dan Oma.

Dari oma dan opa buyut Benjamin mendapat mainan mirip ular tangga kalau saya bilang, saya lupa potret hiks, lalu dari omanya Benjamin mendapat hadiah mobil yang ada remote. Tuh hadiah tertulis untuk anak 8 tahun, namun Benjamin diajarin bentaran sudah langsung bisa. Hadiah ultahnya ini ditaruh dirumah oma, karena si Benjamin maunya begitu, bagus jugalah soalnya rumah kita sudah seperti kapal pecah kalau mainan dimainkan semuanya sekaligus.

Soal mainan anak nih beberapa waktu lalu mak mertuaku pernah nanya, berapa kali saya beresin mainan anak-anak dalam sehari?, lalu saya bilang, saya beresin saat anak-anak sudah tidur dimalam hari, kalau siang ya saya suruh yang punya mainan buat beresin mainan mereka, kalau mereka menolak beresin, apalagi si abang tuh, saya ancam bakalan saya buang semua mainannya ke tempat sampah, atau saya bilang saya mau bersihkan rumah pakai pengisap debu, nanti semuanya saya bersihkan isap pakai isapan debu. Si Benjamin langsung ngibrit bilang tunggu sambil beresin mainannya, dia pikir tuh mainan bisa keisap ke isapan debu haha, untunglah trik saya ini masin mempan sampai sekarang.

Balik ke cerita di rumah omanya Benjamin. Benjamin dan Lisa asyik bermain bersama. Kali ini kita bawa bobby car buat Lisa, sudah lancar dia main dan mulai ngebut deh. Kalau sebelumnya Lisa saya kasih main bobby car dirumah hanya saat abangnya sekolah, kalau dilihat bakalan Benjamin naikin tuh mobil-mobilan, wah bakalan ribut deh dirumah (rumah kita diatas, pemilik rumahnya dibawah).

Baca juga:Β Nyetir Bobby Car Calon Pembalap Wanita Nih

Ini pertama kalinya Lisa main diluar saat hujan, dan persis seperti abangnya, ampun dah tidak bisa lihat genangan air, langsung di obok-obok. Mobilnyapun sengaja dilewati ke kubangan. Abang Benjamin ya tidak heran, emang sejak usia setahunan juga kalau lihat kubangan langsung loncat.

Pas hari itu selain mobilnya Benjamin yang dilewati ke tempat becek, dia juga lewati kubangan pakai sepedanya. Sudahlah saya malas cerewet lagi, toh tidak didengerin anak-anak, daripada hati kesel dihari bahagia, ya sesekali biarkan anak-anak bermain apa yang mereka suka. Pas pulang juga pada mandi.

Tonton juga:Β Setelah Setahun Naik Laufrad Sepeda Anak Tanpa Pedal.

Kala itu si Benjamin ngaku-ngaku kalau air kubangan adalah milik dan wilyah dia. Sempat ada adengan dia mendorong adiknya, karena Lisa juga mau main dikubangan air tersebut, dan si abang teriak itu kubangan milik dia. Omanya yang mendengar ketawa dong haha.

Lisa saya pakaikan baju terusan, biar kala hari istimewa begini agak berbeda dari keseharian dia. Yaelah ternyata kirain akan jadi putri manis gitu, ternyata dia sukanya main becek-becekan haha, jadilah omanya bilang kalau Lisa tidak jadi kleine prinzessin (tuan putri) lagi haha.

Video Ulang Tahun Benjamin ke 4

Benjamin nih kalau nginep terlalu lama bakalan sedih deh, termasuk omanya juga sedih sih (pernah bilang gitu). Hari itu aja 15 Juli 2018 si Ben bingung memutuskan mau pulang atau menginap satu malam lagi di rumah oma. Akhirnya setelah pergumulan lama haha si Benjamin memilih pulang tapi dengan rasa kesal, lalu dia bilang β€žtidak mau bilang sampai jumpa ke omaβ€œ jadi ya bye begitu aja pulang masuk mobil si bocah. Bapaknya si Ben yang menyampaikan ke si oma kalau si Ben tidak akan bilang pamitan dan cium ya, kita sih senyum-senyum lebar aja melihat tingkah si Benjamin haha.

 

 

PursuingMyDreams - Emaknya Benjamin

↑ Grab this Headline Animator

 

Baca juga:Β 5 Kelakuan Unik yang Belanja di Supermarket Jerman, No. 3 Jagoanku

 

Advertisements
Advertisements

42 Comments

  1. mayang koto August 15, 2018
    • Emaknya Benjamin br. Silaen August 17, 2018
  2. Anna August 14, 2018
    • Emaknya Benjamin br. Silaen August 17, 2018
  3. niee August 14, 2018
    • Emaknya Benjamin br. Silaen August 17, 2018
  4. Pypy August 13, 2018
  5. cahaya 41 August 6, 2018
  6. prih August 5, 2018
  7. jessmite August 5, 2018
  8. omnduut August 2, 2018
  9. adhyasahib August 1, 2018
  10. yayangneville August 1, 2018
  11. Rahma balci August 1, 2018
  12. kayka July 31, 2018
      • kayka August 3, 2018
          • kayka August 4, 2018
          • kayka August 5, 2018
  13. Yos Adya July 31, 2018
  14. girindra puspa July 31, 2018
  15. imeldasutarno July 31, 2018
  16. Ai July 31, 2018
  17. siti July 31, 2018
  18. Karis July 31, 2018

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: