Nyetir Bobby Car Calon Pembalap Wanita Nih

Nyetir Bobby Car Calon Pembalap Wanita Nih. Bobby car ini warisan abangnya Lisa yang kini berusia 4 tahun. Lisa kelihatan bahagia bisa main mobil bobby car abang Benjamin. Pertama kali di kasih coba naik bobby car waktu Lisa masih bayi usia 7 dan 9 bulan nih videonya Β Video Bayi 9 Bulan Naik Mobil bobby car . Lucu banget si bocah di video tersebut masih gendut dan pipinya montok pengen dicium melulu dah haha.

Nyetir Bobby Car Calon Pembalap Wanita Nih

Saat ulang tahun Benjamin ke 4 pada 15 Juli 2018, Lisa sudah lancar nyetir bobby car nya, dan jadinya dia mulai ngebut deh, sudah feeling mau jadi pembalap wanita kali si bocah hehe 😎 .

Kalau sebelumnya Lisa saya kasih main bobby car dirumah aja (saat abangnya sekolah), kalau dilihat bakalan Benjamin naikin tuh mobil, wah bakalan ribut deh dirumah (rumah kita diatas, pemilik rumahnya dibawah).

Naik mobil bakalan ngangkang kan, trus saya pengen pakaikan Lisa baju terusan supaya agak beda dari keseharian dia, jadi ya pakai celana pendek banget untuk nahan diapernya, kalau pakai baju terusan aja bisa melorot tuh diaper haha.

Si abang asyik naik sepeda tanpa pedal, si adik naik mobil. Nah ternyata ban sepeda abang bocor dong haha lalu abang nanya ke saya sambil bisik-bisik kalau dia mau pakai mobil adiknya. Dasar abang ya, barang punya abang tidak boleh disentuh adik, giliran barangnya adik, harus bisa dipinjam gitu loh.

Tonton juga:Β Setelah Setahun Naik Laufrad Sepeda Anak Tanpa Pedal.
Ternyata sama bapaknya tidak diizinkan haha, jadinya si Ben main mobil yang ada remotenya hadiah dari oma deh, lalu main bola, atau cari kegiatan lain.

Video Anak Lucu Naik Bobby Car Calon Pembalap Wanita Nih

Balik ke cerita Lisa, hari itu hujan jadinya becek hiks, tidak mendukung banget nih cuaca. Si Lisa dan Benjamin jadi main air kubangan, ah kotor-kotoran deh. Mereka memang sengaja nginjak air, atau Lisa sengaja nyetir mobilnya ke tempat becek, termasuk Benjamin sengaja banget ngarahin mobil remotenya melewati kubangan becek!.

Video dibuat pada 15 Juli 2018 saat Lisa usia 16 bulan.

 

PursuingMyDreams - Emaknya Benjamin

↑ Grab this Headline Animator

Baca juga: Serunya Mainan Boneka Kereta Dorong Bayi

Advertisements
Advertisements

12 Comments

  1. prih August 5, 2018
  2. jessmite August 5, 2018
  3. Yos Adya July 31, 2018
      • Yos Adya July 31, 2018
  4. Ai July 29, 2018
      • Ai July 29, 2018

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: