Agama Nikmatul Rosidah dan Suaminya yang Orang Kanada

Agama Nikmatul Rosidah dan Suaminya yang Orang Kanada. Salah satu cara untuk mencari tahu, apa sih yang banyak dicari orang, membuat pengunjung dari mesin pencari masuk ke blog kita, adalah dengan melihat keyword yang muncul di Google Search Console. Kalau kamu mau menaikkan trafik blog, salah satunya adalah dengan rajin membuat artikel yang keywordnya sering muncul (tinggi pencarian) ke blog kita (kalau saya termasuk banyak malesnya haha :P: ).

Saat ini saya bukan ingin membahas lebih jauh mengenai Google Search Console, alasannya klise, otak saya lagi berkarat buat riset panjang huaha, tapiii nih ya padahal membuat tulisan ini perlu riset juga loh, karena mau mengulik informasi seseorang, entah kenapa kalau untuk urusan gosip ko otak saya tetap ada bagian tersendiri yang bisa dibikin semangat πŸ˜‰ .

Ada satu keyword di Google Search Console dan beberapa kali muncul pencarian keyword ini di dasbor blog saya, yang membuat saya penasaran, kenapa pula banyak orang yang kepo dengan agamanya Nikmatul Rosidah, termasuk suaminya yang bule Kanada di kepoin juga apakah agamanya Islam atau bukan?.

Agama Nikmatul Rosidah dan Suaminya yang Orang Kanada

Data Google Search Console Pencarian Agama Nikmatul Rosidah 3 bulan terakhir (Jan – Mar 2018). Impresi 296, klik 160 ctr 26,8%

Maksud data diatas adalah: Dalam 3 bulan terakhir ada 296 pencarian di google untuk keyword Agama Nikmatul Rosidah, yang mana ctr (click through rate)nya 26,8% ada 160 orang klik judul tulisan saya. Sekarang sistem di google pakai ctr, semakin banyak orang yang klik artikel kita, maka google akan memberikan rangking yang bagus, dan sebaliknya, semakin sedikit orang yang klik judul artikel kita, maka rangking tulisan akan menurun dan lama-lama tidak ditaruh di halaman satu mesin pencari lagi. (Kalau yang penasaran kenapa trafik blog semakin menurun, ya gara-gara sistem baru ini).

Video Data Pencarian Google-Search-Console untuk keyword Agama Nikmatul Rosidah

Mungkin memang dari sononya kali ya, orang Indonesia ada aja yang sangat amat peduli dengan informasi pribadi orang lain, hmmm padahal yang dikepoin ini bukan saudara, bukan keluarga, teman, tentangga, rekan kerja, rekan bisnis .. Bukan semuanya bo!, namun cuma gegara jadi subscribernya saluran youtube Nikmatul Rosidah 😯 .

Keyword dan atau judul diatas masuk pencariannya ke blog saya, karena pada postingan Vlog Nikah Sama Bule, saya menyebutkan suka dengan vlog Nikmatul Rosidah, termasuk saya salut dengan subscriber 201rb, ibu ini rajin sekali membalas komentar-komentar di youtubenya.

 

FB nya Nikmatul Rosidah bisa dilihat umum, dari situ saya bisa lihat akun IG nya dan saya lihat ada satuΒ  foto yang berjilbab. Entah kenapa orang-orang malah nyari tahunya di google sih?. Kemudian saya jadi bertanya-tanya sendiri, apakah ketertarikan fans pada orang terkenal artis pujaaannya dipengaruhi juga dengan agama si artis?.

Kalau masalah single atau tidak, saya sudah pernah dengar atau nonton liputat/reportase, yang konon artis yang awalnya single akan menutupi kenyataan bahwa si artis punya pacar atau bahkan sudah menikah, karena fans akan lebih loyal kepada artisnya yang tidak ada pasangan.

Bisa juga ada fans yang gila seperti di berita kompas: Rumah Pasangan YouTuber kondang Megan Turney dan Gavin Free ditembaki Penggemar yang Cemburu“. Β Tuh gara-gara si fans cemburu loh! gilaaa ya sampai segitunya 😯 .

Bagi yang masih penasaran dengan agamanya Nikmatul Rosidah, dengan nonton video dibawah ini semoga kekepo-an kalian terjawab:

Video Nikmatul Rosidah Ngantar Anak Mengaji- Kehidupan di Luar Negeri

 

Kalau nonton dan baca komentar-komentar video diatas, sepertinya Nikmatul Rosidah juga ingin memberitahukan bahwa ibu 3 anak ini walau nikah dengan wna tetap muslim ko. Mungkin banyak komentar yang mempertanyakan mengenai agama Nikmatul Rosidah, makanya dibuat video tersebut.

Walaupun agama kan harusnya merupakan urusan pribadi seseorang ya, berhubung sudah jadi orang terkenal, ya mau tidak mau sisi lain yang harusnya bukan urusan publikpun tetap perlu diberitahukan juga.

Penasaran para fans sudah terjawab, apakah sudah berakhir kekepo-an mengenai agama?. Belum bo!. Banyak yang kasih nasehat ini itu yang menurut saya, Nikmatul Rosidah sudah tahu kali. Saya jadi gregetan bacanya, β€œmemang lu Tuhan, emang lo ortunya Nikmatul Rosidah sampai kasih nasehat begitu???”. Saya ko malah mikirnya ada aja orang-orang yang merasa sudah paling suci sedunia?.

OMG (oh my God) saya geleng-geleng kepala, sambil tidak percaya baca banyak komen tidak pantas sih kalau menurut saya, bukan urusan kita ngurusin rumah tangga orang lain, termasuk nasehatin bagaimana ngajarin anak orang lain. Tidak perlu kali ya kasih nasehat kalau tidak diminta?.

Nih antara lain yang bikin saya terngaga, bilang omg:

β€œSaya bangga mbk ma sampean..jarang loh yg punya suami bule mendidik ajaran agama
mba suamix nganut agama islam ya mba?”

 

Iya mbk bagus bgtu.. Klo msh kecil tagunjawab kita jd org tua hrs d ngajikan..hrs d kenalkn agama Alloh.. Trs yg cowok hrs d sunat mbk.. Smoga jd ank ” shole .. Klo gk d ngjikn tar kita yg jawab pertayaan dr Alloh kt yg salah.. Drpd menyesal d alam kubur tobat pun sdh tdk d trima….

 

Video Mengenai Pekerjaan Suami Nikmatul Rosidah

 

Suaminya Nikmatul Rosidah adalah guru di sekolah lokal. Anak-anak mereka tidak bersekolah ditempat bapaknya kerja. Dulu katanya ada video tentang pekerjaan suaminya, namun sudah di buat private karena banyak yang tonton. Pada videonya banyak bule lainnya yang ikut terekam, tidak enak ya menyangkut privacy seseorang, makanya dibuat private deh video tersebut.

Video Bagaimana Nikmatul Rosidah Pertama Kali Bertemu Suaminya Orang Kanada

Kalau tidak diceritakan bagaimana cerita pertemuan dengan suami, nah pasti sudah banyak yang tanya-tanya, di jawab satu persatu di komen juga buang waktu kan, eh dibikinin videonya tetap aja banyak yang nyinyir bo!, gile bener dah! 😯 .

Ada yang komen: informasi/urusan pribadi dengan suami ko diumbar-umbar. Yaelah, kalau situ subscribernya cuma 100 tidak penting kali cerita-cerita, siapa juga yang mau kepoin?, beda dengan para youtuber yang sudah terkenal, sampai hal-hal pribadi yang detailpun, para fans mau tahu dong. Kalau tidak suka dengan saluran atau video seseorang tinggal tutup saja.

Truss ada yang lucu nih, tidak sengaja nemu videonya, baru baca judulnya saya langsung mikir pasti ada yang yang nyinyir lagi deh makanya dibuat video tentang anak Nikmatul Rosidah.

Video anak Nikmatul Rosidah – Semua 3 Anak Kandung

Kalau saya pribadi tidak terlalu tertarik dengan biodata orang terkenal, saya malah penasaran dengan youtuber terkenal misal mengenai:

    • Bagaimana cara seorang youtuber bisa mendapatkan subscriber ratusan ribu bahkan sampai jutaan. Pastinya bukan jadi spammer sub4sub kan ya?. Eh ada yang ngamuk-ngamuk dan ngatain saya loh gegara saya bilang saya tidak ngikut sub4sub. Pokoknya yang sampai sekarang masih main sub4sub percayalah kamu hanya buang waktu komen di video orang lain dan tidak akan sukses lewat sub4sub, lebih baik waktu tersebut dipakai membuat video berkualitas.

 

  • Bagaimana mengatur waktu antara jadi youtuber, ngurus rumah tangga dan anak-anak lalu masih bisa rajin balas-balas komen saluran youtube.
  • Bagaimana cara membuat video menjadi viral. Apakah main di tags, judul atau deskripsi video?. Ternyata video tertinggi Nikmatul Rosidah yang judulnya: Resep Donut Lembut sama sekali tidak pakai tags!. Video tersebut di posting setahun lalu pada 19 April 2017 dan sudah ditonton 3 juta kali. Ko bisa viral videonya?.

Pemikiran saya sih, keywordnya sudah masuk di judul dan di bagian deskripsi ada resepnya. Dengan subscriber sejumlah 201rb kalau 10% saja setiap hari share ke sosial media mereka, inilah yang bisa membuat video di youtube menjadi viral πŸ˜‰ . Saya pakai tubebuddy.com untuk melihat rangking tags video saya, kalau misal sudah sebulan banyak tags tidak ada rangkingnya, maka tags saya ganti.

Dengan tubebuddy.com ini kita bisa juga ngintip tags video youtuber lain, namun walalupun kamu contek tagsnya, belum tentu selalu dapat rangking yang sama ya dengan video kita, karena ada keterkaitan antara judul video, tags, deskripsi video dan tentu saja isi video kamu masing-masing. Saya biasanya ngintip tags video orang lain buat mencari ide, dan mencari tahu keyword apa yang rangkingnya tinggi. Berdasarkan pengamatan saya beberapa waktu belakangan ini banyak sekali youtuber yang tidak memanfaatkan penggunaan tags video.

Baca juga: 3 Cara Riset Keyword Paling Jitu Supaya Tulisanmu Banyak Pembacanya

  • Berapa penghasilan seorang youtuber?. Berhubung lagi ngomongin Nikmatul Rosidah. Saat buat tulisan ini subscribernya sudah 201rb. Untuk ngintip penghasilan youtuber bisa pakai socialblade.com. Masukkan username atau nama salurannya di kotak kanan atas. Lihat bagian perkiraan penghasilan bulanan, lihat angka terkecilnya. Jadi untuk saluran Nikmatul Rosidah setiap bulannya mendapatkan penghasilan 1.500 euro (Rp.22,5 juta). Saya bandingkan dengan beberapa youtuber terkenal yang sudah punya 300rb an subscriber, berarti subs nya jauh diatas Nikmatul Rosidah ya, nah penghasilan Nikmatul Rosidah 2–3x lipat lebih tinggi. Saya bandingkan dengan youtuber yang main di nichie vlog keseharian, ada vlogger terkenal Indonesia yang tinggal di Jerman, ngebahas seputar perkuliahan dan Jerman, lalu saya bandingin dengan vlogger yang ngebahas keseharian dia bersama suami bule dan anaknya, dengan subscriber 300rb an juga, penghasilan Nikmatul Rosidah jauh banget diatasnya. Nikmatul Rosidah nihie salurannya lebih banyak ke tema masak-memasak, sesekali ada video tentang anak dan keluarga, namun tema utamannya tetap memasak. Oh ya selain tema memasak, kalau mau main youtube untuk tujuan monetasi (cari duit) buatlah tema mainan anak, membahas unboxing mainan dan cara mainnya. Apalagi kalau mainan yang lagi trend bakalan dapat banyak penonton. Kalau saya lagi fokus ke youtube sesuai minat saya hobi berkebun, ngurus satu saja dulu sampai berkembang baik, baru akan mencoba peruntungan tema lainnya πŸ˜‰ .

Oke pembaca setia, terima kasih yang sudah membaca sampai selesai, semoga mendapat manfaat dari tulisan saya ini, tidak sekedar tulisan gosip haha.

Biografi singkat Nikmatul Rosidah:

Nikmatul Rosidah dan suaminya Paul Dobson orang Kanada dikaruniai 3 orang anak. 1 putra bernama Daniel Soekarno merupakan anak pertama, lalu 2 putri yakni Cassandra Kartini dan Carissa Sartika. Mereka tinggal di Hongkong.

Youtube: Nikmatul Rosidah

Jumlah Video YouTube 700. Β Subscriber 201,344. Video ditonton sebanyak 60,632,959. Saluran dibuat 8 Oktober 2013. (Data ini per 31 Maret 2018 saat saya buat tulisan).

Facebook: nikmatul.rosidah.1
Instagram: instagram.com/nikmatulrosidah

Saya bukan marketing, humas atau bukan seseorang yang dikenal oleh Nikmatul Rosidah. Saya hanya subscribernya yang belum pernah komen di video-videonya, hanya sebatas penikmat nonton saja dan hanya ingin berbagi informasi atau cerita buat mereka yang nyasar ke blog saya dari mesin pencari karena keyword Agama Nikmatul Rosidah Β πŸ˜‰ .

 

PursuingMyDreams - Emaknya Benjamin

↑ Grab this Headline Animator

 

Advertisements
Advertisements

26 Comments

  1. girindrapuspa April 13, 2018
  2. n1ngtyas April 13, 2018
  3. Fiberti April 11, 2018
  4. Melissa Octoviani April 11, 2018
  5. anismuchtar April 11, 2018
  6. Crossing Borders April 11, 2018
  7. mayang koto April 11, 2018
  8. Dita April 11, 2018
  9. Adel April 11, 2018
  10. penyukajalanjalan April 11, 2018
  11. cahaya 41 April 11, 2018
  12. onceupontimesite April 11, 2018
  13. desywu April 11, 2018
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: