Mainan Anak Mancing Ikan Seru Bikin Lupa Waktu

Mainan Anak Mancing Ikan Seru Bikin Lupa Waktu. Kalau jagoanku menginap dirumah omanya, ada saja deh mainan baru yang dibeli mama mertuaku tercinta. Kali ini Benjamin mendapat permainan mancing ikan anak. Ada tiga warna jenis ikannya, yakni merah, biru dan kuning. Ada dua alat pancing, warna merah kata anakku buat saya, sedangkan pancingan biru buat jagoanku. Nah karena alat pancing saya berwarna merah, jadi kata Benjamin saya hanya boleh memancing ikan-ikan yang warnanya merah, sedangkan Benjamin mancing ikan yang warna biru dan kuning.

Mainan Anak Mancing Ikan Seru Bikin Lupa Waktu

Benjamin menirukan mulut ikannya saat terbuka

Saya bisa cepat dong mancingnya haha. Ehtah kenapa malah di amazon Jerman rating mainan pancing ikan ini jelek nilainya deh. Β Jadi ada beberapa review yang saya baca, katanya buat orang dewasa saja susah, apalagi buat anak kecil, komen berikutnya ikannya tidak menggigit alat pancing dengan kencang, lalu langsung bergerak. Mainnya memang harus cepat sih kalau menurut saya. Begitu mulut ikan manggap, langsung masukkin alat pancingnya, perlu konsentrasi juga si anaknya, harus tentuin ikan mana yang mau dipancing, jangan mau mancing banyak dalam waktu yang sama.

Lalu saya mau bantuin anakku mancingin ikan bagian dia, yaelah ga boleh bo! Haha. Seru juga loh main mancing ikan begini, saya sambil mancing sambil pikiran melayang kemana-mana, ingat aneka tanamanku kek, atau ingat mau nulis apa ya di blogku, atau mau bikin topik apa di beberapa saluran youtubeku, ah pokoknya mainan begini menurut saya bikin rileks diri haha. Emak mertuaku sampai nyeletuk ke bapaknya anak-anak, kalau besok mungkin saya akan lupa masak, gara-gara asyik mancing ikan haha.

Di kotak kardus mainannya ditulis manan mancing ikan ini untuk usia tiga tahun, namun Lisa Marie antusias juga mau main. Cuma ya karena masih anak bawang umur 1 tahun ya dia mancing tidak sesuai aturan, harusnya pakai alat pancing, nah si bocah malah langsung nangkap, ngambilin ikan-ikannya pakai tanan, trus ada pula yang dimasukkin mulut haha. Untung tidak dilihat si oma, kalau Lisa ambil ikannya tidak pakai pancingannya, trus kadang ditekan-tekan pula kolam ikannya, padahal tuh kolam sambil bergerak mutar, kalau ditahan kolamnya tersendat tidak bergerak ya bisa rusak dong mainannya, termasuk mungkin magnetnya akan rusak.

mainan pancing ikan magnet, permainan memancing, Fishing Games for Kids, magnetic fishing toy

Awalnya pegang pancing, namun Lisa belum mengerti mainnya, jadi dia tangkap langsung ikannya pakai tangan haha

 

Jadi kalau ada Lisa, dimatikan sajalah kolamnya supaya tidak bergerak. Cari amannya saja, suapaya minannya lebh awet kan hehe. Mainan mancing ikannya ditinggalin dirumah mama mertuaku. Awalnya mau dibawa pulang, lalu kubilang dirumah kami mainan sudah buanyak sekali. Kalau punya rumah gedongan sih, saya oke saja loh anak-anak punya mainan banyak, kan bisa punya kamar khusus buat mainan anak yaa, nah rumah kita nih kecil bo!.

Kotak penyimpan mainan ada diruang tamu, kamar tidur Benjamin dan didapur. Kadang saya enek banget lihat mainan yang berantakan. Iya sih jagoanku kalau disuruh mau kadang dipaksa harus merapihkan mainannya, ya dia nurut, soalnya saya ancam kalau tidak dirapikan saya buang semuanya haha. Ada pula yang saya umpetin mainannya digudang, seperti lego kayu, tuh dulu dilempar-lempar, gilee berisik bo, kuatir dikomplain orang bawah kan.

 

Video Permainan Mancing Ikan Anak Seru Bikin Lupa Waktu – Fishing Games for Kids

 

PursuingMyDreams - Emaknya Benjamin

↑ Grab this Headline Animator

 

Baca juga: Cerita Benjamin Masuk Taman Kanak-kanak

Advertisements
Advertisements

29 Comments

  1. Living Sparkling April 22, 2018
  2. Monda Siregar April 22, 2018
  3. dewinielsen.com April 21, 2018
  4. rynari April 20, 2018
  5. Tata April 20, 2018
  6. Melissa Octoviani April 19, 2018
  7. just A April 19, 2018
  8. mayang koto April 19, 2018
      • mayang koto April 21, 2018
  9. gustina April 19, 2018
  10. adelescarlet April 19, 2018
  11. n1ngtyas April 18, 2018
  12. Crossing Borders April 18, 2018
      • Crossing Borders April 18, 2018
  13. gegelin2 April 18, 2018
  14. ndesoedisi April 18, 2018

Leave a Reply

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: