Mereka yang Nyasar ke Blog Saya – Tema Bule

loading...

Mereka yang Nyasar ke Blog Saya – Tema Bule. Entah mengapa pria kulit putih (caucasian) di Indonesia di bilang “bule” selalu menarik perhatian wanita asia. Konon katanya white is beautiful, bule banyak duitnya? Enak jalan-jalan melulu, yang beruntung jadi istri bule jadi nyonya besar ongkang-ongkang kaki dirumah?. Primitif sekali kalau yang niat cari jodoh bule berpikiran begitu, ya walau kenyataannya banyak yang begitu. Terbukti dengan banyaknya orang yang nyasar ke blog saya dan mencari dengan kalimat tema bule yang sering membuat saya tertawa 😀 .

Membuat tulisan tema begini sebenarnya agak males, karena berdasarkan pengelaman sebelumnya, jadi banyak dicurhatin mengenai bule. Kalau saya lagi ada waktu saya balas email yang pada curhat, kalau sibuk main sama Ben atau asyik berkebun, ya saya baca saja email-email yang masuk tidak saya balas hehe *jahatyaa 😛 .

1. Akun fb orang bule yang menetap di Indo

nih orang cari akun fb bule di Indonesia. Mau ngapain, cari jodoh?, ajak bisnis, latihan ngomong inggris atau apa Kira-kira kalau sudah ketemu, ybs mau bilang apa ya?. „Hello mister, boleh kenalan? Sudah punya istri? Situ orang kaya? Sering jalan-jalan?“
nih orang cari akun fb bule di Indonesia. Mau ngapain, cari jodoh?, ajak bisnis, latihan ngomong inggris atau apa
Kira-kira kalau sudah ketemu, ybs mau bilang apa ya?. „Hello mister, boleh kenalan? Sudah punya istri? Situ orang kaya? Sering jalan-jalan?“

Saya ko malah sebaliknya loh, banyak terima pesan dari love scammer di fb yang ngakunya bule. Kalau dapat pesan dari yang ngaku bule, orang tersebut apa tidak lihat status saya sudah nikah, dan saya pajang foto Ben, ko saya dipuji-puji cantik, menarik pengen kenalan dll. Untungnya saya sudah setting fb saya, hanya terima pesan dari teman-teman saya sendiri, jadi yang tidak berteman akan masuk ke otherbox, yang saya cek kadang setahun sekali 😆 .

2. Contoh orang yang menikah dengan bule berkat dating site

Kata kunci contoh yang menikah dengan bule berkat dating site. Saya tunjuk tangan tinggi hehe
Kata kunci contoh yang menikah dengan bule berkat dating site. Saya tunjuk tangan tinggi hehe

Saya langsung tunjuk tangan! 😆 . Ceritanya silakan baca Cinta via biro Jodoh Online. Tulisannya sudah saya tutup komentarnya karena belakangan jadi banyak spam. Om om promosi diri, tante-tante cari jodoh, males banget deh, mereka kasih no hp segala. Padahal saya senang loh kalau ada yang share pengalaman mereka ketemu jodoh yang kisahnya mirip saya.

3. Cari hotel yang aman buat pacaran sama bule

Gilaaa ini maksudnya apa, pacaran kenapa di hotel, niatnya sudah ga bener
Gilaaa ini maksudnya apa, pacaran kenapa di hotel, niatnya sudah ga bener

Kalau pacaran ditempat sepi bisa ngundang setan datang. Ingat ga kata Nenek, berduaan itu bisa bahaya! 😛 .

4. Agen cari pacar bule kaya

Kata pencari agen cari bule kaya. Menurut saya orang kaya akan cari pasangan orang kaya juga supaya kekayaannya abadi, nih yang nyasar pasti orang kere
Kata pencari agen cari bule kaya. Menurut saya orang kaya akan cari pasangan orang kaya juga supaya kekayaannya abadi, nih yang nyasar pasti orang kere

Memang ada orang kaya cari pacar di internet? ❓ . Menurut saya orang kaya akan cari orang kaya juga dong supaya hartanya tidak habis 7 turunan. Nih yang nyari pasti kere dan mau porotin si bule kan, ngaku deh hehe.

Saya jadi teringat cerita seseorang yang email ke saya. Katanya pacarnya bule Jerman punya mobil sport, mobil biasa dan motor. Kalau saya merasa aneh kalau ada cowo yang bilang punya kekayaan ini itu, ketemu langsung aja belum. Entah dikira semua wanita akan terpikat sama harta. Eh tapi ada ko yang nyari agen untuk cari orang kaya, ya berarti memang banyak dong orang cari jodoh untuk tujuan cari harta, tidak mau hidup susah.

5. Bule balas email lama

Bule balas email lama. Susah kali cari kalimat penolakan, makanya mikirnya lama
Bule balas email lama. Susah kali cari kalimat penolakan, makanya mikirnya lama

Kalau kamu disukai si bule, pasti tidak pakai lama, bakalan di balas ko emailmu. Kalau lama mungkin saja si bule lagi mencari kalimat sebaik mungkin buat nolak kamu. Menurut saya kalau memang sudah tidak ditanggapi, ngapain nungguin balasan email dari dia. Kalau si bule suka kamu, tidak perlu email deh kamu akan sering ditelp ko.

Soalnya nih banyak juga cewe sudah dikasih kalimat halus penolakan tapi tidak bisa mengerti. Si bule bilang dia lebih suka sendiri, suka jadi single, atau bahkan pasang foto dia sama cewe lain di sosmed, nah kamu masih aja ngejar dia. Kalau sudah begitu, lebih baik ditinggalin saja, cari yang lain, bule bukan cuma dia saja kan? 😯 .

Mereka yang Nyasar ke Blog Saya – Tema Bule bagian 2 silakan klik disini.

 

Related posts:
Kekasih Online, Kapan Kita Kopi Daratnya?
Cinta via Biro Jodoh Online
Being Single and Happy
Cerita Cinta (Menunggu atau Mengejar Pria Idaman?)

 

*per 29 juni 2015 jam 00.15 waktu setempat kolom komentar dinonaktifkan. Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar. Bagi yang mau komentar tidak bisa lagi, semoga di postingan berikutnya kita bisa bertegur sapa ya 😉 .

Advertisements

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

61 thoughts on “Mereka yang Nyasar ke Blog Saya – Tema Bule

  • Pingback: Minta Bule Donk.. | For The First Time and Forever

  • June 28, 2015 at 3:29 pm
    Permalink

    kalo aku, kata kunci yang masuk tentang bule kebanyakan: bule bau ketek. gara-gara pernah nulis bule berkemampuan bahasa Indonesia yang denger temen bilang, “kalau sommer, bule-bule bau ketek!” 😀

    • June 29, 2015 at 12:04 am
      Permalink

      Hai Ajeng, dulu aku baca tuh postinganmu tsb 😀 . Yg cari bulenya penasaran kali ya apa bener bule bau ketek trus masuk deh ke blogmu hehe.

  • June 28, 2015 at 8:57 am
    Permalink

    Ada ada aja ya ornag nyari jodoh. Sukanya belom yang penting tajir duluan. Hehehehe

  • June 28, 2015 at 6:52 am
    Permalink

    Hahaha untung blog aku belom seterkenal blog mbak, jadi blom ada yg nagih minta dicariin laki bule kaya ???

  • June 28, 2015 at 1:07 am
    Permalink

    Kapan giliran Pakle..:D. Topik yg kocak. Kalau banyak pakai kunci bule, laris manis juga ya. tapi pengunjungnya, ya normalnya memang yg tertarik seputar itu. Kata bule biasanya dipakai untuk bisik2 di belakang, untuk obyek yang sama sekali asing. Kalau sudah akrab atau banyak merasakan pertemanan, sedikit aneh saja bila terlalu sering menggunakannya. Istilah bule sendiri terkesan gimana gitu. Sementara kita kalau disebut oleh orang asing secara bisik2 sebagai “wereng” (kan kulit kita coklat 😀 ) gimana ya reaksinya..lolz

    • June 28, 2015 at 8:05 am
      Permalink

      Iya mbak Fee laris manis, sept thn lalu kisahku ketemu suami pernah dimuat di koran di jakarta, itu hari trafik (page view) totalnya 12rb, besoknya 7rb. Lumayan 3 hr trafik gila2an. Cuma jadi banyak dicurhatin juga ke inbox hehe. Iya istilah “bule” memang gak enak didengar sama mereka si bulenya.

  • June 28, 2015 at 12:52 am
    Permalink

    Parahnya, haha. Sampe segitunya ya mbak. Ada juga orang-orang yang ngebet banget pengen dapet pasangan bule. Ini miris tapi kok lucu, 😀

  • June 28, 2015 at 12:25 am
    Permalink

    hahaha 😀 yang jelas saya nyasar ke sini karena “kebunnya” Mbak nella. Gak pernah kepikiran buat search “Bule” di Sini. Liat om Frank aja aku udah mikir 1000 kali, Jangan-jangan kalo aku pacaran sama cewek Bule pas mau nyium di sambil berdiri.. bukannya kena bibir malah kena ketek, lha kan tinggian dia. :p wekekek
    Hahaha asli lucu post kali ini 🙂 sayangnya gak ada testimoni pengakuan dari yang search mslh itu. :3

    • June 28, 2015 at 8:08 am
      Permalink

      Baguslah kalau Pai nyasar krn tulisan2 berkebunku bukan krn nyari bule haha. Hahahah bisa aja dikau Pai, ya cari yg tingginya sama dgmu dong 😀 . Iya sih coba ada yg ngaku ya, seru kali hehe.

      • June 28, 2015 at 9:17 am
        Permalink

        Kalo nyari yg sama dgn saya itu “limited” Mbak. Cari yang lokal aja lah! 😀 apelnya gak jauh-jauh, yaa macam “pacar 5 langkah” gitu. ini aja lagi ngincer anak tetangga depan rumah. (lah kok malah curcol :p )

  • June 27, 2015 at 11:43 pm
    Permalink

    Aku kalau butuh hiburan juga baca2 search term gini, terus geleng2 kepala. Lucu sih tapi memprihatinkan juga. Aku ngelihatnga juga rasis, punya pasangan maunya dari warna kulit bukan dari kualitasnya.

    • June 28, 2015 at 8:10 am
      Permalink

      Hai Tje iya aku juga klo lagi pengen ketawa ya lihat kata pencarian tsb 😀 . Mungkin blogmu banyak sekali ya dapat yg aneh2 krn domainmu langsung pakai kata bule.

  • June 27, 2015 at 4:53 pm
    Permalink

    aya-aya wae atuh 🙂
    mungkin, gara- gara liat temennya yang nikah ma bule, hidupnya jadi enak. makanya dia juga cari bule 🙂 .

    Url secarikkertas.web.id dihapus karena tidak aktif lagi 02.11.2015.

    • June 28, 2015 at 8:13 am
      Permalink

      Padahal gak semua enak loh mereka yg hidup dg bule. Di luar tanah air mana ada pembantu, kerjaan rumah dikerjain sendiri, itu baru satu contoh kecilnya 😀 .

  • June 27, 2015 at 1:22 pm
    Permalink

    Waduh ada2 aja hahaha
    Lucu kali ya yg ketahuan orangnya yg googling kaya gitu hahha

  • June 27, 2015 at 11:37 am
    Permalink

    Bikin judul baru mbak, ganteng-ganteng bule (bukan srigala), hahaha

  • June 27, 2015 at 10:14 am
    Permalink

    set deh mbak cari hotel aman untuk pacaran sama bule, horor banget. sepertinya yang lagi googling ini punya pengalaman pernah digrebek di hotel yak hihihihii

    salam
    /kayka

  • June 27, 2015 at 10:09 am
    Permalink

    Hahahaha. Ngakak Mbak saya bacanya. Gak di sini. Di blognya Mbak Noni juga sama. Banyak yang cari bule. Judul post wannabe: “Ada Apa Dengan Bule – Tips Mendapat Bule Kayak Dalam Sekejap”

  • June 27, 2015 at 10:02 am
    Permalink

    ahahaha,,,ada2 aja keywordnya ya, giat banget cari jodoh bule 🙂

  • June 27, 2015 at 9:44 am
    Permalink

    Kadang kita ngakak sendiri lihat keyword2 google yg nyasar ke blog kita. Mbanyol2 kayak contoh2 diatas, ya mbak. Hahah 😀

    • June 27, 2015 at 1:59 pm
      Permalink

      Sepertinya org tsb pernah di grebek petugas, jadinya berikutnya pengen cari hotel yg aman hehe. Btw Vel, kalau menuliskan nama blogmu dikolom jangan yg eatandtravelstories karena ga aktif jadinya link mati yang benarnya kan yang ini toh? –> https://pricilyave.wordpress.com

      • June 27, 2015 at 2:11 pm
        Permalink

        Hahhaha kayanya sih kak pengalaman prnh di gerebek yah. Iya dl ak prnh sempet cb ganti, tp tnyata doesnt work yah, udah ak gnti lagi. Thank you kak udah di ingetin?

  • June 27, 2015 at 8:40 am
    Permalink

    Niat dan keras sekali ya usaha mereka. Berarti blogmu ini sudah terkenal diantara para pemburu mungkin Nel

  • June 27, 2015 at 8:34 am
    Permalink

    Berarti dia niat luar biasa, baru kemarin aku dinner ma teman teman aku yg kebanyakan pasangan bule n beberapa buleleng ini bila.
    serem dekat ma cewek indo baru kenal udah minta dibikinin butik hahaha.
    padahal ngak semua, tp gara gara kucing garong ini bikin citra buruk.

    • June 27, 2015 at 2:03 pm
      Permalink

      Parah ya langsung maunya morotin gitu, ya jaga2 kali Ri kalau ga lanjut ke pernikahan paling gak sdh punya pengangan butik atau restoran 😀 .

      • June 28, 2015 at 12:22 am
        Permalink

        Berarti para beachboy Bali lbih oke dong strateginya, saya pernah baca biasanya pr beachboy tu mlakukn pndktan yg lama buat dapetin cew Bule. Klo dh jdi pacar pas Bulenya mau balik ditawarin buat bikin hotel/villa dengan alasan invest. 😀 hahaha

          • June 28, 2015 at 9:15 am
            Permalink

            Ya begitulah yang saya baca. 🙂
            Jadi shabis dibangunin villa/hotel si beachboy yg ngelola, ntar si pacar Bulenya yaa paling dikirimin 50% keuntungannya aja tiap bulan. kn mreka mana tahu untung-ruginya berapa 😀 hahaha jdi skalian pacaran skalian bikin tabungan :p wekek

  • June 27, 2015 at 8:19 am
    Permalink

    Haha kocak semua ya… Heboh

  • June 27, 2015 at 8:06 am
    Permalink

    Hehehe. Kalo aku nyasar ke sininya dulu gara-gara liat benih tomat, Kak. Manggil Kak aja sesuai request *wink

  • June 27, 2015 at 5:40 am
    Permalink

    Bule itu kata lain dari bu’ lik bukan ya? Bule istrinya pakle kan? 😀

  • June 27, 2015 at 5:39 am
    Permalink

    Haha lumayan kan nel bisa jd bahan postingan 🙂

  • June 27, 2015 at 2:35 am
    Permalink

    hahaha… orang indonesia lucu2 juga ya
    gimana responnya ya kalo orangnya ketahuan lagi ngetik keyword kaya gitu

  • June 27, 2015 at 12:36 am
    Permalink

    Mba Pur…
    aku orang betawi loh.. tapi rambutku dah bule nih… hi hi.. ada yg mo nyasar ngga?

Comments are closed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: