Mereka yang Nyasar ke Blog Saya – Tema Bule

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Mereka yang Nyasar ke Blog Saya – Tema Bule. Entah mengapa pria kulit putih (caucasian) di Indonesia di bilang “bule” selalu menarik perhatian wanita asia. Konon katanya white is beautiful, bule banyak duitnya? Enak jalan-jalan melulu, yang beruntung jadi istri bule jadi nyonya besar ongkang-ongkang kaki dirumah?. Primitif sekali kalau yang niat cari jodoh bule berpikiran begitu, ya walau kenyataannya banyak yang begitu. Terbukti dengan banyaknya orang yang nyasar ke blog saya dan mencari dengan kalimat tema bule yang sering membuat saya tertawa 😀 .

Membuat tulisan tema begini sebenarnya agak males, karena berdasarkan pengelaman sebelumnya, jadi banyak dicurhatin mengenai bule. Kalau saya lagi ada waktu saya balas email yang pada curhat, kalau sibuk main sama Ben atau asyik berkebun, ya saya baca saja email-email yang masuk tidak saya balas hehe *jahatyaa 😛 .

1. Akun fb orang bule yang menetap di Indo

Mereka yang Nyasar ke Blog Saya – Tema Bule. nih orang cari akun fb bule di Indonesia. Mau ngapain, cari jodoh?, ajak bisnis, latihan ngomong inggris atau apa Kira-kira kalau sudah ketemu, ybs mau bilang apa ya?. „Hello mister, boleh kenalan? Sudah punya istri? Situ orang kaya? Sering jalan-jalan?“

nih orang cari akun fb bule di Indonesia. Mau ngapain, cari jodoh?, ajak bisnis, latihan ngomong inggris atau apa
Kira-kira kalau sudah ketemu, ybs mau bilang apa ya?. „Hello mister, boleh kenalan? Sudah punya istri? Situ orang kaya? Sering jalan-jalan?“

Saya ko malah sebaliknya loh, banyak terima pesan dari love scammer di fb yang ngakunya bule. Kalau dapat pesan dari yang ngaku bule, orang tersebut apa tidak lihat status saya sudah nikah, dan saya pajang foto Ben, ko saya dipuji-puji cantik, menarik pengen kenalan dll. Untungnya saya sudah setting fb saya, hanya terima pesan dari teman-teman saya sendiri, jadi yang tidak berteman akan masuk ke otherbox, yang saya cek kadang setahun sekali 😆 .

2. Contoh orang yang menikah dengan bule berkat dating site

Kata kunci contoh yang menikah dengan bule berkat dating site. Saya tunjuk tangan tinggi hehe

Kata kunci contoh yang menikah dengan bule berkat dating site. Saya tunjuk tangan tinggi hehe

Saya langsung tunjuk tangan! 😆 . Ceritanya silakan baca Cinta via biro Jodoh Online. Tulisannya sudah saya tutup komentarnya karena belakangan jadi banyak spam. Om om promosi diri, tante-tante cari jodoh, males banget deh, mereka kasih no hp segala. Padahal saya senang loh kalau ada yang share pengalaman mereka ketemu jodoh yang kisahnya mirip saya.

3. Cari hotel yang aman buat pacaran sama bule

Gilaaa ini maksudnya apa, pacaran kenapa di hotel, niatnya sudah ga bener

Gilaaa ini maksudnya apa, pacaran kenapa di hotel, niatnya sudah ga bener

Kalau pacaran ditempat sepi bisa ngundang setan datang. Ingat ga kata Nenek, berduaan itu bisa bahaya! 😛 .

4. Agen cari pacar bule kaya

Kata pencari agen cari bule kaya. Menurut saya orang kaya akan cari pasangan orang kaya juga supaya kekayaannya abadi, nih yang nyasar pasti orang kere

Kata pencari agen cari bule kaya. Menurut saya orang kaya akan cari pasangan orang kaya juga supaya kekayaannya abadi, nih yang nyasar pasti orang kere

Memang ada orang kaya cari pacar di internet? ❓ . Menurut saya orang kaya akan cari orang kaya juga dong supaya hartanya tidak habis 7 turunan. Nih yang nyari pasti kere dan mau porotin si bule kan, ngaku deh hehe.

Saya jadi teringat cerita seseorang yang email ke saya. Katanya pacarnya bule Jerman punya mobil sport, mobil biasa dan motor. Kalau saya merasa aneh kalau ada cowo yang bilang punya kekayaan ini itu, ketemu langsung aja belum. Entah dikira semua wanita akan terpikat sama harta. Eh tapi ada ko yang nyari agen untuk cari orang kaya, ya berarti memang banyak dong orang cari jodoh untuk tujuan cari harta, tidak mau hidup susah.

5. Bule balas email lama

Bule balas email lama. Susah kali cari kalimat penolakan, makanya mikirnya lama

Bule balas email lama. Susah kali cari kalimat penolakan, makanya mikirnya lama

Kalau kamu disukai si bule, pasti tidak pakai lama, bakalan di balas ko emailmu. Kalau lama mungkin saja si bule lagi mencari kalimat sebaik mungkin buat nolak kamu. Menurut saya kalau memang sudah tidak ditanggapi, ngapain nungguin balasan email dari dia. Kalau si bule suka kamu, tidak perlu email deh kamu akan sering ditelp ko.

Soalnya nih banyak juga cewe sudah dikasih kalimat halus penolakan tapi tidak bisa mengerti. Si bule bilang dia lebih suka sendiri, suka jadi single, atau bahkan pasang foto dia sama cewe lain di sosmed, nah kamu masih aja ngejar dia. Kalau sudah begitu, lebih baik ditinggalin saja, cari yang lain, bule bukan cuma dia saja kan? 😯 .

Mereka yang Nyasar ke Blog Saya – Tema Bule bagian 2 silakan klik disini.

 

Related posts:
Kekasih Online, Kapan Kita Kopi Daratnya?
Cinta via Biro Jodoh Online
Being Single and Happy
Cerita Cinta (Menunggu atau Mengejar Pria Idaman?)

 

*per 29 juni 2015 jam 00.15 waktu setempat kolom komentar dinonaktifkan. Terima kasih buat teman-teman yang sudah berkomentar. Bagi yang mau komentar tidak bisa lagi, semoga di postingan berikutnya kita bisa bertegur sapa ya 😉 .

Advertisements

60 Comments

  1. Sya
  2. fee
  3. kangjum
  4. Hafidh Frian
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: