Hobi ikut kuis ngarep hadiahnya

  • Surat Pemenang kuis dari Bank. Smart Idea6
    Surat Pemenang kuis dari Bank. Smart Idea6

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

No Responses

  1. wah, hobby kuis juga ya? Sama dong denganku.. Aku juga suka kirim kuis2, utamanya TTS.. Terakhir aku dpt hafiah dari TTS Kompas Minggu bulan Maret 2011..hehe..hadiahnya 150 ribu perak, lumayan buat ganti ongkos kirimnya, hehe..

  2. wah, harus berada di jalur ini kali ya Nel:) gue pernah baca, di Indo atau di LN yah, ada orang yang hobinya memang ikutan kuis di majalah dll, dan memang kerjaannya memburu kuis2 itulah, dan alhasil sudah banyak kali barang atau hadiah yg didapatkan. Kau mau berganti profesi juga, jadi pemburu kuis?;)

    • pursuingmydream says:

      Ooo ada jg org luar yg suka ikut2 kuis? gw senang aja klo menang πŸ˜€ tp blm pernah dpt hadiah yg mewah baru kecil gitu deh hehehe

error: Content is protected !!