Cara Jadi Vlogger Youtube Cepat Terkenal Dengan Konten Bombastis

Cara Jadi Vlogger Youtube Cepat Terkenal Dengan Konten Bombastis

Cara Jadi Vlogger Youtube Cepat Terkenal Dengan Konten Bombastis. Kamu yang suka nonton Youtube, suka dengan tema seperti apa sih?, komen dong, penasaran aja sih saya, sambil mikir mau di bawa kemana arah saluran Youtube saya gitu loh, pengen curhat sedikit boleh yaa ..

Cara Jadi Vlogger Youtube Cepat Terkenal Dengan Konten Bombastis

Setahun belakangan kalau saya amati semakin banyak muncul vlogger baru dari berbagai negara., yang mau saya omongin vlogger Indonesia di mancanegara. 10 tahun lalu masih jaranglah ya vlogger Indonesia yang tinggal di LN cerita kehidupan mereka di LN, nah belakangan banyak sekali dan mereka bakalan cepat dapat subscriber dan videonya banyak sekali yang nonton karena tema yang dibahas adalah tentang pasangan bule mereka!.

Sedangkan saya males banget ga sesuai dengan hati nurahi saya haha apaan sih bahasanya! Kalau ceritain suami bule dan tetek bengeknya.. maaf kalau ada yang tersinggung hehe buatku tidak bermutu banget ceritain pasangan bule untuk tujuan hiburan bagi penonton.

Bukan tentang suami atau pasangan bule saja yang ramai penontonnya, pokoknya pritilan berbau bule laku untuk target penonton Indonesia.

Baca juga: Waspada Penipuan Bule Berkedok Cinta di Instagram

Entah mengapa judul dan tema bombastis di Youtube lebih banyak penontonnya, apa memang karena didasari penonton Indonesia atau netizen 62 kebanyakan suka kepo dengan hidup orang lain (tidak dikenal sekalipun), maka judul video seperti berikut ini banyak sekali penontonnya:

Muka babu dapat cewe Jerman cantik jelita

Kerja babu di Jerman gajinya segini

Mantan tkw dapat bule (negara ..)

Mantan tkw bangun rumah mewah di kampung

Segini gaji suami bule aku

Babu kere naik mobil mewah

Suami bule makan tempe

Mertua bule doyan makanan indonesia

Anak bule pinter lancar ngomong Indonesia

Suami bule pinter Bahasa Indonesia

Dikhianati pacar bule sampai begini keadaanku ..

Tetangga bule yang reseh kebangetan sama aku

Cara ngenalin pacar gay bule ke ortu

Tips minta restu ortu nikah dengan pacar gay bule

 

Tulisan Terkini

Cara menjadi vlogger terkenal dipilih banyak Youtuber dengan pakai tema seperti yang saya tulisakan diatas.

Apa emang tipe penonton Indonesia suka dengan klik bait?, suka dengan video tentang bule dan seluk beluknya?, yang penting lihat bule?. haha πŸ™‚ .

Saya penasaran aja, jadi pengen bikin channel baru khusus bule gitu haha .. tapi kolom komentar bakalan saya tutup, karena kalau saya amat-amati vlogger yang demen banget pakai judul bombastis seperti diatas, banyak sekali bo yang hujat, apalagi kalau vloggernya sudah banyak subscribernya, pasti ada aja hattersnya.

Mirisnya vlogger yang jalan lempeng tidak neko-neko bahas masakan kek ntar kalau ada selipin ngobrolin suami bule dan cerita tentang anak-anak mereka, nah ada aja yang bandingin dia. Dibilanglah anak-anaknya ko tidak bisa Bahasa Indonesia, suami bule nya tidak ngerti Bahasa Indonesia tidak seperti vlogger sono tuh anak bule nya jago Bahasa Indonesia, suami bulenya lancar Bahasa Indonesia..

Baca juga: Nikah Sama Bule Bukan Impian Saya

Video Curhatku Jadi Vlogger Youtube Cepat Terkenal Dengan Konten Begini ..

Padahal nonton tinggal nikmati nonton, kalau tidak suka silakan pindah ke saluran lain kan, nah kenapa coba jari-jari penonton ini demen banget komen yang jahat?. Memang sih karena mudahnya bikin akun, di banned bikin lagi dan lagi ..

Kalau saya amati lagi karena Youtube ini makin tenar saja, maka ada jenis konten yang menurutku makin serem aja bahasannya, yang kalau tetiba ada anak abg penasaran sama judulnya, jadi nonton lagi dan lagi lalu subscribe dan idolakan si vlogger tersebut.

Terkadang saya (sedikit) penasaran kalau baca judul video bombastis seperti diatas, lalu saya tonton, dan keesokan harinya saat buka Youtube lagi akan bermunculan judul-judul mirip dari berbagai saluran, inilah yang dinamakan algoritma YouTube.

YouTube mengira saya suka dengan jenis konten begitu, maka di munculin tema serupa pada sisi kanan di bagian video rekomendasi. Cukup satu dua kali saja saya berminat nonton video tema begitu, kalau malah jadi sering muncul, maka saya klik pengaturan supaya video tersebut tidak dimunculin lagi di akun Youtube saya.

Baca juga: 9 Tips Menjadi Youtubers Pemula Biar Cepat Dapat Subscribers

6 bulan terakhir di beberapa saluran Youtube saya kolom komentar ada yang saya matikan, atau saya atur tiap video untuk di β€žhold all comments for reviewβ€œ (tahan semua komentar untuk ditinjau), atau saya aktifkan β€žtahan komentar yang berpotensi tidak sopan untuk ditinjauβ€œ dan termasuk komen pakai link tidak saya izinkan langsung muncul haha..

Saya jadi parno sendiri kalau mau upload video. Apakah video saya ini berpotensi di nyinyirin? Apakah akan ada komen jahatnya? Haha..

Saluran berkebun emaknya Benjamin tetap jadi yang utama sesuai dengan hobi saya berkebun, sebisa mungkin upload 2 video per minggu kadang diselingi live streaming.

Saluran Kebun emaknya Benjamin (mampir ya, kalau suka berkebun makasih yang subscribe)

Saluran kedua saluran dapur emaknya Benjamin nomer 2 diperhatikan, dulu sih upload video kalau ada waktu, tidak tentu bisa seminggu sekali, bahkan sebulan sekali haha, lalu Oktober –Β  Desember 2019 saluran dapurku kebanjiran subscriber sampai sekitar 3.500 an karena saya bahas Claudia yang menang the Voice Germany 2019.

Baca juga: Claudia Emanuela Santoso Pemenang The Voice of Germany 2019

Saat ini hampir 7rb subscriber di saluran dapur. Karena hampir 50% subscriber saluran dapur ini mereka subs gara-gara saya bahas Claudia, maka ya saat saya posting tema lain ya kaga ada yang berminat nonton kan haha nasib .. padahal namanya saluran dapur tapi isinya mayoritas bukan lagi tentang dapur dan masakan.

Saluran Dapur emaknya Benjamin (mampir ya, cerita tentang Jerman dan sesekali masak. Makasih yang subscribe)

Pada saluran dapur tersebut mulai saya bikin video cerita tentang Jerman, walaupun tidak terlalu banyak peminatnya, paling tidak masih lebih baik trafiknya dibanding kalau di upload ke saluran berkebun bikin nyesek jauh lebih sedikit lagi yang nonton haha.

Saya mau konsisten bahas video tentang Jerman di saluran dapur, dan nantinya mungkin kalau sudah sreg, nama saluran akan saya ganti bukan β€ždapurβ€œ lagi .. kalau tembus 10K baru saya munculin berapa jumlah subs πŸ™‚ .

Saluran tutorial 5 subscriber lagi tembus 1k πŸ™‚ isinya aneka tutorial ngeblog, Youtube, bahas laptop dsbnya tentang tutorial.

Saluran Tutorial Emaknya Benjamin (mampir ya. Makasih yang subscribe) kalau sudah tembus 1k subscriber saya akan sering munculin wajah di video tutorial πŸ™‚ . Upload video kalau lagi pengen aja haha tidak ada jadwal khususnya.

Baca juga: 2 Kali Naik Banding Tuduhan Pelanggaran Hak Cipta Youtube

Saluran anak-anak saya tutup semua komentar videonya, karena tidak bisa mengurusnya, 5 bulan baru upload video lagi ya siapa yang berminat subs? Haha ..

Ada 2 saluran lain yang isinya sangat spesifik tidak terurus tidak ada waktu, padahal video banyak stok tapi tidak ada waktu ngedit..

Ada youtuber pemula baru 2 bulan bikin saluran langsung melejit dapat 20K subscriber, ada yang baru setahun sudah dapat 1 juta subs, ada pula yang 1 juta subscriber tersebut diraih dalam waktu 5 tahun. Tiap Youtuber memang beda-beda nasibnya..

Kalau mau cepat melejit dengan pakai judul-judul yang saya sebut diatas silakan saja, kalau saya masih mantap biarin subscriber sedikit, biarin penonton tidak banyak, yang penting hati damai saat baca komen video tidak banyak komen hujatannya, dan saya menikmati berinteraksi dengan para subscriber lewat kolom komentar dan live chat saat live streaming.

Demikianlah curhat saya mengenai Cara Jadi Vlogger Youtube Cepat Terkenal Dengan Konten Bombastis. Jangan lupa subscribe follow blog saya, supaya tidak ketinggalan postingan berikutnya, kolom berlangganan mengikuti blog ada dibagian kanan atas blog ini.

Terima kasih yang sudah baca sampai selesai curhat saya ini Selamat hari Senin selamat beraktifitas, semoga kalian berbahagia selalu dengan orang-orang terkasih didekatmu yaa.

31 Comments

  1. niee February 18, 2020
  2. Rahma balci January 16, 2020
    • Emaknya Benjamin br. Silaen February 9, 2020
  3. Girindra Wiratni Puspa January 15, 2020
    • Emaknya Benjamin br. Silaen February 9, 2020
  4. Diana January 14, 2020
    • Emaknya Benjamin br. Silaen February 9, 2020
  5. Phebie January 14, 2020
    • Emaknya Benjamin br. Silaen February 9, 2020
      • Phebie February 9, 2020
  6. Crossing Borders January 14, 2020
    • Emaknya Benjamin br. Silaen February 9, 2020
  7. Crossing Borders January 14, 2020
    • Emaknya Benjamin br. Silaen February 9, 2020
  8. kayka January 13, 2020
    • Emaknya Benjamin br. Silaen February 9, 2020
  9. Glentina Pasaribu January 13, 2020
    • Emaknya Benjamin br. Silaen January 13, 2020
  10. Sahrial Wahab January 13, 2020
    • Emaknya Benjamin br. Silaen January 13, 2020
  11. imavandam January 13, 2020
    • Emaknya Benjamin br. Silaen January 13, 2020
      • imavandam January 13, 2020
  12. Ima Vandam January 13, 2020
    • Emaknya Benjamin br. Silaen January 13, 2020
      • imavandam January 14, 2020
  13. denaldd January 13, 2020
    • Emaknya Benjamin br. Silaen January 13, 2020
      • denaldd January 14, 2020
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: