3 Tipe Komentar yang “Ga banget deh!”

3 Tipe Komentar yang “Ga banget deh!”. Tiba-tiba lagi dapat ide untuk membuat tulisan dengan judul diatas, karena sudah ada beberapa bukti pendukung juga. Bagi yang suka silakan di baca, yang tidak suka ya ditutup saja tulisan saya ini. Bagi yang tersinggung mohon maaf, yang santai-santai anggap sebagai hiburan dan lanjut membaca 😉 .

1. Promosi Diri

3 Tipe Komentar yang Ga banget deh.  Contoh Komentar Promosi Diri yang tidak akan saya loloskan. Inappropriate Commenst 2013

Contoh Komentar Promosi Diri yang tidak akan saya loloskan. Inappropriate Commenst 2013

Gile deh, dikira blog saya kolom biro jodoh?. Total komentar dari orang yang bernama Andy ini kira-kira ada 20 atau 30 ah saya lupa. Tidak satupun saya loloskan untuk tayang. 2 atau 3 kali, saya masih tertawa-tawa membacanya, sudah lebih dari 10 komentar mulai naik darah 😮 (untung tidak keluar tanduk dikepala) hihi.

Saya email dong ybs (langsung bikin email baru karena tidak mau email pribadi saya di kotori dari orang tidak penting, kalau misal dijawab). Saya email beberapa kali tidak pernah dapat balasan, sepertinya email yg dia cantumkan fiktif.

Akhirnya saya meloloskan komentar diatas. Walaupun ybs mencantumkan toko online dia, bahkan namapun tidak nama sebenarnya, melainkan nama toko dia. Ya sudahlah saya loloskan komentarnya, karena ybs sudah menuliskan komentar yang panjang dan isinya juga sesuai dengan tulisan yang dikomentari.

Komentar terselubung ini juga banyak macamnya, misal hanya kasih komentar „artikel yang bagus Gan, ditunggu kunjungan baliknya ke lapakgue.wp.com atau „Pertamax, titip lapak ya nitiplapak.wp.com“ ada lagi: „boleh nih, salam blogging om“ rumahlapak.wp.com yaelah dikira saya (pemilik) blognya om om??, haloo coba lihat „about“ pemilik blog dong sebelum komentar!. Saya sudah malaslah baca komentar begini, langsung saya tandai spam! 😐 .

3. Komentar yang Menyerang

Komentar yang Menyerang. Terkadang saya jumpai banyak orang mau jadi dosen di dunia maya, salah tempat pak

Komentar yang Menyerang. Terkadang saya jumpai banyak orang mau jadi dosen di dunia maya, salah tempat pak

Maaf ya, saya minta maaf dulu nih. Kenapa banyak orang berlagak seperti dosen di dunia maya? 🙄 . Mau menilai tulisan orang lain, “apakah tulisan Anda sudah lebih baik?”. Mau sok hebat apakah blog Anda sudah hebat?. Berapa PR blog Anda, berapa Alexa blog Anda?. Berapa komentar yang Anda terima pada tulisan-tulisan Anda?.

Ciri-ciri / tipe orang yang suka menyerang tulisan blogger lain:

untuk ke halaman berikutnya klik Next/Lanjut

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: