10 Fakta Claudia Emmanuela Santoso The Voice Germany 2019 Sing Offs

10 Fakta Claudia Emmanuela Santoso The Voice Germany 2019 Sing Offs. Claudia Emmanuela Santoso sosok yang sedang viral di Indonesia karena ikut serta pada ajang nyanyi di Jerman yakni The Voice of Germany 2019. Sejak blind audition nya Claudia saya jadi semangat mengikuti VOG.

10 Fakta Claudia Emmanuela Santoso The Voice Germany 2019 Sing Offs

Tiap tahun saya selalu nonton tayangan VOG, bangga saat ada peserta asal Indonesia ikut meramaikan ajang apapun itu di Jerman.

Tahun 2019 ini selain Claudia asal Indonesia, ada satu lagi peserta asal Indonesia yakni Saenab Sahabuddin, sayang mbak Saenab gagal di babak battle.

Claudia Emmanuela Santoso, gadis 19 tahun asal Cirebon yang pada blind audition memukau 4 juri VOG sampai dapat standing ovation dan diminta nyanyi ulang Never Enough, akhirnya berhasil lolos ke babak semifinal 🙂 .

Baca juga: teman blogerku yang berhasil meraih impiannya Ke Jerman Modal Nekat? Bisa!.

Saya nulis di blog juga karena di Youtube untuk video deskripsi hanya dibatasi 500 kata, padahal banyak yang mau saya ceritain haha ..lalu di komenin “pret” “ga penting” sama yang tidak suka haha .. Pokoknya terserah sih, buatku kalau tidak suka ya bisa skip, tutup aja tanpa komen tidak enak kan yaa 🙂 .

Baca juga: Claudia Emanuela Santoso Pemenang The Voice of Germany 2019

10 Fakta Sing Offs Claudia Emmanuella Santoso Voice of Germany 2019

Fakta 1. Claudia lolos masuk babak semifinal, merupakan kontestan pertama yang masuk ke semifinal Voice of Germany 2019.

Fakta 2. Dari team juri Alice yang maju ke babak semifinal adalah Claudia dan Mariel. Mariel adalah peserta termuda Voice of Germany tahun 2019 ini, usianya 16 tahun.

Fakta 3. Tiap juri hanya pilih 2 orang untuk masuk ke babak semifinal. Konon babak sing offs ini paling berat karena juri hanya bisa pilih 2 orang masuk ke babak semifinal Vioce of Germany. Alice sebagai juri dari team Claudia berat memutuskan siapa yang akan Alice kirim ke babak semi final, karena semuanya (10 peserta team Alice) di babak sing offs ini bagus semua penampilannya.

Kalau kalian mau tahu terjemahan VOG, ada ko beberapa Youtuber yang menterjemahkannya. Pada kolom komen pilih „top komentar“ lihat ke bagian bawah, siapa aja top komentar tersebut, ada beberapa Youtuber yang berbaik hati terjemahin apa yang dbicarakan juri saat Voice of Germany penampilan Claudia berlangsung.

Video 10 Fakta Sing Offs Claudia Voice of Germany 2019

Pada video reaksi diatas saya tidak menampilkan video Claudia saat bernyanyi, karena kuatir kena klaim hak cipta ..

 

Fakta 10. Pendapat juri atas penampilannya Claudia.

Mark bilang bakalan sampai final.

Sido bilang biasanya Claudia seperti robot, karena penampilannya selalu bagus tanpa celah, dan saat sing offs Sido lihat Claudia jadi manusia haha.. karena agak gugup.

Rey bilang penampilan terbaik; “Saya senang duduk disini, bukan di bangkunya Alice untuk memutuskan siapa 2 orang yang maju ke babak semi final”.

Alice bilang dia tidak menemukan kata-kata yang tepat untuk menggambarkan Claudia. “Kamu Claudia punya beberapa persamaan dengan saya. Waktu muda datang sendiri ke Jerman untuk kuliah dan tujuannyapun sama ke München“ ujar Alice.

Kita sama-sama suka musik, suka nyanyi.. kata Alice lagi…

Alice belum bisa memutuskan saat itu siapa yang harus angkat kaki dari kursi panas.. lalu moderator nanya “apa Claudia akan mendapat kesempatan duduk di kursi panas?”.

Oh tentu saja, tidak perlu dipertanyakan lagi kata Alice.. namun Alice masih bingung memutuskan saat itu ..

Demikianlah curhat saya mengenai Claudia orang Indonesia berprestasi di luar negeri – 10 Fakta Claudia Emmanuela Santoso The Voice Germany 2019 Sing Offs, kalau saya semangat nanti saya buat video reaksi lagi saat semi final dan final The Voice Germany 2019 berlangsung.

Video Pendapat Orang Jerman Tentang Claudia Emmanuela Santoso The Voice Germany 2019

 

 

PursuingMyDreams - Emaknya Benjamin

↑ Grab this Headline Animator

 

Baca juga: Robinto Orang Indonesia yang Lolos Audisi Jerman Idol 2018

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: