YouTuber Pemula Harus Tau Ini Kalau Mau Sukses JANGAN Jadi YouTuber Spammer

YouTuber Pemula Harus Tau Ini Kalau Mau Sukses JANGAN Jadi YouTuber Spammer.  YouTuber Spamer TIDAK bakal sukses kerjanya nyampah di saluran lain. Kalau kamu memang pengen serius main YouTube tidak perlu app aneh-aneh penambah view, penambah subs otomatis, penambah like dan bahkan yang kerjanya cuma nyampah di komen dengan sub4sub atau yang marak belakangan ini saya perhatikan komen “padamkan” pakai angka tidak jelas.

YouTuber Pemula Harus Tau Ini Kalau Mau Sukses JANGAN Jadi YouTuber Spammer

Kalau niat mau mencari subs dengan promosiin channel YouTube kamu dengan komen di video saluran lain, saran saya komentarilah isi video yang kalian tonton dan bukan komentar tidak nyambung dengan isi video.

Tulisan Terkini

 

Ciri-ciri komentar spam youtube:

  • Komen tidak nyambung dengan isi video.
  • Komen pendek cuma minta disubs balik, di like balik, dikomen balik.
  • Komen yang ada „padamkan“ „sudah dipadamkan
  • Komen cuma link video, hati-hati kalau profile pic nya aneh bisa jebakan betmen seperti pernah kubahas disini JANGAN Tergoda KLIK KOMENTAR SPAM di YouTube Gambar profile akun aja sudah ga bener, gambar dada wanita, trus komen cuma “nice 36:16” nah itu angka disisipi link/url, kalau kita klik bisa kena jebakan betmen haha.. Hati-hati juga kalau penasaran buka dari hp atau laptop eh malah dapat virus. Kalau dapat komen tidak jelas begitu langsung tandai sebagai spam saja, dan kalau kamu lihat komen di video manapun hanya komen cuma angka (link hidup) jangan tergoda/penasaran untuk klik.
komentar spam di youtube

Komentar spam di Youtube. Komen ini ada di kotak spam, sepertinya ybs sudah sering bikin komen nyampah begini dan sering ditandai sebagai spammer, makanya komen dia otomatis masuk kotak spam

Bikin video cape-cape, perlu waktu sekian jam untuk editing eh yang komen kaga nyambung cuma niat promosiin channel dia. Komen sampah seperti: “minta disub balik ..” atau komen “sudah dipadamkan gan ..” ; kalian mungkin bisa dapat 1k atau 2k atau 3k tapi kalau tidak ada yang nonton video kalian buat apa?.. sebulan dapat Rp.5rb aja berapa tahun mencapai Rp.1,3 juta sebagai syarat minimal payout Adsense Youtube?.

Sebagai YouTuber pemula, kalau sudah bikin saluran YouTube isilah dengan tema video yang paling kalian suka. Pilih maksimal 3 tema, jangan campur aduk tidak jelas, yang mau subs saluran kamu akan mikir, “ini saluran temanya apa sih’?” hari ini masak, besok mancing, besoknya lagi unboxing mainan anak, berkebun, minggu depan main game, selain membingungkan yang mau subscribe, akibatnya algoritma Youtube nya juga jadi tidak berfungsi dengan baik dan kalau saluran mu sudah bisa menghasilkan uang, pemasang iklan juga akan mikir “apakah kalau saya ngiklan di saluran ini akan dapat manfaat, apakah target iklan saya cocok dpasang di saluran ini?”.

Saya ingin beri tahu rahasianya jadi YouTuber pemula supaya saluranmu bisa menghasilkan uang, tidak hanya tercapai 1k subscriber namun tercapai juga syarat jam tonton 4.000 jam dalam setahun terakhir.

YouTuber pemula harus tau ini upload video tiap hari dan lihat dalam setahun hasilnya, jangan mau instan. Tidak perlu komen kemana-mana kalau cuma komen sampah “padamkan” buang waktu, beneran!, Lebih baik gunakan waktu kalian untuk membuat konten video buat saluran kamu.

 

Video Mau Jadi YouTuber Pemula Sukses? JANGAN Jadi YouTuber Spammer

 

Trus untuk YouTuber yang aji mumpung komen di video-video ramai banyak penonton dan berharap banyak orang mau subscribe saluran kalian, kuperhatikan cara kalian salah.

Kalau komen kalian singkat pendek saja, akan tenggelam hilang komen kalian oleh top komentar.

Baca juga: 9 Tips Menjadi Youtubers Pemula Biar Cepat Dapat Subscribers

Komentarlah yang panjang, komentari isi video yang kalian tonton, jangan asal komen cuma komen pendek “kak kunjungi juga saluranku” coba pikir saluran si YouTuber 500K bahkan yang punya 1 JUTA subs kalian komenin „tolong bantu saluranku kak“ atau „subs balik ya kak“ „komen balik, kunjung juga saluranku ya kak“.

Apa sanggup si YouTuber besar kunjung balik, komen bahkan subs balik ke YouTuber spammer? Haha komentar kalian kaga dibaca kali. Kalau kalian komen di video YouTuber banyak penontonnya jangan ngarep yang punya saluran menanggapi komen kamu, justru buat penonton berikutnya supaya tertarik berkunjung ke saluran kamu.

Komenin video yang kalian tonton, dimana menariknya, pernah punya pengalaman serupa?, komen wajar saja, komen panjang lebih menarik perhatian. Buat komen kalian menarik perhatian penonton lainnya “wah siapa nih orang ko komennya begitu, komennya bagus, mampir dululah saya ke saluran dia, apa dia youtuber juga, mungkin kusuka juga“.

Kalau kamu lakukan komen sampah melulu, komenmu bakalan di tandai span sama youtuber yang merasa terganggu, akibatnya kalau nanti kamu ajukan monetisasi bakalan ditinjau lamaa sama pihak YouTube karena saluran kamu ditandai sebagai tukang spam/tukang nyampah.

Saya sudah punya 3 saluran lolos monetisasi, 24 jam setelah pengajuan langsung di setujui karena jam tonton sudah beberapa kali lipat dari yang disyaratkan YouTube. Saya masih ada 2 saluran lain baru bikin saluran nih, selagi saluran baru belum di monetisasi, saya tidak komen sana sini minta disubs, hanya fokus bikin konten saja, kalaupun mau promosi maka saya ajak yang nonton untuk subs ke saluran saya.

Baca juga: Banyak Iklan Bukan Berarti Banyak Duit Begini Cara Setting Iklan di YouTube Agar Hasil Maksimal

Setelah lolos monetisasi pun saya tidak terlalu sering komen di saluran lain, fokus ke para youtuber yang komen di video saya dulu, apakah mereka Youtuber juga, lalu saya kunjungi salurannya, ngurus per Youtube an kalau urusan ngurus anak dan rumah tangga sudah selesai, kalau ada waktu luang tentunya, makanya kadang saya kesal kalau ada komen cuma “tolong dibantu saluranku ya kak“, cape-cape saya bikin video cuma dikomenin kek gitu doang ahaha, kalau satu orang komen kek gitu di satu video masih saya biarkan, kalau lebih dari 2 antara kututup komen video atau ku tandai spam komen mereka.

 

Demikianlah share saya mengenai: YouTuber Pemula Harus Tau Ini Kalau Mau Sukses JANGAN Jadi YouTuber Spammer . Kalau tulisan saya ini berguna untukmu dan Youtuber lainnya, silakan klik tombol share/berbagi dibawah postingan ini, terima kasih 🙂 .

Jangan lupa subscribe follow blog saya, supaya tidak ketinggalan postingan blog Pursuingmydreams berikutnya, kolom berlangganan mengikuti blog ada dibagian kanan atas postingan.

 

Salam Youtuber

Advertisements
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: