Vlog Nikah Sama Bule

Vlog Nikah Sama Bule. Hai pembaca setia blogku. Ceritanya saya ingin bisa konsisten posting tulisan seminggu sekali. Ini untuk ketiga kalinya bisa posting di hari Selasa. Saya banyak mau nya, pengen nulis ini itu, riset sana sini, alhasil ada 69 draft yang tidak kelar juga haha. Belum termasuk draft setahun lalu yang pas mau pindahan blog tuh ada sekitar 40 an, jadi sudah ada seratus draft bahan tulisannya yaa.

Saya lagi pengen ngomongin yang santai saja, sambil nunggu mata beneran ngantuk. Eh tapi kalau nulis ko malah jadi segar ya hehe, padahal besok saya harus antar Benjamin ke TK. Jam 7 pagi jadwal bus kita, haltenya 200 Meter dari rumah. Jam 7 pagi keluar rumah masih gelap bo!. Pas lihat layar informasi suhu di pusat kota 2 derajat C kemaren loh!. Namun Benjamin setiap hari semangat 45 pergi TK.

Vlog Nikah Sama Bule

 

Saya kalau lagi nonton youtube kan sukanya tema tanaman. Entah bagaimana ceritanya kadang sering nyasar ke vlog gitu. Vlog orang Indonesia yang nikah sama bule cepat ngehits nya ya? Haha. Banyak penontonnya, subscribernya bejibun!. Komennya lebih banyak lagi  ..

Tapi ..

Kebanyakan komen yang kepo ..

Suaminya bule mba? ..

Ko lebih tua? ..

Itu anaknya sudah besar, anak tiri ya? ..

Suaminya ko tua banget ya ..

Ko lebih muda mba suaminya ..(padahal si mba Indonesia ini sudah ga usia muda loh!)

Sering berantem ga sama anak tirimu mba? ..

Nikah beda agama ya mba?, ga takut dosa? ..

Suaminya sudah disunat belum mba?.

Mbk pindah agama atau gak waktu nikah….tolong di jawab ya… itu emailku mbk.

Kenapa nikah sama bule? ..

Ga takut dihianati sama bule?.

Ko anak-anakmu ga ada yang mirip bapaknya sih ..

perempuan kampung dapet suami bule jadi kaget.

Hati-hati dijadiin babu sama suami. Bule kan nyari wanita asia karena konon katanya wanita asia rajin.

Bahkan ada yang nuduh pamer, padahal saya lihat biasa aja ko, namanya vlog kalau tidak menarik siapa yang mau nonton kan?.

Eh akhirnya nemu video pertemuan mereka berdua. Again .. banyak hate commentsnya, ada juga yang sok ngajarin dengan bilang ybs sudah sekian puluh tahun di eropa..

Ada yang tidak suka, kenapa pertemuan dengan suami diumbar ke publik (video). Padahal kalau saluranmu sudah punya 100k subscriber pasti banyak yang kepo pengen tahu awal ketemunya sama suami bule kan .. eh salah juga ..

Intinya sih kalau sudah terkenal, mau bikin apapun tetap bakalan dilihat jeleknya dimana ..dimana bisa dihinanya, dimana bisa di katain. Pasti ada pro dan kontranya.

You know what, ko malah jadi lebih asyik baca-baca yang pada komen loh! Haha..

Pernah sampai tengah malam saya baca komen sampai tidak ada hentinya (baca aja tidak ikutan komen!), karena yang saling komen malah jadi perang kata-kata saling menghina ..

Mereka yang beranten di kolom komen tersebut padahal tidak saling kenal ..

Ajaib ..

Sampai gaya bule yang tidak cebok, cuma lap pakai tisu aja selesai bab jadi bahan beratem haha Gilaaa bener!!!!.

Itulah mengapa saya tidak berminat membuat vlog pribadi. Maksudku vlog keluarga yang ceritain kehidupan keseharian saya, suami dan anak-anak.

Saya suka sekali merekam tingkah laku anak-anakku sejak bayi. Saya upload juga ke youtube. Video jalan-jalan ya sesekali. Tapi vlog suami dan saya ogahhh bener dah!.

Wong saya malu lihat wajah sendiri nonggol di video ..

Lihat wajah suami juga malu, tidak nyaman aja gitu haha emang tidak berbakat jadi artis ya..

Tapi saya sukaaa lihat video anak-anakku.

Kalau sudah lama tidak melihat, eh 2 tahun kemudian lihat kembali  video-video Benjamin saya bisa senyum-senyum sendiri.

Bapaknya anak-anak juga gitu, ketemu bapaknya mereka jadi asyik ngeliat video-video saat anak-anak kita masih bayi.

Balik lagi ke vlog..

Bayangin aja dong, baik banget yang punya saluran balesin komen-komen yang ratusan banyaknya. Yang dijawab juga itu itu lagi seeperti pertanyaan kepo diatas.

Saranku sih kalau memang sudah banyak sering ditanyakan, lebih baik bikin video tanya jawab. Dibuat playlistnya. Jadi kalau ada yang nanya itu lagi ya suruh nonton videonya. Atau buat Q & A di halaman About saluran kamu.

Oh iya komen hate begitu kebanyakan yang anonim alias, akunnya kosong tidak ada videonya. Ada juga yang pakai foto tapi tidak ada isi akunnya.

Kalau begitu kan bisa ya bikin akun baru melulu cuma buat komen jahat sana sini. Lebih baik tidak perlu diladeni. Misal komen hate yang kuingat nih kalau lihat nama belakangannya nama Jerman, tapi siapa yang tahu si haters ini benar nikah sama orang Jerman atau tidak.

Yang nikah sama bule banyak juga yang sombong loh, saya menilai dari gaya komennya. Padahal siapa yang tahu kalau di Jerman hidupnya susah, atau suaminya bulenya dapat bantuan dari pemerintah?.

Banyak juga orang Indonesia yang nikah sama bule gaya hidupnya, tutur katanya sederhana. Emang kalau nikah dengan bule naik level kehidupan gitu? Haha tidak kan ya..

Nah itu kan vlog Bahasa Indonesia ya, yang banyak kepo dan komen jahatnya.

Beberapa waktu lalu saya nyasar ke vlog Bahasa Jerman. 53 juta views salurannya. Orang asia yang nikah sama bule Jerman. Asia bukan Indonesia ko. Rumahnya di Berlin. Anaknya ada 3. Tapi semua mukanya anaknya di blur (disamarkan), “Lah piye toh pikiriku, bikin vlog ko malah mukanya disembunyikan!”. Awalnya saya subs karena videonya bagus dan jernih, klise banget ya alasan saya haha.

Hanya wajah anak-anak saja sih yang disembunyikan. Di Jerman memang kebanyakan anak-anak tidak ditampilkan wajahnya. Katanya sih salah satu yang ditakutkan adalah penculikan anak. Misal anak-anak artis biasanya disamarkan saat muncul di majalah dan TV. Di Jerman privacy memang penting, kalau ortu si anak tidak mau wajah anaknya ditampilkan maka harus dituruti, daripada dituntut kan.

Nah yang aneh buatku wajah disamarkan tapi ko memberikan alamat rumah dengan jelas dan lengkap di halaman aboutnya. Hal ini tentu saja buat kepentingan youtube endorsements yaa.

Kalau saya malah takut kalau ada fans yang penasaran lihat wajah anak-anak, atau pengen ketemu langsung dan datang langsung ke rumah. Emang sih saya banyak takutnya, wong tidak berbakat jadi artis sih haha.

Saya yang ngeblog aja ada yang penasaran rumah saya loh. Nih buktinya dibawah. Pencarian 3 bulan terakhir. Tahun lalu ada pencarian yang sama juga. Positif thinking mungkin mau lihat kebun balkonku kali yaa hehe.

kata pencari masuk ke blog

ada yang penasaran alias kepo sama rumahku hehe

Paling nyaman buat saya adalah bikin video tema berkebun saja. Tidak perlu nongolin wajah, cukup cuap-cuap mengenai tanaman-tanamanku.

Kembali ke vlog Jerman, saya penasaran lihat beberapa video-videonya. Sebenarnya yang saya perhatikan adalah para komentatornya. Saya mau cari apa ada komen kepo dan haters nya?. Iiihh ko tidak ada loh!. Padahal komennya banyak banget dan saya baca satu persatu sangking penasaran nyari komen jahat kenapa tidak ada?.

Beda ya vlog Indonesia dengan Jerman. Penonton orang Indonesia banyak repotnya. Repot ngurusin agama yang punya video dia tonton, repot pula mau tahu umur si bule, beda umurnya berapa tahun si wanita dan bulenya, kerjaan si bule apa. Padahal kalau kita tidak suka tinggal tutup kan yaa.

Kalau kamu belum pernah lihat vlog yang nikah sama bule dan penasaran seperti apa sih. Cari aja dengan kata kunci vlog orang indonesia nikah sama bule atau vlog nikah sama bule. Kalau saya suka sama vlognya (klik) Nikmatul Rosidah ibu ini sederhana dan beneran baik hati balesin komen-komen video dia. kalau vlog bule cewe yang nikah sama pria Indonesia saya suka Sacha Stevenson Pada vlog keduanya banyak komen jahatnya. Semoga mereka tidak ambil hati tetap buat video terus.

Terima kasih yang sudah membaca sampai selesai postingan saya ini. Oh iya kamu suka nonton vlog juga?. Tema apa? Kasih tahu 1 favoritmu dong 😉 .

 

Comments are closed.

Advertisements
Advertisements

35 Comments

  1. Anna November 11, 2017
  2. Anna November 11, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen November 11, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen November 18, 2017
  3. mayang koto November 11, 2017
  4. Bibi Titi Teliti November 11, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen November 11, 2017
  5. Yos Adya November 10, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen November 11, 2017
      • Yos Adya November 11, 2017
  6. rynari November 10, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen November 11, 2017
  7. winnymarlina November 9, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen November 9, 2017
  8. denkspa November 9, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen November 9, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen November 18, 2017
  9. Bertha November 9, 2017
  10. NisadanChicco November 9, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen November 11, 2017
  11. adelescarlet November 8, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen November 12, 2017
      • adelescarlet November 12, 2017
  12. Pypy November 7, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen November 7, 2017
  13. Shiq4 November 7, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen November 7, 2017
  14. just A November 7, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen November 7, 2017
  15. just A November 7, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen November 7, 2017
  16. Puji November 7, 2017
    • Emaknya Benjamin br. Silaen November 7, 2017
      • Puji November 8, 2017
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: