Tips Mengenai Menyiram Anggrek di 4 Musim

Tips Mengenai Menyiram Anggrek di 4 Musim. Hai sobat berkebun saya ingin berbagi pengalaman mengenai menyiram bunga anggrek di negara 4 musim. Saya tinggal di Jerman, dimana anggrek dirawat secara indoor (didalam ruangan). Saat menjelang musim panas ada jenis anggrek yang bisa di taruh diluar ruangan seperti Cattleya, Dendrobium, Vanda dan jenis anggrek tahan panas lainnya.

Tips Mengenai Menyiram Anggrek di 4 Musim

Walaupun tahan panas, bukan artinya tidak diberi naungan ya, wah kalau kena sinar matahari saat panas terik 35 an derajat C bisa gosong daun anggrek nya.

Tulisan Terkini

Cara menyiram bunga anggrek yang saya lakukan adalah dengan merendam pot anggreknya selama 10-15 menitan, musim panas bisa sampai 20 menitan direndamnya, lalu saya tiriskan airnya.

Baca juga: Manfaat Air Cucian Beras untuk Tanaman Anggrek

Demikianlah pengalaman saya mengenai Tips Mengenai Menyiram Anggrek di 4 Musim, semoga kamu yang secara tidak sengaja mampir ke blog saya ini juga mendapat pencerahan yaa untuk menyiram anggrek kesayangan kamu.

Kalau tulisan saya ini berguna untukmu dan pencinta anggrek lainnya, silakan klik tombol share/berbagi dibawah postingan ini, terima kasih 🙂 .

Jangan lupa subscribe follow blog saya, supaya tidak ketinggalan postingan berkebun berikutnya, kolom berlangganan mengikuti blog ada dibagian kanan atas postingan.

Tertarik mengenai merawat anggrek lebih lanjut? silakan lihat – Bunga Anggrek Kebun Emaknya Benjamin Kumpulan Video. Saya berterima kasih kalau kalian subscribe juga ke saluran berkebun saya 🙂 .

 

Baca juga: Suka Bunga Anggrek? Ayo Mengunjungi Taman Anggrek Ragunan

2 Comments

  1. febridwicahya May 10, 2020
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: