Temannya Roti Tawar

  • 100 % Selai Stroberi
    100 % Selai Stroberi (Foto: dok. pribadi)
  • Kaminwurzerl, sosis untuk temannya roti tawar dan jenis roti lainnya
    Kaminwurzerl, sosis ringan untuk temannya roti tawar dan jenis roti lainnya (Foto: dok. pribadi)
  • Roti Tawar dan teman-temannya
    Roti Tawar dan teman-temannya (Foto: dok. pribadi)
  • Selai Coklat Kesukaan saya
    Selai Coklat Kesukaan saya (Foto: dok. pribadi)
  • Selai Kacang Bio Produk
    Selai Kacang Bio Produk (Foto: dok. pribadi)

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

5 Responses

  1. hadeeeh.. itu selainya bikin ngiler aja deh 😀 kalau aku suka roti tawar dioles mentega dan ditabur meises coklat 😀 nyaaammm (gawat.. jadi ngiler kuadrat nih :D) roti mana roti??

  2. Hi Nell…gw suka semua temannya roti tawar yg lo sebutin di atas, hehehe..di Norway ada Brown Cheese yg yummi banget nell…trus rasa selai di sana koq beda yah sama rasa selai di indo?hehehe…mnrt lo gimana?

  3. prettyswan says:

    chocolate and cream! hehe… sweet tooth of all time…is d best with bread!!! yummay….ok now u r making me hungry…gota go get my breakfast!! uhhuuu

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: