Selamat Datang Musim Semi

Selamat Datang Musim Semi. Musim semi adalah satu dari empat musim di daerah nontropis, yakni peralihan dari musim dingin ke musim panas. Di belahan utara bumi, musim semi dimulai sekitar tanggal 21 Maret hingga 21 Juni. Musim semi terjadi setelah musim dingin, dimana tumbuh-tumbuhan mekar kembali, karena itulah musim semi juga disebut “musim bunga“. Musim semi membuat siang hari menjadi lebih panjang daripada malam hari. Hawa di musim semi biasanya terasa hangat karena menjelang musim panas. (Sumber: Wikipedia)

Menjelang musim semi, masyarakat kembali mulai berbenah, maksudnya saya adalah berbenah kebun dan taman mereka. Pusat perbelanjaan (supermarket) khusus kebun dan taman mulai banyak dikunjungi pelanggan, termasuk salah satu pelanggan tetapnya adalah saya dan suami he-he-he. Di Bad Rappenau ini ada dua supermarket langganan suami dan saya. Pertama “Happy Shopping” dan kedua adalah “Raiffeisen” Kalau Happy Shopping harga barang-barang yang dijual relative lebih murah, namun didalam tokonya dingin (tidak ada penghangat ruangan), apalagi kalau berkunjung ketika musim dingin, siap-siap pakai jaket agak tebal deh.

Kami suka belanja di Happy Shopping karena ya itu harganya lebih murah untuk produk-produk tertentu. Kalau lagi cari pot tanaman biasanya kami ke tempat ini dulu, karena di Happy Shopping seringkali ada pot-pot yang kualitas nomer dua alias ada cacat sedikit, misal sompel catnya didalam atau dibawah potnya, jadi harganya diskon separuhnya, lumayan banget kan tuh ;-). Kemudian pupuk tanaman lebih murah disini.

Langganan kedua adalah Raiffeisen, supermarketnya diseberang Happy shopping. Di Raiffeisen ini pilihan barangnya lebih banyak, tempatnya juga lebih luas, dan yang penting dalamnya tidak dingin!. Ada fasilitas ya harap maklum kalau harga barang-barang yang dijual lebih mahal sedikit.

Kalau kalian mau lihat isi Raiffeisen klik disini ya, arahkan kursor ke bagian kiri, lihatlah banyak pernak-pernik bunga dan taman beraneka warna. Oh ya di Raiffeisen kita juga bisa menemukan perlengkapan untuk pertukangan. Biasanya suami tercinta berjalan ke daerah pertukangan nah saya ke lokasi bunga dan tanaman, pokoknya kalau suami sudah temukan yang dia cari, maka dia pasti tahu dimana bisa menemukan saya.

Kayu ini nantinya akan dibuat menjadi kotak atau Wadah Tanaman ukuran Besar

Kayu ini nantinya akan dibuat menjadi kotak atau Wadah Tanaman ukuran Besar

Nah karena beli itu mesin pemotong kayu, karyawan di Raiffeisen jadi kenal kami berdua. Kalau kami datang, langsung deh karyawannya menghampiri kami menanyakan ada yang bisa dibantu kah?. Suami dan saya cenggegesanHehehehe kita jadi terkenal ya disini :D”

Mesin Pemotong Kayu, sengaja dibeli Suami supaya bisa Membuat Sendiri peralatan untuk Taman

Mesin Pemotong Kayu, sengaja dibeli Suami supaya bisa Membuat Sendiri peralatan untuk Taman

Baru Beli Dua tanaman dan Satu pot Batu

Baru Beli Dua tanaman dan Satu pot Batu

Sebelah Kiri Bibit Ketumbar dan alat Penyiram tanaman ukuran mini

 
Berkebun-Pursuingmydreams on youtube:

4 Comments

  1. Ipung August 8, 2012
  2. henni March 12, 2012
    • pursuingmydream March 12, 2012
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: