Perpisahan dengan Salah Satu Teman Kursus

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

13 Responses

  1. Salam buat timea ya…hehe

  2. Gemukan Nel 🙂 #semoga gak mewek, itu pertanda bagus! 🙂

  3. wed says:

    semoga bisa kumpul-kumpul lagi mba, sama temen-temen..

    pengen punya temen bule -___-“

  4. iluh says:

    wah udah perpisahan ya, kok nga bilang bilang wkwkwkkw, apa hubungannya coba….

    • Hari ini mereka berangkat Iluh, sms aja. Oh ya aku kasih gelang kayu asal Bali, Timea senang banget, aq pikir daripiada kasih coklat gak ada kenangannya, mending asal Indonesia kan bisa ingat aku terus toh :D.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: