Perpisahan dengan Salah Satu Teman Kursus

loading...

Perpisahan dengan Salah Satu Teman Kursus Integrasi.

Timea dan Putrinya Dora

Salah seorang teman kursus saya (Timea) harus kembali ke negaranya (Hungaria) dikarenakan tugas suaminya disalah satu perusahaan mobil ternama di Jerman sudah berakhir. Akhir Juli suaminya sudah harus bekerja kembali di negara asal mereka.

GB Pics - Gästebuch Bilder

GB BilderGB Pics

Normalnya ujian akhir level B1 akan berlangsung di bulan November 2012 ini, namun dikarenakan teman saya ini dan suaminya harus kembali ke negaranya, maka mereka mengikuti ujian akhirnya tanggal 27 Juli lalu.

Bisa dibayangkan sih stressnya dia dan suaminya mengikuti tes yang di majukan beberapa bulan. Semua materi di kebut dalam waktu singkat. Oh ya kalau suaminya Timea mengikuti kelas privat yang berlangsung malam hari.

GB Pics - Gästebuch Bilder

GB BilderGB Pics

Timea katakan, dia lebih suka tinggal di Jerman, dia suka udaranya, tidak ada polusi, disini serba teratur. Semoga suatu hari nanti bisa kembali ke Jerman ya ;-).

GB Pics - Gästebuch Bilder

GB BilderGB Pics

Minggu lalu teman-teman kursus mengadakan acara perpisahan dengan Timea, sayang sekali tidak semua teman kursus bisa hadir.

Acara Perpisahan dengan salah satu Teman Kursus Integrasi

Kue Apel Buatan Timea

Snack ala Hungaria buatan Timea

Farewell, Semoga Kita Akan Berjumpa Kembali di Masa Depan

Tulisan yang mungkin kalian tertarik membacanya :

Advertisements

13 thoughts on “Perpisahan dengan Salah Satu Teman Kursus

    • Hari ini mereka berangkat Iluh, sms aja. Oh ya aku kasih gelang kayu asal Bali, Timea senang banget, aq pikir daripiada kasih coklat gak ada kenangannya, mending asal Indonesia kan bisa ingat aku terus toh :D.

Leave a Reply