Kirain Kena Kasus Lagi Ternyata Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan Mobil Anaknya Selamat

Kirain Kena Kasus Lagi Ternyata Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan Mobil Anaknya Selamat. Pagi ini Vanessa Angel jadi trending 1 di Twitter. Awalnya, saya tidak tertarik buka beritanya karena saya pikir mungkin kasus seperti dulu lagi kali, kasus esek-esek atau narkoba.

Merinding pas baca tweet di Twitter kalau Vanessa Angel tewas bersama suaminya Febri Ardiansyah karena kecelakaan mobil di tol Nganjuk, Jawa Timur 04 Nov 2021. Vanessa terlempar keluar mobil, suaminya didalam mobil, keduanya meninggal di tempat.

Kirain Kena Kasus Lagi Ternyata Vanessa Angel dan Suami Tewas Pada Kecelakaan Mobil Anaknya Selamat

Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan Mobil. Sumber foto IG Vanessa. Kupilih foto itu karena seperti foto keluarga biasa pada umumnya, bukan artis

Ada seorang supir menyetir mobil Pajero yang mereka tumpangi, yang kata netizen supirnya mengantuk (atau main hp?). Suami VA duduk di samping supir. VA dan anaknya ditengah. Anaknya dipangku wanita, entah keluarga atau pengasuh si anak kali ya?. Si anak (Gala Sky Andriansyah), wanita ini termasuk supir selamat dari kecelakaan.

Tulisan Terkini

Bisa-bisanya supir lagi nyetir bikin IG story (story dihapus tapi ada netizen sempat bikin rekaman), kelihatan ngebut loh karena tol sepi?, melaju di kecepatan 117 km. Ngebut ga sih segitu?, kalau saya lihat videonya ya kencang banget melaju, padahal bawa anak kecil, namun kalau mau dibandingin keadaaan jalan tol di Jerman, melaju diangka 100 km itu khusus untuk truk besar, kalau mobil biasa melaju 120 km an bukan kategori ngebut sih.

Ngomongin jalan tol, di Jerman bisa ngebut sampai 200-300 km pada bagian yg tidak ada batas kecepatan. Jalur paling kiri buat ngebut, kalau ada yang ngebut dan kita dijalur sebelah, mobil kita serasa kena angin kecang haha..

Suami pernah saya suruh ngebut waktu tahun pertama saya di Jerman, kan saya sudah tahu tentang jalan tol di Jerman ada bagian bebasnya (tidak ada batas kecepatan), trus dia melaju sampai 200 km atau 250 pokoknya lewat 200 km, saya potret kala itu tapi entah dimana fotonya kusimpan.

Kuingat banget lagi mau pergi ke Swiss atau pas balik dari Swiss ke Jerman, kita lagi pergi untuk urusan visaku ke KBRI di Swiss. Saat itu kita baru nikah dan belum ada anak-anak.

Saya ingin merasakan sensasi nya itu loh!, pengen rasain jantung berdebar kencang hehe, sudah cuma sekali itu aja, kalaupun pengen merasakan adrenalin lagi, pengen sewa mobil mobil balap Ferrari trus melaju kencang, tapi bukan saya yang nyetir, cuma duduk disamping supir aja. Ada loh jasa begitu, naik mobil balap, naik helicopter, balkon udara dsbnya.

Begitu punya anak, suami tidak pernah melaju kencang lewat 150 km lagi, karena dia tahu bawa anak, dan kita jarang banget pakai jalur paling kiri itu yang buat ngebut.

Ada story Vanessa Angel “tebak mau kemana?”, OMG siapa yang tahu akhir hidup seseorang, kalau pada akhirnya pergi selamanya dari dunia ini (meninggal). Story terakhir Vanessa tersebut, kulihat anaknya masih kecil mengisap empeng sedang dipangku (entah keluarga atau pengasuh anak), si wanita ini duduk disamping VA dibagian tengah.

Kalau di Indonesia biasa kalau bayi dan anak bebas dipangku bukan duduk di bangku khusus, kalaupun ada ortu yang menaruh anaknya di bangku anak (car seat) hal tersebut karena si ortu yang mau bukan karena peraturan berkendara di Indonesia.

Di Eropa, sejak bayi keluar dari rumah sakit, harus duduk di bangku khusus anak, dan ada peraturannya, ada dendanya jika anak tidak duduk di car seat. Saya jadi ingat waktu liburan ke Indonesia tahun 2019, anakku usia 4 & 2 tahun kala itu bikin emosi jiwa tidak bisa diam selama perjalanan ke Bandung.

Anak yang tidak duduk di car seat tidak bisa diam (tenang), selain menganggu konsentrasi supir, nyawanya bisa terancam kalau terjadi kecelakaan.

Begitu kita tiba di Jerman lagi langsung anak-anak ditaruh di kursi anak, tujuannya buat keselamatan si anak!. Karena sejak bayi anak sudah dibiasakan duduk ditempatnya, sampai saat ini mereka tenang saja saat dimobil.

Netizen komen macam-macam lah ya menangapi tewasnya Vanessa Angel:

  • Ada yang nyalahin supir.
  • Ada yang bela supir bilang kalau sudah takdir Vanesa Angel dan suami.
  • Ada yang komen „kalo gw jadi supirnya ga bakal mau nyetir lagi seumur hidup“. Woi kalau di Jerman SIM si supir bakalan dicabut, tidak boleh nyetir lagi selama hidupnya! tadinya mau saya reply begitu, kaga jadi 😆 .
  • Ada yang tidak punya hati posting foto korban tanpa diblur.
  • Ada yang tidak punya hati kepo nanya „itu kaki siapa?“
  • Banyak yang heran kenapa malah supirnya selamat?. Beberapa hari terakhir saya ngikutin kasus kecelakaan di Jerman. Cowo umur 18 tahun dia nyetir dan 3 temannya didalam mobil tewas dalam kecelakaan (nabrak pohon), cuma dia sendiri yang selamat. Cowo ini merayakan ultah ke 18, dia nyetir dan dia lagi fly karena mengkonsumsi cannabis (ganja)!. Yang jadi pertanyaan kita semua, termasuk saya „kenapa sopir seringkali selamat pada kecelakaan?“ saya belum menemukan jawaban yang masuk akal dari hasil baca sana sini jadi belum bisa tuliskan disini.

Semua sudah terjadi, semoga kita bisa ambil pelajaran dari kejadian ini, baik ada peraturan atau tidak kalau sedang menyetir JANGAN pegang hp!. Kalau lelah, sudah nyetir beberapa jam nonstop, berhenti buat istirahat. Bagi yang sewa supir, ga usah nanya “Lelah ya pak, ngantuk pak?”, kamu lihat nya bagaimana?, langsung suruh berhenti sejenak, istirahat.

Baca juga: Anak Kembar Irish Bella dan Ammar Zoni Meninggal Netizen Malah Ramai Komen Mitos Bayi Meninggal dalam Kandungan

Kalau baca sampai sini kamu masih bingung, artis apa?, siapa Vanessa Angel?, ingat „kasus Vanessa angeles 80 juta?“. Kasus prostitusi online di awal tahun 2019 yang katanya tarif Vanessa 80 juta, lalu ada kasus narkoba juga, artis kontroversi vanessa ini. Pengen tahu lebih lanjut siapa Vanessa Angel lihat sini wikipedia https://id.wikipedia.org/wiki/Vanessa_Angel_(pemeran_Indonesia) kalau mau lihat foto-fotonya silakan ke IG Vanessa www.instagram.com/vanessaangelofficial

Kalau ada artis kena musibah begini, stasiun TV Indo bakalan menanyangkan berita yang sama setiap hari sampai 2 minggu kedepan. Keluarga, teman dekat, dan rekan sesama artis bakalan ditanyain „ada firasat kalau Vannesa akan pergi?“.

Saya kadang heran, bisa ya para reporter itu wawancara keluarga korban disaat duka begini, dengan nanya hal-hal aneh bin ajaib, beneran ga punya hati, tapi entah juga kalau memang disuruh dari kantor, mau tidak mau kewajiban si pekerja (wartawan), suka atau tidak, netizen Indonesia maunya berita sensasi aja, hiks.

Hastag trending di Twitter tentang Vanessa Angel baca disini lebih lanjut:

 

Demikianlah postingan saya mengenai Kirain Kena Kasus Lagi Ternyata Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan Mobil Anaknya Selamat. Kalau kamu baru pertama kali berkunjung ke blog saya dan suka tulisan ini silakan subscribe follow blog saya, supaya tidak ketinggalan postingan berikutnya, kolom berlangganan mengikuti blog ada dibagian kanan atas postingan. Biasanya saya nulis tema seputar tanaman, anggrek, blogging dan seputar Jerman, kalau nulis di luar tema tersebut, entahlah memang lagi pengen aja 😉

6 Comments

  1. Emaknya Benjamin br. Silaen November 21, 2021
  2. sofyan November 16, 2021
  3. Emaknya Benjamin br. Silaen November 13, 2021
  4. Emaknya Benjamin br. Silaen November 13, 2021
  5. niee November 8, 2021
  6. Phebie November 5, 2021

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: