Emoticon Baru di WordPress Wajib di Coba

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

You may also like...

37 Responses

  1. yusrizal says:

    Yahh, di emoticon yang baru ini emot mrgreen-nya ga sekocak yang dulu… 🙁
    Sekarang emot mrgreen jadi kaya’ gini –> :mrgreen:
    Ga ada Gigi meringisnya lagi :-

  2. Ish, makasih Mba Nel informasinya. Hihihi. Gak pernah perhatiin yang gini-gini sebelumnya.. 😀

  3. Kayak chatting ya jadinya, pakai icon untuk menunjukan emosi… 🙂

  4. mamipapa says:

    kalo di YM dulu suka pake mbak kan tinggal klik doang, kl di wp jarang pake plg yg smile diatas aja hihihi

  5. Rere says:

    uuuu seru ya kak nel wp emotenya baru hahaha.. blogspot gada emote lucu2 gini deh, eh apa aku yg gak tau ya :p

  6. abi_gilang says:

    “Bocoran” yang sangat bermanfaat nih buat akang 🙂 Makasih Mba Nella soalnya akang cuma tau 🙂 🙁 sama :mrgreen: doank

  7. jampang says:

    yang sering saya pake itu 😀 🙂 🙁
    lebih lucu bentuknya, cuma animasinya nggak ada.

  8. Hahaha ia, berubah semakin lucu 😉

  9. Putri Pena says:

    wah aku baru nongol lagi di WP 🙁

    makasih infonya mba 😉

  10. ea sis..menurut kang majid yang baru kurang asik..asikan yang lama 😀

  11. chris13jkt says:

    Buat aku ada beberapa emot aku lebih suka yang lama, Mbak. Mungkin karena sudah terbiasa jadi lihat yang baru kayanya gimana gitu. Cuma memang yang baru ini banyak tambahannya juga 🙂

  12. ayanapunya says:

    waa baru tahu nih saya. mungkin ntar bakal dicoba 🙂

  13. LAngsung pengen nyoba. Tq ya mba nel

  14. ysalma says:

    emotionnya bentuknya memang lebih jelas,
    ada yang baru juga,
    tapi kayaknya yang dulu ada beberapa yang lebih seru
    seperti 🙄 , 😆 , :mrgreen: dan 😳 menurut saya sih mbak.

  15. iphong says:

    😉 siip

    url ifan0282.wordpress.com is no longer available.
    The authors have deleted this site. Update 09.01.2017

  16. rianamaku says:

    Wah ntar pulang kerja aku coba ah..
    kalau aku gagal or puyeng mohon bantuanya ya…

  17. Hai mba Nella .. kembali lagi dengan aku … *musibah … hehehhehee
    turitorial-nya berguna sekali,selama ini malah aku taunya cuman smiley aja sama gambar sad 🙁 … kudet deh …
    oc mba, makasih banyak atas info-nya … langsung meluncur untuk mencoba 🙂 ..
    *sekarang lagi gag cerewet-2x lagi nih komennya mba — 🙂

  18. capung2 says:

    emoticonnya lbh jelas “gesture” nya yg lama dibndgkan yg sekarang.. klo yg sekarang emot-nya sptnya hampir sama.. (moga2 mata minus sya gag salah)

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: