Curhat Berkebun 2015 – Hujan Badai

loading...

Sudah dua hari cuaca jelek sekali, seharian gerimis plus angin kencang. Kalau cuaca jelek begini, Benjamin tidak saya ajak jalan-jalan keluar. Akibatnya Benjamin jadi bad mood melulu, si bocah hanya bisa memandangi keadaan luar dari balik pintu kaca. Rumah sudah seperti kapal pecah, biarinlah yang pentin si bocah anteng πŸ˜† .

Video pemandangan balkon hari ini penghujung Maret 2015

Hahaha tulisan di videonya goyang-goyang. Iiihh menyebalkan, padahal tadi ditanyain mau di perbaiki?, saya klik iya, lah ko malah tambah parah.

 

Saya tidak bisa cerita banyak nih, jadi langsung foto-fotonya aja ya :mrgreen:

Benjamin hanya bisa memandang keluar, ga bisa jalan-jalan kita nak, lusa lagi yaa kita ngelayap

Benjamin hanya bisa memandang keluar, ga bisa jalan-jalan kita nak, lusa lagi yaa kita ngelayap

 

 

Pohon Cerry tetangga. Akhir April bakalan bermekaran bunganya

Pohon Cerry tetangga. Akhir April bakalan bermekaran bunganya

Kalau mau lihat pohon cerry nya saat berbunga silakan klik disini.

 

Pot kiri Bunga lili Lolipop sadar cuaca numbuh deh. Pot kanan bunga tulip, kemarin saya bongkar naiikin krn bakal bunga tertimbun tanah

Pot kiri Bunga lili Lolipop sadar cuaca numbuh deh. Pot kanan bunga tulip, kemarin saya bongkar naiikin krn bakal bunga tertimbun tanah

 

Gak sabar lihat bunga tulipku pada bermekaran, 2 mingguan lagi deh

Gak sabar lihat bunga tulipku pada bermekaran, 2 mingguan lagi deh

 

Pojok balkon depan. Tulip parrot sudah keliatan tuh bunganya

Pojok balkon depan. Tulip parrot sudah keliatan tuh bunganya

 

Kegiatan Benjamin saat cuma dirumah saja

Kegiatan Benjamin saat cuma dirumah saja

 

Masih terus hujan, bad mood deh Benjamin seharian dirumah aja. Hampir jam 5 sore

Masih terus hujan, bad mood deh Benjamin seharian dirumah aja. Hampir jam 5 sore

Advertisements

49 thoughts on “Curhat Berkebun 2015 – Hujan Badai

  1. Sabar ya Ben sayang, badai pasti berlalu hehe..
    Untung aja pintunya kaca tembus pandang masih bisa nengok keluar. Kalau tembok melulu pasti makin tambah deh betenya si Ben ya mbak πŸ˜€

  2. Berkebun yang disini biasa (di Indonesia maksudnya) bisa berasa istimewa di tangan bunda ya…terima kasih banyak, menginspirasi sekali, btw, Benjaminnya lucu buanget, nggemesin

  3. Bunga warna putih, dipojok kanan balkon belakang , bunga apa mba nella??
    Ben bete dirumah, jadinya ngebelatakin barang barang … πŸ™‚

  4. wah mbak kemarin pengalaman pertama kena angin sengeri itu. udah ditutup semua aja masih kedengaran suara kencengnya. Benjamin lucu #tetep fokusnya kesana hahaha

  5. orkan niklas kemarin ya mbak nel. gile klo gak pegangan berasa udah mau diterbangin angin. pake ujan mau payungan juga percuma, gak kuat meganganginnya…

    salam
    /kayka

  6. Hai mba salam kenal. aku baru nyampe jerman nih sebulan, balkonnya seruu mba. Mau belajar nanem tapi ntar kasian bunganya 😳

    url azuminisa.wordpress.com is no longer available.
    The authors have deleted this site. Update 09.01.2017

  7. Pasti cantik banget kalo tulipnya mulai bermekaran mba nel. Banyak bunga bunga ala syahrini πŸ˜€
    Btw ben sabar yaa nungguin lusa hihi

  8. penasaran juga pengen liat bunga tulipnya bermekaran mbak Nel.
    eh tapi kasian Benjamin gara2 cuaca yang tidak bersahabat jadi gak bisa jalan2 keluar jadilah nempel mulu di jendela pengen liat jalan πŸ™‚

Comments are closed.