Curhat Berkebun 2015 – Hujan Badai

loading...

Sudah dua hari cuaca jelek sekali, seharian gerimis plus angin kencang. Kalau cuaca jelek begini, Benjamin tidak saya ajak jalan-jalan keluar. Akibatnya Benjamin jadi bad mood melulu, si bocah hanya bisa memandangi keadaan luar dari balik pintu kaca. Rumah sudah seperti kapal pecah, biarinlah yang pentin si bocah anteng 😆 .

Video pemandangan balkon hari ini penghujung Maret 2015

Hahaha tulisan di videonya goyang-goyang. Iiihh menyebalkan, padahal tadi ditanyain mau di perbaiki?, saya klik iya, lah ko malah tambah parah.

 

Saya tidak bisa cerita banyak nih, jadi langsung foto-fotonya aja ya :mrgreen:

Benjamin hanya bisa memandang keluar, ga bisa jalan-jalan kita nak, lusa lagi yaa kita ngelayap
Benjamin hanya bisa memandang keluar, ga bisa jalan-jalan kita nak, lusa lagi yaa kita ngelayap

 

 

Pohon Cerry tetangga. Akhir April bakalan bermekaran bunganya
Pohon Cerry tetangga. Akhir April bakalan bermekaran bunganya

Kalau mau lihat pohon cerry nya saat berbunga silakan klik disini.

 

Pot kiri Bunga lili Lolipop sadar cuaca numbuh deh. Pot kanan bunga tulip, kemarin saya bongkar naiikin krn bakal bunga tertimbun tanah
Pot kiri Bunga lili Lolipop sadar cuaca numbuh deh. Pot kanan bunga tulip, kemarin saya bongkar naiikin krn bakal bunga tertimbun tanah

 

Gak sabar lihat bunga tulipku pada bermekaran, 2 mingguan lagi deh
Gak sabar lihat bunga tulipku pada bermekaran, 2 mingguan lagi deh

 

Pojok balkon depan. Tulip parrot sudah keliatan tuh bunganya
Pojok balkon depan. Tulip parrot sudah keliatan tuh bunganya

 

Kegiatan Benjamin saat cuma dirumah saja
Kegiatan Benjamin saat cuma dirumah saja

 

Masih terus hujan, bad mood deh Benjamin seharian dirumah aja. Hampir jam 5 sore
Masih terus hujan, bad mood deh Benjamin seharian dirumah aja. Hampir jam 5 sore
Advertisements

Emaknya Benjamin br. Silaen

Hi! I'm Nella a Bataknese. I currently live in Germany, however I'm originally from Jakarta, Indonesia. I'm a full-time-stay-at-home-mom. I have a lot of passions of gardening.

49 thoughts on “Curhat Berkebun 2015 – Hujan Badai

  • April 24, 2015 at 2:40 am
    Permalink

    pohon cherry nya ga sabar liat kalau berbunga mba , aihh ben bete ya nak.. kakak kirana juga sama kayak ben kalau hujan, dikurung emaknya d rumah lol

    • April 27, 2015 at 12:24 am
      Permalink

      Sudah berbunga pohon cherrynya, minggu depan saya pajang deh foto2nya 😀 . Huahaha sama dong kurung dirumah aja spy gampang diawasi 😀 .

  • April 5, 2015 at 8:03 am
    Permalink

    Sabar ya Ben sayang, badai pasti berlalu hehe..
    Untung aja pintunya kaca tembus pandang masih bisa nengok keluar. Kalau tembok melulu pasti makin tambah deh betenya si Ben ya mbak 😀

  • April 4, 2015 at 1:25 pm
    Permalink

    Berkebun yang disini biasa (di Indonesia maksudnya) bisa berasa istimewa di tangan bunda ya…terima kasih banyak, menginspirasi sekali, btw, Benjaminnya lucu buanget, nggemesin

  • April 4, 2015 at 9:33 am
    Permalink

    Ngga papa ya Dek, maennya di dalem rumah aja soalnya di luar dingiiin.. 😀

  • April 2, 2015 at 4:47 pm
    Permalink

    kalo ada benjamin, aku lebih fokus liatin dia ketimbang bunga-bungaan dan yang lain, Nel. hahahaha.

  • April 2, 2015 at 2:54 am
    Permalink

    Bunga warna putih, dipojok kanan balkon belakang , bunga apa mba nella??
    Ben bete dirumah, jadinya ngebelatakin barang barang … 🙂

      • April 2, 2015 at 10:10 am
        Permalink

        bunganya bagus, itu bunga Negara subtropis ya mba?? kayaknya ga pernah liat di Indonesia..

  • April 1, 2015 at 4:01 pm
    Permalink

    wah mbak kemarin pengalaman pertama kena angin sengeri itu. udah ditutup semua aja masih kedengaran suara kencengnya. Benjamin lucu #tetep fokusnya kesana hahaha

  • April 1, 2015 at 9:53 am
    Permalink

    orkan niklas kemarin ya mbak nel. gile klo gak pegangan berasa udah mau diterbangin angin. pake ujan mau payungan juga percuma, gak kuat meganganginnya…

    salam
    /kayka

    • April 1, 2015 at 11:29 pm
      Permalink

      Di pinggir jalan kulihat payung ringsek ditempat sampah haha.
      Aku sih sengaja gak pakai payung, percuma deh 😀 .

      • April 2, 2015 at 4:07 am
        Permalink

        hahaah iya saya juga liat tuh mbak nel 🙂

        salam
        /kayka

  • April 1, 2015 at 5:14 am
    Permalink

    Ah kasihan benjamin hanya memandang jendela, tapi lucu banget jadi ngegeratak rumah hehehe

  • April 1, 2015 at 4:59 am
    Permalink

    saya juga suka nanam dalam pot, yg gampang dan bisa dinikmati ya bayem sama kailan. nanam nanas lama banget buahnya, anak dah nanyain mulu, kapan nanas berbuah 😀
    ni artikelnya >> Menanam ‘Cokol’ Nanas si Madu Subang http://wp.me/pXIN9-1If

      • April 2, 2015 at 4:50 am
        Permalink

        Sayur saya nanam Kailan sama Bayem, sekarang tinggal kailan yang saya budidayakan, pengin ditulis tp cuma beberapa poon doang 😀

        • April 2, 2015 at 9:59 am
          Permalink

          Minggu lalu saya beli pot hidroponik nanam salad dan pack coy krn sayuran ditempatku mahal, jd pengen nanam sendiri aja 😀 . Gpp mas tulis pengalamanmu berkebun 😉 .

          • April 2, 2015 at 10:39 am
            Permalink

            iya mau ditulis tp belum lengkap dokumentasinya, Kailan nya terlanjur masuk perut belum difoto pas numbuh 😀

  • April 1, 2015 at 2:23 am
    Permalink

    Hai mba salam kenal. aku baru nyampe jerman nih sebulan, balkonnya seruu mba. Mau belajar nanem tapi ntar kasian bunganya ?

    url azuminisa.wordpress.com is no longer available.
    The authors have deleted this site. Update 09.01.2017

  • April 1, 2015 at 1:45 am
    Permalink

    Horeee mau panen bunga tulip

  • April 1, 2015 at 12:17 am
    Permalink

    Pasti cantik banget kalo tulipnya mulai bermekaran mba nel. Banyak bunga bunga ala syahrini 😀
    Btw ben sabar yaa nungguin lusa hihi

  • March 31, 2015 at 9:38 pm
    Permalink

    Sabar ya deeekk nanti kalo cuaca uda bagus kita jalan2 lg ya.. Drpd km knp2 di jalan
    ngomong sm Ben critanya :))

  • March 31, 2015 at 9:37 pm
    Permalink

    Lu gak nanem pohon cherry juga nel?

  • March 31, 2015 at 9:14 pm
    Permalink

    penasaran juga pengen liat bunga tulipnya bermekaran mbak Nel.
    eh tapi kasian Benjamin gara2 cuaca yang tidak bersahabat jadi gak bisa jalan2 keluar jadilah nempel mulu di jendela pengen liat jalan 🙂

    • March 31, 2015 at 10:48 pm
      Permalink

      Ben ngamuk2 melulu hari ini, habis bgm dong, serem badainya, besok masih jelek juga cuacanya. Iya kasihan si bocah 😀 . 2 mingguan lg bermekaran tulip2ku 🙂 .

  • March 31, 2015 at 7:04 pm
    Permalink

    You have a little helper huh! quite the garden 🙂

Comments are closed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: