Cinta vs Uang Hati-hati Internet Love Scams!

Ad Blocker Detected

Our website is made possible by displaying online advertisements to our visitors. Please consider supporting us by disabling your ad blocker.

Teori bego-begoan kedua dari saya untuk mengenai Internet Love Scams adalah :

  1. Bulenya gak pernah telp si cewe atau kalau telp cuma 1 kali saja! (gak kuat modal kali? :D) gak ada ceritanya bule gak punya modal untuk telp ke Indonesia. Ngibul bangettttt. jd via chat mulu ngobrolnya, temanku sampe ngetes telp ke UK (no telp sana aktif, ya iyalah sudah dsiapkan sindikatnya).
  2. Bahasa email-emailnyanya tingkat tinggi seperti kirim ke pejabat plus rayuan-rayuan ngombal.
  3. Si bule ngaku-ngaku sekolah tinggi S2, duitnya segudang, kalau ngaku-ngaku punya anak, anaknya sekolah di USA, tapi ujung-ujungnya minta duit ke wanita, minta via western union pula, takut bisa dilacak kali ya klo transfer antar bank.
  4. Kalau menemukan Tag line berikut : Bule – tinggal di UK – Malaysia hati-hati deh!.

Berikut beberapa kisah dari para korban yang menceritakan pengalaman mereka ditipu love scammer : http://www.complaintsboard.com/complaints/global-express-service-london-northern-ireland-county-londonderry-c159140.html

Pengalaman teman saya sendiri http://keishinta.wordpress.com/2011/03/31/this-is-goodbye/

Gak sedikit jatuh korban (materi) dari pihak si wanita yang kesemsem duluan karena embel-embel punya pacar bule (belum pernah dilihat langsung!), namun banyak juga kok para wanita Indonesia yang pintar, ya iyalah kalau sudah sering menggunakan internet dalam keseharianya termasuk aktif bermilis-ria maka kita bisa dengan mudah share dan mendapatkan informasi yang kita butuhkan atau ingin kita bagi dengan orang lain.

So buat kalian para wanita single kalau lagi dekat dengan seorang pria apalagi bule, jangan sungkan untuk cerita ke teman dekat atau orang yang kamu percayai.

Tulisan lain dengan tema sama silakan klik  Wahai Wanita, Please deh! Jangan Terjebak Scamer Cinta 

 

Artikel Terkait:
Kisah dijadikan “Kaki Tangan” Scammer
Setelah Online, Saatnya Kopi Darat
Kisah Cintaku
Cinta via Biro Jodoh Online
101 Romantic Ideas
Wanita Ciptaan Terindah
Mereka yang Nyasar ke Blog Saya – tema Bule bagian 2

Advertisements

4 Comments

  1. Dona
  2. Rara
  3. aurell
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: