Cerita OB Office Boy

Cerita OB Office Boy. Lucu juga mendengar cerita-cerita si OB, yang kadang ngalur ngidul ga jelas, ya jadi penawar kantuklah, bisa bikin senyum-senyum atau tertawa ketika dia si OB lagi cerita .. Hari ini si OB cerita kalau salah satu pacarnya telp, pacarnya baru lulus SMA di Cirebon, trus minta saran dar si OB nantinya ambil kuliah apa.

Si mas OB bilang “ahh ntar paling kalo kamu sudah lulus lupa deh sama aq”. Dulu beberapa kali memang si OB pernah membantu pacar-pacarnya untuk kuliah and then.. ternyata setelah lulus dan berhasil dapat kerja mereka (para mantan) malah menikah dengan pria lain (Kasihan deh lu mas OB!) ada yang dia saranin ambil kuliah kebidanan, perhotelan dll .. dan para mantan si OB berhasil di kerjaannya.

Setelah mendengar kisah mas OB nya saya katakanlah supaya si OB jangan kalah dengan para mantannya tersebut harus juga kuliah dan punya pekerjaan yang lebih baik supaya bisa merubah nasib.. eh!!! dia malah jwb “kalu cinta harusnya bisa saling terima dong!” 😛 .

Saya jawablah si OB ini “hari gene cewe pasti cari calon suami yang lebih tinggi statusnya kale” [email protected]#$%^&*;(:P

Biasanya kalau sudah sekitar jam 4 sore, mulailah dia nongkrong di ruang resepsionis, sibuk telp atau terima telp dari para pacar-pacar nya, punya beberapa orang pacar sekaligus gileee bener OB aja bisa punya banyak pacar, sedangkan saya? huahah, kadang saya suka iseng tanya kenapa punya banyak pacar, dia bilang mumpung masih muda, cari-cari dulu yang lebih baik.

Namanya punya banyak pacar pasti banyak juga resikonya, mulai dari seringnya para pacar dia minta ketemuan, ngibul sana ngibul sini, dapat telp/sms dari orang-orang ga jelas, gonta ganti no hp, kalau si ortu cewenya minta supaya anaknya dinikahi, si OB langsung putusin cewenya tersebut, dan kabur.

SINTING!!!! Tapi saya salut juga dengan si mas OB, walau dia jadi seorang OB dia punya prinsip harus bisa menabung 1 juta/bulan, kalah saya hehehe 🙂 🙂 .

Tulisan Terkini

2 Comments
  1. anti
    November 11, 2009 |
    • pursuingmydream
      November 11, 2009 |
error: Content is protected !!
%d bloggers like this: