Ada yang Coba Ngehack Akun Googleku

Ada yang Coba Ngehack Akun Googleku. Pagi ini saya dapat pemberitahuan di email saya kalau ada seseorang yang mencoba menembus/masuk ke akun google saya.

Pada hari ini : Sabtu, 10.05.2014
Lokasi si hacker : di Palembang, Indonesia
Alamat i.p nya : 114.79.32.215

Ada yang Coba Ngehack Akun Googleku. Ada yang coba-coba ngehack akun google saya

Ada yang coba-coba ngehack akun google saya

Langsung saya coba cari alamat i.pnya di kolom komentar blogku, kali saja salah satu fans yang penasaran dengan saya ya? 😆 ternyata tidak saya temukan alamat i.p si hacker.

Sebenarnya saya tidak banyak menggunakan akun google ko, lagipula buat apa sih ngehack googleku? mau lihat isi email (gmail) saya ? Kaga ada isinya tauuu hehehe. Beneran deh, saya bikin akun google karena pada bulan Desember 2013 saya pernah kirim email 5 kali ke kantor pemerintah (lembaga akreditas penguruan tinggi Indonesia) melalui yahoo ko tidak dibalas, saya pikir yahoo error, jadilah saya buat Gmail.

Setelah itu Gmail tidak pernah saya buka lagi (eh kadang-kadang masih dibuka sih, berharap kalau ada jawaban email dari lembaga akreditas penguruan tinggi Indonesia), kemudian saya sadar dirilah kalau lembaga pemerintahan tidak bisa diandalkan untuk balas-balas email sibuk kale yaa, wong saya telp saja kaga ada yang bener semua nomernya 🙁 .

Balik lagi ke si om google. Nah Gmail, Google, youtube semuanya saling terhubung. Ribet kalau satu diganti passwordnya, semuanya harus ikutan di update.

Aktifitas internet selalu dari Jerman, nah pas di akses dari tempat lain ada pemberitahuannya

Aktifitas internet selalu dari Jerman, nah pas di akses dari tempat lain ada pemberitahuannya

Biasanya selalu di buka dari Jerman, nah pas akun google dibuka dari tempat tidak biasa, maka saya dikirimi pemberitahuannya.

Informasi dimana posisi si hacker nya

Informasi dimana posisi si hacker nya

Saya ikuti petunjuk si Google untuk verifikasi data saya, berikut menambah pengaman akun yakni dengan konfirmasi sms. Jadi kalau ada yang buka lagi bukan dari lokasi biasanya, maka harus konfirmasi melalui sms (ada kode yang di kirim ke hp saya).

Saya memperketat akun google dengan menambahkan verifikasi melalui sms

Saya memperketat akun google dengan menambahkan verifikasi melalui sms

Model verifikasi kode dari sms seperti google tersebut juga berlaku di wordpress, WP malah saya ikuti duluan. Sebenarnya buat saya agak ngeselin, karena tiap kali saya login ke WP selalu ditanyain kode, dan saya harus cek kodenya di hp melalui sms (sms yang diterima gratis ko). Frank memang membuat komputer kami sama sekali tidak menyimpan cookies untuk alasan keamanan, misal kalau buka online bangking, paypal dll yang berhubungan dengan uang supaya aman.

Foto 5. Kalau login ke wordpress harus selalu masukkin kode yang kita terima dari sms

Hayooo ngaku jadi siapa yang mau ngehack akun google saya??? :mrgreen: .

 

Mengapa? komentar ditutup

 

Baca juga::
Hati-hati Email Penipuan Mengatasnamakan Bank Ternama
Ditawari Uang Melalui Internet? Hati-hati Penipuan!
WASPADA Ribuan Toko Online Palsu Membanjiri FB
Hati-hati Email Penipuan dari Orang Sekarat
Cinta vs Uang, Hati-hati Internet Love Scams!
Cara Mengetahui Identitas Pengirim Email – Trace Email

Advertisements
Advertisements

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: