5 Tips Merawat Lidah Buaya Tanaman Hias Agar Subur

5 Tips Merawat Lidah Buaya Tanaman Hias Agar Subur. Lidah buaya (Aloe vera) adalah sejenis tumbuhan yang sudah dikenal sejak ribuan tahun silam dan digunakan sebagai penyubur rambut, penyembuh luka, dan untuk perawatan kulit.

5 Tips Merawat Lidah Buaya Tanaman Hias Agar Subur

Lidah buaya, kadang-kadang digambarkan sebagai “tanaman ajaib” adalah semak bertangkai pendek. Lidah buaya adalah genus yang mempunyai lebih dari 500 spesies tanaman berbunga sukulen. Lidah buaya banyak tumbuh secara alami di Afrika Utara. Banyak kegunaan Aloe vera dibuat dari gel yang diperoleh dari daun tanamannya.

Tulisan Terkini

Baca juga: Daun Anggrek Menguning Inilah 4 Penyebabnya

Video 5 Tips Perawatan Tanaman Lidah Buaya Agar Subur

 

Demikianlah share saya mengenai : 5 Tips Merawat Lidah Buaya Tanaman Hias Agar Subur, semoga kamu yang secara tidak sengaja mampir ke blog saya ini juga mendapat pencerahan yaa jika ingin merawat tanaman lidah buaya.

Kalau tulisan saya ini berguna untukmu dan pencinta berkebun lainnya, silakan klik tombol share/berbagi dibawah postingan ini, terima kasih 🙂 .

Jangan lupa subscribe follow blog saya, supaya tidak ketinggalan postingan berkebun berikutnya, kolom berlangganan mengikuti blog ada dibagian kanan atas postingan.

Tonton juga:  Apakah Air AC Air Conditioner Aman Disiramkan ke Tanaman?

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: