Penyebab Video Trending di Youtube Padahal Youtuber nya Jarang Upload

Penyebab Video Trending di Youtube Padahal Youtuber nya Jarang Upload. Di Quora Indonesia ada yang nanya lagi khusus ke saya, pertanyaannya: „Bagaimana pendapatmu mengenai Youtuber Agung Hapsah yang jarang upload tapi selalu trending?“.

Agung Hapsah Jarang Upload Kenapa Selalu Trending? 3 Penyebab Video Trending di Youtube

Pas sekali pertanyaannya, karena pagi nya saya habis lihat daftar Youtube trending Indonesia. Kebetulan sekali jadi bisa jawab si penanya tersebut. Entah yang nanya habis nonton videonya Agung Hapsah kali nya hehe.

Tulisan Terkini

Ada yang suka baca Quora?. Apakah quora itu?. Quora adalah situs pertukaran pengetahuan yang didirikan pada Juni 2009 dan diluncurkan pada tahap beta privat di bulan Desember 2009. Situs ini mulai dibuka untuk umum pada 21 Juni 2010.
Quora mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan dan jawabannya pada topik-topik tertentu dan memperbolehkan pengguna untuk ikut berkolaborasi dengan memberikan suara atau mengusulkan perbaikan jawaban

Bagaimana pendapatmu mengenai Youtuber Agung Hapsah yang jarang upload tapi selalu trending

Di Quora Indonesia ada yang nanya khusus ke saya: Bagaimana pendapatmu mengenai Youtuber Agung Hapsah yang jarang upload tapi selalu trending

Saya jarang sekali buka halaman trending Youtube, pas aja kala itu 14 Oktober 2020 pagi saya mampir ke video terbarunya Agung Hapsah itupun karena saya lihat video berjudul „Cara bikin iklan“ tersebut terpampang di deretan YouTube trending Indonesia. Dalam hati sudah mikir aja kalau video sponsor biasanya isinya bombastis muji-muji produk yang dia bawain aja kan yaa.

Baca juga3 Cara Riset Keyword Paling Jitu Supaya Tulisanmu Banyak Pembacanya

Eh ternyata saya malah dapat ilmu, dan ngomong sendiri jadinya “oohh begini” „ooh begitu, eh gak kepikiran sebelumnya olehku caranya begitu, rekam dari sudut tsb“ dan alhasil walaupun videonya bersponsor berasa tidak masalah aja tuh buatku karena jelas saya dapat ilmu dari nonton videonya Agung Hapsah.

Saya bukan subscribernya Agung namun saya tahu dia Youtuber terkenal yang kontennya selalu dinantikan para subscriber nya.

penyebab video trending di youtube

Agung Hapsah judul video “Cara Bikin Iklan” pada 14.10.2020 jam 13:20 waktu Jerman viewnya sih ga nyampe 1 Juta hanya 524K namun sudah masuk halaman Youtube trending Indonesia #18

Karena nanya pendapat saya okelah akan saya jawab, ini berlaku pada Youtuber lain yang jarang upload namun bisa masuk trending (kenapa video bisa trending di youtube):

  • Alasan video bisa trending adalah saat video di upload langsung di tonton banyak orang, banyak ditonton bisa dari subscribernya yang langsung pada klik notifikasi saluran mereka begitu tahu Youtuber yang disukainya upload video baru.
  • Banyak yang nonton setelah lihat link promosi di social media, kemungkinan besar para subscriber youtuber trending ini rame-rame share link video terbaru tsb karena mereka suka, jadi temannya teman juga pada nonton rame-rame.
  • Pada saat yang sama banyak orang yang mencari tema konten atau nama si Youtuber trending ini di youtube search atau google search.
  • Saat satu video masuk trending dan yang nonton secara kebetulan jadi nonton tapi tidak tahu siapa yang didalam konten tersebut jadi penasaran, siapa dia?, nah pada rame-rame cari tahu di Youtube search kata kunci berikut akan muncul: „ siapa agung hapsah itu“, „siapa pacara agung hapsah“, dll kata kunci yang ada nama Youtuber nya.

Baca juga: Cara Bikin Video Reaksi di Youtube Bisa Dimonetisasi Tidak Kena KLAIM HAK CIPTA

Video Kenapa Video Bisa Trending di YouTube Padahal di Youtuber Jarang Upload

Kalau saya hari itu (14.10.2020) hanya komen receh di video Agung: “Mampir ke sini karena lihat videonya masuk trending Indonesia. Maaf oot ko saya jadi salah fokus, kenapa liat wajah Agung ko mirip banget Rizky febian anaknya sule „.

Saya nonton videonya Agung serasa lihat pembawa acara berita di TV (apa jangan-jangan dulu pernah kerja di TV?), OMG suaranya itu loh renyah, enak bangett didengar, jadi yang nontonpun gak beranjak karena suaranya bagus banget.

Berikut biodata youtuber Agung Hapsah yang saya kopas dari wikipedia Indonesia (karena saya tahu orang Indonesia malas baca lanjut kalau saya cuma kasih link hahaha).

Muhammad Agung Aulia Hapsah atau biasa dikenal dengan nama Agung Hapsah; (lahir di Ujung Pandang (sekarang Makassar), Sulawesi Selatan, Indonesia, 11 Mei 1999; umur 21 tahun) adalah seorang selebritas YouTube berkebangsaan Indonesia. Ia membuat film pendek, musik, review, dan vlog dengan mengandalkan teknik sinematografi

Masa kecil Agung Hapsah banyak dihabiskan di Australia. Dari kelas 3 SD hingga 2 SMP, Agung dan satu keluarga tinggal di negara tersebut. Ia mengalami culture shock saat pertama datang ke Indonesia. Hal ini membuat dirinya mempunyai kemampuan berbahasa Inggris yang sangat baik. Bahkan Agung dalam berbicara bahasa Indonesia menggunakan bahasa yang semiformal.

Saat pertama datang ke Indonesia, Agung Hapsah tinggal di Tanah Grogot, Paser, Kalimantan Timur. Namun setelah lulus SMA, Agung memutuskan untuk pindah ke Jakarta.

Selain Prestasinya di youtube, Agung juga memiliki prestasi di bidang debat bahasa inggris. Ia pernah mengikuti National School Debating Championship pada tahun 2016 mewakili Kalimantan Timur dan berhasil menyabet gelar Pembicara Terbaik. Ia juga pernah mengikuti lomba FLS2N dalam kategori film pendek.

Demikianlah share saya mengenai: Penyebab Video Trending di Youtube Padahal Youtuber nya Jarang Upload. Kalau tulisan saya ini berguna untukmu dan Youtuber lainnya, silakan klik tombol share/berbagi dibawah postingan ini, terima kasih 🙂 .

Jangan lupa subscribe follow blog saya, supaya tidak ketinggalan postingan blog Pursuingmydreams berikutnya, kolom berlangganan mengikuti blog ada dibagian kanan atas postingan.

Baca juga: 9 Tips Menjadi Youtubers Pemula Biar Cepat Dapat Subscribers

Sumber bacaan:

 

2 Comments

  1. Emaknya Benjamin br. Silaen November 2, 2020
  2. Evi November 2, 2020
error: Content is protected !!
%d blogger menyukai ini: