Mainan Mobil dan Kereta Lebih Menarik Buat Anak Perempuan

Mainan Mobil dan Kereta Lebih Menarik Buat Anak Perempuan. Konon katanya rumput tetangga lebih hijau dari punya sendiri ya haha, artinya sih milik orang lain kadang terlihat lebih bagus, lebih menarik atau lebih punya tantangan dibanding punya sendiri. Nah pepatah tersebut berlaku pula untuk putriku Lisa Marie.

Mainan Mobil dan Kereta Lebih Menarik Buat Anak Perempuan

Saat abang Benjamin tidak dirumah (masuk taman kanak-kanak, atau menginap dirumah oma), biasanya Lisa suka deh masuk ke kamar abangnya, dan naik ke tempat tidur, lalu si bocah memainkan mobil-mobilan atau kereta punya abangnya.

Kalau ada abangnya, jangan harap bisa main si Lisa. Baru bunyi kresek-kresek aja, langsung abang berlari kekamar dan marah-marah supaya adiknya tidak menyentuh mainannya. Pernah adiknya digendong, diangkat keluar kamar abang.

Lisa juga suka main mainan anak perempuan seperti boneka, tapi ya sebentar saja, paling 5 menit dorong kereta bayinya, gendong boneka bayinya, lalu dia cari mainan lain. Mainan balok punya abang dimainin eh datang yang punya dan dirampas, kasihan si adik yang tertindas haha.

Baca juga: Serunya Mainan Boneka Kereta Dorong BayiΒ 

Saat Benjamin menginap dirumah omanya, dikasihlah dia mainan balok-balok yang ukurannya besar, jadi oma bilang yang balok kecil dirumah buat Lisa, yang baru buat abang Benjamin. Ternyata hanya 2 hari bertahan aturannya, setelahnya si abang kembali mainin balok punya dia yang lama, dirangkai menjadi bentuk kereta yang panjang dan menghalangi jalan.

Si Lisa ya kesel gegara mainan baloknya menghalangi jalan, drama terjadilah saat saya pindahin mainan baloknya ke pinggir, si abang malah ngamuk. Saya emaknya tambah ngamuk dong! 😑 saya bongkar mainan baloknya, masukkin kardus taruh tempat tinggi diatas lemari. Ini sudah kali kedua, jadi itu hukumannya kalau si abang tidak nurut, tidak mau akur bermain sama adiknya. Benjamin sih lama-lama lupa mainan baloknya, dan sayapun ikutan lupa memberikannya kembali haha.

Balik ke Lisa yang suka main mobil-mobilan, ternyata setelah melihat abangnya yang anteng main dan bentuk mobil juga kereta-kereta kan menarik tuh bentuk dan warnanya, makanya Lisa penasaran kali, eh lama-lama dia jadi suka juga main.

Dorong mobil dan keretanyapun sudah bagus, tetap bisa didorong didalam jalanannya. Eh tapi ya lama-lama si Lisa naiklah ke tempat tidur haha, lalu diberantakin semua mainan abangnya. Saat abang pulang dan lihat ya ngamuklah dia, ngoceh-ngoceh haha.

Terkadang saya rapikan saja, supaya bisa kasih alasan ke abang kalau saya ganti seprai misalnya, jadi semua mainan dimasukkin ke kardusnya dong πŸ˜‰ .

 

Video Anak Perempuan yang suka Main Mobil dan Kereta

Saat video dibuat Lisa marie usia 13 bulan. Lahir Maret 2017.

 

PursuingMyDreams - Emaknya Benjamin

↑ Grab this Headline Animator

 

 

Baca juga: Mainan Anak Mancing Ikan Seru Bikin Lupa Waktu

Advertisements
Advertisements

9 Comments

  1. mayang koto July 12, 2018
  2. Yos Adya July 7, 2018
  3. jessmite July 7, 2018
  4. inlycampbell July 7, 2018
  5. Omakiarra July 6, 2018
  6. Yayang Neville July 5, 2018
  7. ndesoedisi July 5, 2018

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

error: Content is protected !!
%d bloggers like this: